Rekomendasi mudit jain Wm mTuyUDo unsplash

5 Sepatu PUMA Pria Terbaik untuk Sehari-Hari

merupakan salah satu merek produsen sepatu ternama yang banyak di gunakan atlet dunia. Selain sepatu sport, PUMA juga menciptakan jenis sepatu lifestyle, seperti sneakers. PUMA pun kerap berkolaborasi dengan banyak artis, desainer, hingga karakter film, seperti Rick and Morty, Pokemon, dan lainnya. Nah, tipe manakah yang tepat untuk dipilih

Kami akan menjabarkan beberapa poin yang bisa Anda untuk pertimbangkan ketika dalam memilih sepatu PUMA terbaik. anda juga bisa mengetahui harga sepatu PUMA pria yang bagus, lengkap dengan ulasannya. Simak informasinya di sini dan temukan sepatu PUMA pria original favorit Anda!

Table of Contents

Cara memilih sepatu PUMA pria

Sebelum membeli sepatu PUMA, ada baiknya Anda mencermati beberapa poin yang telah kami ulas di bawah ini. Hal ini dapat mempermudah Anda menemukan yang pas. Yuk, simak sampai habis.

1.Sesuaikan jenis sepatu dengan kebutuhan Anda

Terdapat dua jenis model sepatu PUMA, yakni sport dan lifestyle. Keduanya tentu memiliki kelebihannya masing-masing. Kenali jenis-jenisnya dan pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Soccer shoes: Bermain makin asyik dengan outsole khusus untuk indoor atau outdoor

PUMA dikenal sebagai salah satu produsen sepatu bola terkemuka. Tidak heran, jika banyak atlet dunia memilih sepatu PUMA. Ada dua model soccer shoes PUMA, yakni indoor dan outdoor. Sepatu bola indoor memiliki memiliki ciri khas outsole karetnya yang antiselip ketika digunakan di lapangan indoor.

Berbeda dengan sepatu indoor, outsole pada sepatu bola outdoor dilengkapi spike agar lebih pas ketika digunakan di lapangan berumput. Anda tidak perlu takut selip karena outsole-nya juga dilengkapi antiselip. Jadi, soccer shoes PUMA tidak hanya memiliki tampilan menarik, tetapi juga nyaman dan optimal melindungi kaki Anda.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Kompor Listrik Berkualitas Terbaik

Running shoes: Dilengkapi NITRO FOAM yang membuat sepatu sangat ringan

Selain soccer shoes, PUMA juga mengeluarkan edisi khusus running. Running shoes PUMA memiliki bantalan busa khusus yang ditujukan untuk meningkatkan performa lari Anda. Teknologi bantalan itu dinamai NITRO FOAM.

NITRO FOAM merupakan inovasi unik PUMA yang dirancang khusus untuk keringanan dan kenyamanan running shoes. Selain itu, bantalannya juga diklaim responsif sehingga memberi daya pantul maksimal. Dengan begitu,  Anda jadi bisa menghemat energi ketika berlari.

Basketball Shoes: Optimal melindungi kaki untuk tingkatkan performa permainan Anda

Jenis sepatu sport PUMA satu ini didesain khusus untuk keamanan dan kenyamanan kaki ketika bermain basket. Jenis ini memiliki keunggulan yang diklaim dapat meningkatkan performa Anda. Cutting sepatu mid atau high-nya aman dipakai untuk bermain basket. Selain itu, fitur PUMA Hybrid pada bantalan sepatu dapat meredam guncangan berlebihan saat kaki mendarat. Anda jadi tidak perlu khawatir kaki sakit saat mendarat sehabis melakukan slam dunk.

Golf shoes: Mudah direkatkan berkat sistem penguncian otomatis

Tidak ketinggalan, PUMA juga menghadirkan sepatu khusus olahraga golf. Anda akan dimanjakan dengan kestabilan, kenyamanan, serta tampilan stylish-nya. Sebagai contoh, produk PUMA IGNITE yang memiliki fitur unik berupa sistem DISC. Sistem ini memudahkan Anda mengencangkan atau melonggarkan sepatu sepatu secara otomatis, cukup dengan memutar DISC tersebut.

Sneakers classics: Sneakers dengan siluet ikonis yang timeless dari PUMA

Desain klasik dari PUMA Classics yang ikonis ini memang tidak pernah habis dimakan zaman. Tampilannya yang timeless dipadukan dengan warna-warna kekinian menciptakan siluet retro sekaligus modern. Sebut saja, seri PUMA Suede, GV Special, dan Roma yang fresh dan apik. Anda dapat dengan mudah memadukan seri ini dengan berbagai gaya kasual, terutama urban streetstyle, keren ya!

RS Collection: Sneakers bergaya streetwear dengan fitur nyaman

Vibes 80’s langsung terasa ketika melihat desain siluet sneakers lifestyle seri ini. Seperti namanya, RS (Running System), seri ini terinspirasi dari sepatu atletik klasik PUMA. Hal itu menghasilkan desain siluet klasik modern apik dengan corak gaya streetwear. Seri ini juga dilengkapi bantalan seperti yang digunakan pada running shoes PUMA sehingga membuat Anda makin nyaman ketika memakainya.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Exhaust Fan Terbaik

Motorsport: Kolaborasi apik antara racing sport dan fesyen

Para pencinta otomotif dan racing sport, seperti MotoGP atau F1 patut untuk tidak melewatkan koleksi sneakers PUMA tipe ini. Pasalnya, PUMA menghadirkan inovasi apik pada desain sepatu di dalam tipe Motorsport. Siluetnya pun lahir dari kolaborasi antara olahraga racing dan fesyen.

Beberapa merek ternama, seperti Ferrari, Mercedes, hingga Porsche telah berkolaborasi dengan PUMA untuk menghasilkan sneakers yang keren. Anda jadi makin fashionable dan senada dengan idola ketika menonton pertandingan racing menggunakan sepatu tipe ini.

2.Bagi yang membeli secara online, pastikan ukuran sepatunya sesuai!

Membeli sepatu secara online tentu berbeda dengan membelinya secara langsung di toko. Anda tidak dapat mencobanya langsung untuk memastikan ukuran yang sesuai. Akan tetapi, tidak perlu khawatir, Anda dapat melakukan beberapa langkah agar mendapatkan yang tepat.

Ketahui ukuran pasti kaki Anda

Ketahuilah ukuran kaki dengan cara mengukurnya dari ujung jempol hingga pangkal kaki. Anda dapat mengukurnya menggunakan penggaris atau meteran. Selain itu, Anda dapat pula menggambar kaki Anda di atas kertas putih lalu mengukur gambar menggunakan penggaris.

Ukur kaki pada siang atau sore hari

Pastikan Anda mengukur kaki pada waktu siang atau sore hari. Pada kedua waktu tersebut, kaki telah kembali pada bentuk normal sehingga Anda dapat menemukan ukuran kaki yang akurat.

Pilihlah size sepatu 1–1,5 cm lebih besar

Setelah mengetahui ukuran pasti, temukanlah bagian size chart sepatu yang Anda pilih. Setelahnya, pilihlah size yang 1–1,5 cm lebih panjang dari kaki Anda. Hal ini dapat memberi ruang pada kaki sehingga kaki lebih nyaman dan tidak akan tertekan ketika menggunakan kaus kaki.

Berikut di bawah ini sepatu puma terbaik di antara nya sebagai berikut :

1.PROMO DISINI

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

2.PROMO DISINI

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

3. PUMA Sepatu Lari Flyer Flex

Rekomendasi flyer

                                                            ( Gambar sepatu puma lari Flyer Flex )

Mantap di kaki untuk melatih pace lari agar lebih cepat

PUMA Flyer Flex kami rekomendasikan bagi pelari pemula dan menengah yang mencari sepatu untuk melatih performa lari. Sepatu running ini didesain dengan teknologi inovatif, menawarkan dukungan yang responsif dan ringan untuk memberikan pengalaman lari yang menyenangkan. Dibekali flex grooves pada sol luarnya, sepatu ini memungkinkan gerakan alami kaki dan mengurangi kelelahan selama Anda berlari.

Baca Juga:  6 Sarung Tangan Motor Terbaik

Sol tengah sepatu lari yang bagus ini empuk sehingga dapat memberikan bantalan yang nyaman serta membantu mengurangi cedera. Stabilitas yang mumpuni juga bisa Anda dapatkan berkat traksinya yang baik di berbagai permukaan. Dengan produk ini, prestasi lari yang lebih membanggakan dari sebelumnya kini ada dalam genggaman.

Lokasi : Kebon Melati, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta

Website : www.puma.com

4. PUMA Sepatu X-Ray Trainers

 

Rekomendasi

                                                           ( Gambar Puma sepatu X -Ray Trainers )

Hadirkan vibe retro dan modern untuk temani langkah energik sehari-hari

Anda mencari sepatu training PUMA dengan desain kasual yang bergaya retro sekaligus sporty? Produk ini adalah jawabannya. Pada bagian atas sepatu, detail X-Ray memberikan sentuhan modern dan urban. Sementara itu, elemen-elemen yang besar dan tebal secara grafis akan menonjolkan nuansa retro yang atraktif.

selain untuk berolahraga, produk ini juga cocok untuk Anda pakai jalan-jalan dan hang-out karena visualnya yang trendi. Anda tak perlu takut selip karena sol luarnya terbuat dari karet berdaya cengkeraman yang baik. Produk ini adalah sebuah  pilihan tepat bagi kaum muda dinamis yang menginginkan kombinasi sempurna antara fungsionalitas dan estetika.

Lokasi : Taman Anggrek, Mall, Jl. Letjen S. Parman No.Kav. 21 Lt.Dasar, RT.12/RW.1, Slipi, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Website : www.puma.com

5. PUMA Sepatu Kets RS-X 3D

Rekomendasi kets

                                                          ( Gambar Puma sepatu Kets Rs-X3D )

Tampil lebih berani dengan sneakers bergaya futuristis yang tangguh

Pertegas jiwa muda dan ekspresif Anda dengan mengenakan sneakers RS-X 3D ini untuk aktivitas kasual Anda. Desain disruptif dan kontras cerahnya akan cocok mendampingi social butterfly yang hobi mengekspresikan diri. Selain memberikan tampilan menarik, kombinasi mesh, tekstil, dan kulit sintetis pada bagian upper sepatu menawarkan durabilitas yang mumpuni.

Solnya yang nyaman dan fleksibel pun sangat mendukung beragam aktivitas yang Anda lakukan, baik di dalam maupun luar ruangan. Tak ada kesan berat saat Anda memakainya. Hadir dengan empat varian warna yang atraktif, sepatu seri RS Collection ini sangat mantap untuk mewarnai hari bersama kawan-kawan.

Lokasi : Jl.let.jen.s.parman No.kav.28, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Website : www.puma.com

Tips membeli sepatu PUMA pria original

Anda ragu dengan keaslian produk PUMA yang ingin dibeli? Nah, agar Anda tidak tertipu, perhatikan beberapa tips di bawah ini sebelum membelinya, ya.

Cari tahu harga standarnya

Anda perlu berhati-hati ketika menemukan toko yang menjual produk PUMA dengan harga jauh di bawah standar. Pastikan untuk mengecek harga asli produk dengan cara melihatnya di website resmi PUMA. Produk dengan harga terlalu murah alias tidak wajar dapat dipastikan kepalsuannya.

Cek fisik sepatu dengan baik

Fisik sepatu palsu amat berbeda dengan sepatu original. Jahitan pada produk palsu terlihat tidak rapi. Sementara itu, jahitan produk asli lebih presisi dan rapi. Bahkan, sepatu PUMA palsu biasanya memiliki ukuran dan tinggi yang berbeda antara bagian kiri dan kanannya, lho!

Perhatikan logo PUMA yang ada di sepatu

Logo sepatu orisinal PUMA dicetak sempurna dengan posisi yang tepat dan pas. Apabila logo terlihat tidak rapi, miring sebelah, atau semacamnya, Anda perlu mempertanyakan keaslian produk tersebut.

Amati informasi yang tertera di box sepatu

Selain mengecek fisiknya, Anda dapat lebih memastikan keaslian melalui box sepatu. Anda dapat menyamakan nomor seri pada label yang ada di sepatu dengan label yang tertera di box sepatu. Jika berbeda, dapat dipastikan bahwa produk tersebut bukanlah produk orisinal PUMA.