Rekomendasi cristi ursea SGZmzGx0dG0 unsplash

3 Merk Celana Dalam Boxer Terbaik untuk Pria

Celana dalam boxer merupakan salah satu keperluan dalam  berpakaian yang di butuhkan oleh  sebagian banyak pria. sebagai celana dalam, boxer memiliki banyak pilihan yang fashionable dan nyaman saat  di pakai. namun, banyak nya  sebuah pilihan boxer mungkin akan membuat anda bingung dalam hal memilih.

Karena itu, kali ini kami akan menjelaskan cara dalam  memilih celana dalam boxer pria terbaik secara detail. kami pun akan memberi rekomendasi berbagai produk yang bagus, seperti merek GTman, UNIQLO, Rider, dan lain  sebagai nya. tak perlu menunggu lama, silakan simak ulasan berikut ini!

Table of Contents

Manfaat celana dalam boxer untuk kesehatan pria

Masih banyak orang yang bingung membedakan antara boxer dan celana dalam. Sebenarnya, boxer adalah celana dalam juga, tetapi boxer lebih luas menutupi area paha. di sisi lain, celana dalam yang umum nya berbentuk segitiga hanya khusus menutupi bokong dan area depan saja.

Menurut penelitian, pemakaian boxer dinilai lebih sehat dibandingkan celana dalam. Hal ini dibuktikan bahwa pria yang memakai celana dalam berbentuk boxer menghasilkan sperma 25 persen lebih tinggi.

Kualitas sperma ternyata dipengaruhi oleh temperatur udara di sekitarnya. Jika memakai celana dalam yang ketat, daerah vital akan terasa lembap karena udara panas. Akibatnya, kualitas sperma menurun dan kemampuan nya membuahi sel telur pun menjadi berkurang.

Cara memilih celana dalam boxer

Sebelum membeli, ada baiknya anda mengetahui cara memilih boxer yang berkualitas dan sesuai. hal ini di karenakan ada beberapa kasus yang terjadi pada pengguna boxer berkualitas kurang baik. Ketika memakai produk tersebut, pengguna boxer bisa merasa tidak nyaman, lengket karena keringat, bahkan mengalami iritasi kulit. untuk itu, kami akan menjelaskan cara-cara memilih boxer kepada anda di bawah ini.

Baca Juga:  3 Celana Lari Terbaik untuk Pria

 

1.Pilihlah tipe boxer sesuai selera Anda

Boxer secara garis besar dibagi menjadi empat tipe, yakni boxer brief, low-rise boxer, long boxer, dan slim fit boxer. Tipe-tipe tersebut memiliki bentuk yang berbeda. Karena itu, silakan Anda pilih berdasarkan kenyamanan dan desainnya, ya.

Boxer brief, memiliki banyak pilihan desain untuk dipilih

Dari banyaknya varian tipe boxer, tipe ini adalah tipe yang paling banyak beredar di pasaran. Celana ini memiliki panjang kurang lebih setengah paha. Banyak yang menyukai model ini karena bisa meminimalkan iritasi akibat gesekan kulit dan celana dalam.

Model boxer ini dapat dibilang mirip dengan long boxer. Hanya saja, bahannya lebih elastis dan dibuat mengikuti lekuk tubuh, serta mampu melindungi organ intim pria. Karena pilihannya sangat banyak, Anda akan lebih mudah menemukan produk yang sesuai dengan selera.

Low-rise boxer, tampilannya trendi dengan style terbaik

Bagi Anda yang menyukai fesyen, low-rise boxer dengan ciri rendah pada bagian pinggang adalah pilihan tepat. Tipe ini juga dikenal dengan sebutan trunks. Modelnya mirip dengan boxer brief, tetapi bagian paha dan pinggangnya jauh lebih pendek. Boxer ini cocok dipakai jika Anda memakai celana pendek atau celana bermodel hipster.

Meski demikian, bagi Anda yang belum familier dengan tipe boxer ini diharap berhati-hati. Sebab, banyak orang yang tidak terbiasa memakainya sehingga merasa kurang nyaman. apabila anda adalah wanita yang mencari boxer untuk dij adikan hadiah, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu preferensi orang tersebut.

Long boxer, modelnya yang longgar nyaman digunakan sebagai celana tidur

Jika dibandingkan dengan kedua boxer sebelumnya, long boxer memiliki model longgar. Boxer ini biasa dipakai pria sebagai celana tidur karena nyaman dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Karena modelnya yang longgar, boxer ini tidak disarankan untuk dipakai berkegiatan.

Pasalnya, long boxer tidak didesain untuk menyangga atau melindungi organ intim. Selain itu, Anda juga perlu berhati-hati ketika memadukan long boxer dengan bawahan yang ketat. Hal ini dikarenakan perpaduan tersebut akan membuat celana Anda terlalu tebal.

Slim fit boxer, sangat pas ketika digunakan

Jika Anda mencari produk yang nyaman dipakai, kami rekomendasikan boxer tipe slim fitSlim fit boxer cenderung lebih pas di tubuh Anda. Tipe ini pun tidak akan memberikan rasa ketat ketika dipakai. Karena itu, tipe slim fit nyaman dipakai tanpa ribet.

akan tetapi, ada beberapa produk tipe slim fit yang lebih kecil dari biasanya. Tipe ini dibuat agar lebih pas badan. Untuk itu, ada baiknya Anda memilih satu ukuran lebih besar sembari melihat review dari pembeli yang lain.

2.Tentukan material boxer yang paling nyaman

Sebagian besar bahan boxer yang dijual di pasaran adalah katun dan spandeks. Anda bisa memilih bahan boxer yang bagus sesuai dengan selera dan pertimbangan masing-masing. Kami akan menjelaskan beberapa kelebihan dan kekurangan bahan tersebut.

Baca Juga:  3 Rekomendasi Varian Plossa Minyak Angin & Manfaatnya

Katun, sirkulasi udaranya baik dan tidak pengap

Bahan celana dalam boxer pria yang baik adalah katun. Bahan ini disarankan bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Alasannya karena bahan yang paling sering dipakai ini tidak menimbulkan rasa pengap serta memberikan sirkulasi udara baik.

Tak hanya itu, katun juga tidak mudah menciut setelah dicuci. Karena tidak mudah menciut, boxer katun pun dapat dipakai untuk waktu lebih lama dibandingkan produk berbahan lain. Karena itu, boxer bahan katun inilah yang paling aman dan nyaman dipakai. Sayangnya bahan katun tidak melar sehingga Anda harus benar-benar memastikan ukurannya agar pas dengan tubuh Anda.

Spandeks, elastis dan mengikuti bentuk tubuh pengguna

Selain katun, boxer berbahan spandeks juga akan Anda temukan. Bahan ini elastis dan melar sehingga bisa mengikuti bentuk tubuh pengguna. Selain itu, bahan spandeks juga tidak mudah berkerut sehingga Anda tak perlu repot menyetrikanya setelah dicuci.

Sayangnya, dibandingkan dengan katun, daya serap spandeks kurang baik. Hal ini bisa menyebabkan celana dalam terasa lebih gerah dan pengap. Maka dari itu, jika Anda menginginkan celana dalam yang menyerap keringat, setidaknya pilihlah yang memiliki campuran katun.

3.Sesuaikan ukurannya dengan lingkar pinggang Anda

Anda mungkin tidak sulit memperkirakan ukuran produk dari Indonesia yang biasa dibagi menjadi S, M, dan L. Akan tetapi, produk asal Eropa atau Amerika memiliki ukuran yang berbeda. Sebab, ukuran dari benua tersebut cenderung lebih besar meski label ukuran yang dipakai sama. Karena itu, sebaiknya Anda memeriksa lingkar pinggang ketimbang label ukurannya.

Ketika berbelanja boxer lewat online, hal yang perlu Anda perhatikan juga adalah toleransi error sekitar 2 cm. Hal ini umum terjadi karena setiap pinggang pria tentunya punya lingkar yang berbeda-beda, tak akan selalu sama. Namun, produsen akan menetapkan satu ukuran saja yang sekiranya bisa dipakai untuk ukuran rata-rata pria.

4.Perhatikan asal brand-nya

Dari sini, kami akan memperkenalkan brand ternama yang memproduksi boxer. Brand ternama biasanya memiliki karakteristik pada masing-masing produknya yang menjadi incaran banyak orang. Karena itu, pastikan Anda mengetahui perbedaannya secara detail di bawah ini.

GTman, produk lokal yang selalu dianugerahi Superbrand

Selama tiga puluh tahun, sudah belasan ribu brand di dunia yang dianugerahi label Superbrands. Di Indonesia sendiri sudah ada tiga ratus brand yang mendapatkan label ini, termasuk GTman. GTman yang merupakan produk dalam negeri ini mengusung desain comfy agar pemakainya selalu merasa nyaman.

Rider, bahannya supernyaman, awet, dan tahan lama

Salah satu brand lokal untuk celana dalam khusus pria yang tak kalah terkenal, yaitu Rider. Rider sudah berdiri sejak tahun 1955. Semenjak itu, Rider berusaha membuat celana dalam pria terbaik yang nyaman dipakai. Benar saja, semua produk-produk Rider menjadi unggul dan menjadi favorit banyak kaum pria.

Baca Juga:  7 Merk Grip Raket Terbaik untuk Tenis dan Badminton

Bahannya supernyaman, sejuk, dan juga awet. Anda pun akan mudah menemukan produk ini di mana-mana, bahkan minimarket sekalipun. Jika Anda mencari celana dalam yang awet dan tahan lama, cobalah merek ini.

Uniqlo, brand Jepang yang terkenal dengan kenyamanan pakaiannya

Anda pasti tahu dengan brand asal Jepang, yaitu Uniqlo. Uniqlo memang terkenal dengan bahan pakaiannya yang nyaman, lembut, dan sejuk. Jika Anda mencari boxer pria ternyaman, produk dari Uniqlo bisa dijadikan pilihan.

Uniqlo juga memiliki desain yang simpel dan minimalis. Modelnya pas untuk Anda yang menyukai tampilan sederhana dan clean. Meskipun begitu, harga yang ditawarkan mungkin sedikit lebih tinggi dibandingkan boxer merek lokal. Namun, bila Anda mementingkan kenyamanan, merek boxer pria dari Uniqlo perlu dipertimbangkan.

Berikut ini merek celana dalam pria terbaik di bawah ini :

 

1. Rider Sport Boxer Man Multi Colour Box 1 in 1

 

Rekomendasi rider

                                                              ( Gambar Rider sport boxer man )

Olahraga makin nyaman dengan boxer bebas jamur dan bebas bau

Rider Sport Boxer Man R763B dibuat dari bahan katun berkualitas serta waistband yang elastis. Dengan demikian, produk ini dapat menyerap keringat secara maksimal sehingga nyaman dipakai. Selain itu, Anda pun tak perlu khawatir boxer menciut setelah dicuci berkat teknologi Shrunkenize yang dimilikinya.

Menariknya lagi, boxer ini mengandung zat anti bakteri sehingga di jamin bebas dari jamur dan bau tidak sedap. dengan kelebihan-kelebihan tersebut, anda yang suka berolahraga pasti cocok menggunakan produk ini.

Lokasi : Jl. Semanan Raya No.50, Jl. Daan Mogot No.KM.16, RT.6/RW.7, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11850

Website : www.rider.co.id

 

2. GTman Sport Boxer

 

Rekomendasi gt man

                                                                  ( Gambar GT MAN sport boxer )

Menyerap secara maksimal, elastis mengikuti bentuk tubuh Anda

Kekurangan saat memakai boxer adalah bagian celana sering naik dan ‘nyelip’ di daerah selangkangan. Hal ini bisa membuat Anda tak nyaman dan sering kali harus menurunkan boxer agar terasa nyaman kembali. Boxer dari GTman ini didesain untuk tetap stay pada kulit Anda sehingga meminimalkan kemungkinan ‘nyelip’.

Meski Anda banyak bergerak atau berjalan kaki, boxer ini tak akan berubah bentuk. Di samping itu, celana dalam boxer pria berbahan katun ini juga sangat sejuk dipakai. Keringat berlebih akan terserap dengan baik dan membuat area intim Anda tetap kering sepanjang hari.

Lokasi : Jl. Sawah Lio II No.29, RT.7/RW.1, Jemb. Lima, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11250

Website : www.rpg.co.id

 

3. UNIQLO Pakaian Dalam Boxer Supima Cotton

 

Rekomendasi uniqlo

                                                         ( Gambar Boxer supima cotton Uniqlo )

Menopang kegiatan harian dengan fungsi antimikroba

Boxer Supima dari UNIQLO memiliki potongan rapi dan membuat pemakai nya merasakan pada kenyamanan yang luar biasa. Bahannya dibuat dari kain soft premium supima cotton dengan tambahan bahan stretch untuk memberikan rasa nyaman dan lembut.

Tak hanya itu, produk ini di jamin bebas mikroba dan jamur. karena itu, kami merekomendasikan produk ini untuk pemakaian sehari-hari. Boxer ini juga hadir dengan varian ukuran yang beragam, mulai dari small hingga jumbo.

Lokasi : PT Fast Retailing Indonesia South Quarter Tower C, 17th Floor, Jl. R.A. Kartini Kav. 8 Cilandak, Jakarta Selatan, 12430

Website : www.uniqlo.com

Kesimpulan

Bagaimana menurut anda? apakah celana dalam boxer terbaik untuk pria yang kami rekomendasikan sesuai dengan  segala kebutuhan anda? Kami harap anda dapat  menemukan produk favorit yang nyaman di kenakan sehari-hari, ya.

Dari penjelasan di atas, dapat di simpulkan bahwa cara memilih celana dalam boxer dapat di dasarkan pada tipe, bahan, dan ukuran. Jika anda sudah menggunakan cara ini, memilih boxer tidak lagi sulit dan aktivitas pun akan lebih sangat nyaman.