Rekomendasi frames for your heart 2d4lAQAlbDA unsplash1

12 Rekomendasi Villa di Anyer

Anyer adalah destinasi wisata yang sering menjadi sebuah  pilihan untuk menghabiskan waktu liburan. berkunjung ke Anyer rasanya tak puas jika hanya 1 hari saja. karena itu, anda memerlukan tempat penginapan untuk sekadar beristirahat atau pun menikmati fasilitas penginapan. Villa dapat menjadi pilihan anda.

Vila di daerah pesisir tidak kalah nyamannya dengan hotel. Kami akan merekomendasikan villa di Anyer yang bagus untuk Anda kunjungi. Beberapa di antaranya adalah Novus Jiva Villa Resort & Spa dan Mutiara Carita Cottages. Simak terus artikel ini.

Wisata apa saja yang bagus di Anyer

Anyer memang di kenal sebagai tempat liburan favorit banyak orang. Namun, apakah Anda sudah tahu wisata apa saja yang ada di Anyer? Supaya Anda lebih memahaminya, kami membaginya ke dalam dua jenis wisata yang umum dipilih para wisatawan.

Wisata pantai, pas untuk bersantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi

Tempat wisata yang populer di Anyer adalah wisata pantai. Anyer menawarkan keindahan dengan hamparan pasir dan deburan ombak yang membuat wisatawan menjadi relaks. Beberapa list pantai yang dapat Anda kunjungi adalah Pantai Carita, Pantai Sambolo, Pantai Pasir Putih, dan Pantai Tanjung Lesung.

Baca Juga:  10 Hotel di Jakarta Barat untuk Staycation di Jakarta

Kawasan pantai di Anyer memiliki ombak yang tenang sehingga aman untuk berenang. Tak hanya itu, Anda juga dapat bermain olahraga air, seperti parasailing, banana boating, snorkeling, dan bermain voli pantai. Selain itu, Anda juga dapat menikmati pemandangan eksotis dari tepi pantai, seperti sunrise dan sunset.

Wisata nonpantai, tawarkan keindahan yang memanjakan mata dan jiwa

Bukan hanya pantai, Anyer juga menawarkan destinasi wisata menarik lainnya. Anda dapat mengunjungi Gunung Malang, tempat di mana Anda bisa camping dan hiking. Ada juga wisata Taman Nasional Ujung Kulon yang menjadi habitat badak bercula satu yang kini sudah langka.

Selain itu, Anda juga dapat berkunjung ke Pulau Umang, Pulau Merak, dan Pulau Sangian. Di pulau-pulau kecil tersebut Anda bisa menghilangkan rasa penat berkat suasana yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota.

Cara memilih villa di Anyer

Setelah Anda mengetahui sebagian destinasi wisata di Anyer, kami akan memberikan tips memilih vila yang cocok sebagai tempat menginap Anda. Catat poin-poinnya, ya!

1.Tentukan villa berdasarkan tujuan wisata Anda

Ketika hendak memilih vila, pastikan Anda memilihnya berdasarkan tujuan Anda berwisata. Pasalnya, terdapat beberapa jenis vila yang dapat dipilih berdasarkan tujuan Anda. Ada yang bertujuan untuk kumpul keluarga, gathering perusahaan, atau honeymoon bersama pasangan. Kami merangkumnya dalam tiga macam vila yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Villa yang luas, cocok untuk acara organisasi atau perusahaan

Berkunjung ke Anyer adalah salah satu alternatif tempat gathering bagi perusahaan atau organisasi. Terlebih jika perusahaannya berada di Jabodetabek, Anyer adalah pilihan tepat karena tidak membutuhkan transportasi yang memakan biaya terlalu besar.

Pilihlah vila yang memiliki banyak kamar, setidaknya dapat menampung 15–30 orang. Vila yang memiliki meeting point juga dapat dipertimbangkan. Tidak harus indoor, meeting point di luar ruangan pun dapat menjadi pilihan.

Baca Juga:  4 Gembok Koper Terbaik

Villa dengan view yang indah, cocok untuk refreshing bersama keluarga

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, vila dengan view yang indah dapat menjadi pilihan. Berbeda dengan sebelumnya, vila yang tidak terlalu besar pun dapat menjadi pilihan. Yang terpenting, vila tersebut nyaman dan memiliki view agar mood menjadi lebih fresh.

Vila dengan pemandangan gunung atau pantai dapat menjadi pilihan. Jika Anda mengajak anak-anak untuk liburan, pastikan vila yang Anda sewa ramah anak, misalnya tersedia kids pool. Vila dengan taman dan halaman yang luas juga layak dipertimbangkan supaya anak dapat bermain dengan bebas.

Villa romantis dengan suasana intimate, cocok untuk honeymoon

Bagi Anda yang berencana berlibur hanya berdua dengan pasangan Anda, pilihlah vila yang memiliki suasana romantis. Vila yang private dan intimate cocok untuk Anda yang pergi untuk honeymoon.

Dengan suasana yang romantis, Anda pun dapat menikmati setiap momen di vila dengan pasangan Anda. Ketersediaan fasilitas tambahan seperti bathtub dan private pool juga bisa dipertimbangkan untuk menciptakan suasana yang lebih romantis.

2.Pilih villa yang dekat dengan objek wisata

Idealnya, jarak maksimal vila dan objek wisata adalah 2–2,5 km. Vila yang dekat dengan objek wisata dapat menghemat waktu perjalanan Anda. Alhasil, Anda bisa lebih lama menjelajahi objek wisata tersebut tanpa khawatir dengan lama perjalanan. Terlebih lagi, saat Anda sudah merasa lelah saat beraktivitas, Anda dapat kembali ke tempat beristirahat dengan cepat.

3.Pastikan aksesnya mudah

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah aksesnya. Sebisa mungkin, pilih vila yang lokasinya tidak terlalu jauh dari jalan raya. Selain itu, pastikan juga aksesnya mudah dilalui mobil. Terlebih jika Anda berlibur dengan rombongan, pastikan aksesnya dapat dilalui oleh bus. Informasi mengenai akses bisa Anda dapatkan dari review penyewa sebelumnya.

Baca Juga:  14 Rekomendasi Merk Botol Minum Terbaik (Terbaru 2023)

4.Pertimbangkan fasilitas yang disediakan

Pertimbangkan fasilitas yang disediakan di vila. Vila yang menyediakan paket makanan dapat menjadi poin plus bagi Anda. Namun, bila tidak ada fasilitas tersebut, pastikan terdapat perlengkapan dapur yang cukup. Hal ini agar Anda tidak perlu repot-repot mencari makanan di luar vila.

Anda juga dapat memperhatikan fasilitas hiburan, seperti kolam renang, meja biliar, permainan papan, bola sepak, dan lainnya. Fasilitas tersebut berguna untuk mengisi kegiatan di vila sambil berbincang-bincang dengan rekan anda. Sesuaikan fasilitas yang disediakan dengan kebutuhan anda dibawah ini :

1. Mutiara Carita Cottages

 

Rekomendasi mut

                                                   ( Gambar ruangan  Mutiara Carita Cootages )

Villa yang pet-friendly, berwisata jadi lebih seru

Jika Anda berencana mengajak hewan peliharaan Anda untuk berwisata, vila ini cocok untuk Anda! Vila yang terletak dekat dengan Pantai Carita ini memperbolehkan tamu untuk membawa hewan peliharaan. Namun, pastikan peliharaan Anda well-behaved, ya.

 

Selain pet-friendly, vila ini juga memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Anda bisa keliling dan mengunjungi mini zoo yang ada di area ini. Menariknya lagi, Anda juga diberikan kesempatan untuk memberi makan hewan-hewan tersebut, lho. Dijamin, liburan Anda akan terasa menyenangkan!

Lokasi : Jl. Raya Carita Labuan KM. 7, Pandeglang, Kec. Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten 42264

Website : www.mutiara-carita.com

 

2. The Acacia Anyer

 

Rekomendasi acacia

                                                           ( Gambar Nampak the acacia Anyer )

Tempat terbaik dengan harga yang ramah di kantong

Hadir dengan layanan terbaik dan vila yang nyaman untuk para pengunjungnya, harga vila di tempat ini mulai dari empat ratus ribuan saja. Di vila ini Anda sudah bisa mendapatkan akses pantai privat. Tak hanya itu, ada juga bar di kolam renang, area piknik, area bermain anak, kolam renang, dan tempat tidur yang nyaman. Nilai plus lainnya, banyak tamu yang puas dengan pelayanan para staff-nya yang ramah dan cekatan. Silakan coba dan rasakan sendiri.

Lokasi : Jl. Raya Karang Bolong KM.138, Sindanglaya, Kec. Cinangka, Kabupaten Serang, Banten 42167

Website : www.anyerpedia.com