Rekomendasi flower 4948239 640

5 Rekomendasi Varian Plossa Minyak Angin & Manfaatnya

Bingung saat hendak memilih varian Plossa Minyak Angin karena tidak tahu manfaatnya? atau ingin memilih varian dengan wangi yang paling enak sebagai aroma terapi? memasuki kondisi cuaca yang tak menentu, tubuh menjadi lebih akan mudah terserang penyakit, seperti masuk angin, flu dan batuk, sakit kepala, hingga nyeri sendi. Di saat seperti ini, minyak angin dari Plossa selalu diandalkan oleh banyak masyarakat Indonesia.

Di antara sekian banyak merk yang mengeluarkan produk minyak angin aromaterapi, Plossa menjadi pilihan karena memiliki varian yang banyak. Varian Plossa Minyak Angin yang sangat beragam ini, memungkinkan konsumen lebih bebas memilih aroma yang disukai beserta dengan manfaat yang ditawarkannya. Dengan begitu, efek yang diberikan mungkin bisa lebih maksimal.

Tidak hanya itu saja, Plossa juga memberikan manfaat multifungsi 4in1 dalam setiap produknya. Setiap produk Plossa dapat dimanfaatkan sebagai inhaler, roll on, alat pijat atau untuk alat kerok. Nah, sudah yakin untuk membeli minyak angin Plossa namun masih belum tahu apa saja varian Plossa Minyak Angin? Simak ulasan lebih lanjut dalam artikel ini, sampai selesai.

Tips Memilih Varian Plossa Minyak Angin yang Enak

Dari beberapa pilihan macam-macam Plossa Minyak Angin, bagaimana caranya menentukan varian mana yang paling bagus untuk dibeli? Sebenarnya, semua minyak angin Plossa dibuat untuk mendatangkan manfaat yang sama. Namun, secara spesifik, setiap varian Plossa pasti memiliki perbedaan tertentu.

Agar tidak bingung, sebenarnya mungkin saja untuk membeli semua varian minyak angin Plossa. Namun jika tidak ingin repot-repot beli banyak, dan bagi yang sedang bingung harus membeli varian minyak angin Plossa yang mana, simak pembahasan tips memilih jenis Plossa Minyak Angin berikut ini.

1.Memilih Aroma yang Disukai

Tips pertama dan paling mudah untuk dilakukan yaitu dengan memilih aroma yang disukai. Dari beberapa pilihan Plossa Minyak Angin, pilih aroma yang paling sesuai dengan kepribadian atau kesukaan. Bisa juga dengan meminta rekomendasi dari pengguna minyak angin Plossa, baik itu dari orang terdekat atau dengan membaca review di internet.

Jika ingin mengetahui seperti apa karakteristik dari masing-masing varian atau untuk apa peruntukan dari setiap varian Plossa Minyak Angin, semuanya dijelaskan pada kemasan produk minyak angin Plossa itu sendiri. Untuk lebih pasti lagi, bisa mencoba mengendus masing-masing varian secara langsung di Indomaret, di apotek, atau di toko offline lainnya jika diizinkan.

2.Memilih yang Sesuai dengan Kegunaan

Setiap varian Plossa minyak angin dibuat untuk mendatangkan manfaat tertentu. Jadi, saat hendak memilih varian yang akan dibeli, sesuaikan keluhan yang dimiliki dengan manfaat dari setiap produk. Pada setiap kemasan Plossa Minyak Angin sudah tertera manfaat dan peruntukannya, untuk memudahkan konsumen dalam memilih.

Sebagai contoh, Plossa warna merah diperuntukkan untuk memberi rasa hangat ekstra untuk mengatasi tubuh yang pegal. Selain itu, varian warna biru memiliki kegunaan memberikan

Baca Juga:  7 Rekomendasi Hotel Favorit di Bekasi

efek aroma relaksasi yang menyegarkan. Adapun untuk varian hijau, dibuat untuk meringankan gejala-gejala masuk angin ringan, seperti flu, kepala pusing, dan lain sebagainya.

3.Memilih Kandungannya

Jika masih bingung dalam memilih varian Plossa yang akan dibeli, langkah selanjutnya yang bisa dicoba yaitu dengan memperhatikan kandungan dari masing-masing varian. Pastinya, setiap varian dibuat dengan kandungan yang berbeda-beda. Untuk itu, cobalah untuk membaca kandungan dari setiap varian sebelum menentukan pilihan.

Setiap kandungan yang ada pada produk minyak angin, sejatinya akan memengaruhi manfaat yang dihasilkan oleh produk tersebut. Sebagai contoh, Plossa dengan kandungan eucalyptus, nantinya dapat membantu melegakan pernapasan serta meringankan rasa nyeri. Selanjutnya, ada juga kandungan camphor yang dapat mengurangi gejala gatal akibat gigitan serangga, dan masih banyak lagi kandungan lainnya yang menarik dan pastinya bermanfaat.

4.Memilih Varian yang Dijual Resmi

Sebagai salah satu merk yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia, bukan tidak mungkin jika di pasaran sana muncul berbagai Plossa Minyak Angin tiruan. Untuk menghindari hal ini, sebaiknya ketahui apa saja varian minyak angin Plossa yang asli, agar terhindar dari varian tiruan lainnya.

Untuk berjaga-jaga, pastikan untuk membeli produk minyak angin Plossa di toko-toko resmi, seperti di Indomaret, di Alfamart, dan di apotek-apotek offline. Berbagai jenis varian terbaru dari Plossa bisa ditemukan di Toko resmi Enesis yang merupakan toko official dari produk Plossa. Selain itu varian Plossa Minyak Angin bisa di beli juga di beberapa toko online official yang terpercaya.

Minyak angin Plossa adalah pilihan utama yang sering diandalkan untuk mengatasi berbagai macam keluhan, mulai dari keluhan masuk angin, pegal linu, pusing dan mual, dan masih banyak lagi. Minyak angin ini sendiri dihadirkan dalam beberapa varian yang masing-masingnya memiliki manfaat tersendiri. Langsung saja, berikut ini adalah beberapa rekomendasi varian Plossa Minyak Angin beserta manfaatnya yang perlu di ketahui seperti di bawah ini :

1. Plossa Minyak Angin Aromatherapy Green Kayu Putih

 

Rekomendasi plossa

  ( Gambar Plossa minyak angin aromtherapy green kayu putih )

Rekomendasi varian Plossa pertama yang bisa menjadi sebah  pilihan yaitu Plossa Minyak Angin Aromatherapy Green Kayu Putih. Ini merupakan varian minyak angin Plossa yang paling laku dan menjadi best-seller di mana-mana. bagaimana tidak, produk yang satu ini, terkandung minyak kayu putih yang memiliki aroma khas yang mampu menenangkan tubuh dan pikiran.

Hadir di dalam kemasan berwarna hijau, produk yang satu ini pasti dapat ditemukan dengan mudah di Indomaret, di apotek, dan di tempat lainnya. Untuk kemasan varian Plossa hijau berukuran 10 ml, dengan komposisi bagian roll on 8ml dan untuk bagian inhalernya sekitar 2 ml. Varian Green Kayu Putih ini dapat dimanfaatkan sebagai aromaterapi yang menyegarkan tubuh dan pikiran.

Plossa Minyak Angin Aromatherapy Green Kayu Putih memiliki kandungan yang terdiri dari menthol 68%, minyak peppermint 15%, minyak eucalyptus 13,5%, hingga kandungan camphor sekitar 3,5%. Semua kandungan yang terdapat pada varian Plossa berwarna hijau ini, menghasilkan kombinasi aroma yang efektif mengatasi gejala masuk angin. Tak hanya itu saja, Plossa hijau ini juga ampuh mengatasi hidung tersumbat dan kepala pusing.

Lokasi : Jl. Pulo Mas Barat V, RT.10/RW.12, Kayu Putih, Pulo Gadung, East Jakarta City, Jakarta 13210

Baca Juga:  14 Celana Dalam Pria Terbaik dan Nyaman di Pakai

Website : www.ptmasplus.com

 

2. Plossa Minyak Angin Aromatherapy Blue Mountain

 

Rekomendasi mountain

  ( Gambar Plossa minyak angin blue mountain )

Masih dalam seri yang sama, varian Plossa berikutnya yang bagus dan bisa menjadi pilhan yaitu Plossa Minyak Angin Aromatherapy Blue Mountain. Minyak angin yang satu ini hadir dalam kemasan berwarna biru, dengan isi sebanyak 10 ml, dan dengan bentuk yang sama dengan varian minyak angin Plossa sebelumnya.

Meskipun sama, namun kandungan yang terdapat pada varian Plossa biru ini tentu berbeda dengan varian hijau. Pada Plossa Minyak Angin Aromatherapy Blue Mountain ini terkandung menthol 55%, borneol 15%, minyak eucalyptus 14,25%, champor 7%, cheerful 5%, dan minyak peppermint 3,75%. Jika diperhatikan, kandungan minyak eucalyptus pada varian biru ini lebih besar, meskipun varian hijau sejatinya merupakan varian kayu putih.

Karena kandungannya berbeda, sudah pasti Plossa Minyak Angin Aromatherapy Blue Mountain ini memiliki kriterianya sendiri. Tidak seperti jenis lainnya yang dapat digunakan untuk mengatasi gejala-gejala tertentu, varian Plossa biru ini lebih ditujukan untuk efek relaksasi. Hal ini karena Plossa biru memiliki aroma yang enak namun tetap ringan, sehingga ketika dihirup akan membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih tenang dan nyaman.

Lokasi : Jl. Pulo Mas Barat V, RT.10/RW.12, Kayu Putih, Pulo Gadung, East Jakarta City, Jakarta 13210

Website : www.watsons.co.id

3. Plossa Minyak Angin Aromatherapy Red Hot

 

Rekomendasi angin

( Gambar Plossa minyak angin Aromatherapy Red Hot )

Jika kedua varian Plossa Minyak Angin di atas masih kurang ‘pedas’, maka varian yang direkomendasikan kali ini bisa menjadi solusinya. Plossa Minyak Angin Aromatherapy Red Hot dibuat untuk memberikan rasa pedas yang lebih untuk yang membutuhkan kehangatan ekstra. Itulah mengapa, varian yang satu ini hadir dalam kemasan 10 ml yang berwarna merah menyala.

Plossa Minyak Angin Aromatherapy Red Hot memiliki kandungan yang hampir sama dengan varian Plossa warna hijau, namun perbedaan di antara kedua variasi produk ini terletak pada persentase masing-masing kandungannya. Pada Plossa merah, kandungan menthol sebesar 63%, minyak eucalyptus 12,5%, minyak peppermint 12%, dan kandungan camphor 6,5%. Lebih dari itu, pada varian Plossa Red Hot ini juga terdapat kandungan capsicum 6%, yaitu kandungan yang memberikan rasa pedas ekstra tersebut.

Ketika dioleskan ke tubuh, varian Plossa Minyak Angin Aromatherapy Red Hot dapat memberikan sensasi kehangatan yang ekstra. Dengan begitu, segala keluhan seperti nyeri otot, atau badan yang pegal-pegal, bisa diatasi dengan cukup optimal. Jika dipadukan dengan penggunaan fitur pijat yang ada para produk ini, tubuh pasti akan terasa lebih relaks.

Lokasi : Jl. Pulo Mas Barat V, RT.10/RW.12, Kayu Putih, Pulo Gadung, East Jakarta City, Jakarta 13210

Website : www.enesis.com

4 Cara Menggunakan Plossa Minyak Angin

Plossa adalah merk yang mengeluarkan produk minyak angin multifungsi dengan konsep 4in1. Itu artinya, dalam satu produk Plossa ini, terdapat 4 variasi cara pakai. Para pengguna bisa menggunakan produk minyak angin Plossa ini sebagai roll on, alat pijat, alat kerok, dan juga sebagai inhaler.

Bagi para pengguna baru minyak angin Plossa, mungkin akan sedikit bingung mengenai cara pakainya. Bagaimana memfungsikan produk Plossa sebagai roll on, alat pijat, alat kerok, dan juga inhaler? Nah, untuk menjawabnya, berikut ini penjelasan dari perbedaan cara pakai minyak angin Plossa yang perlu diketahui.

Baca Juga:  4 Tas Ransel Kerja Pria Terbaik

Cara Pakai sebagai Roll On

Pertama, plossa minyak angin dapat digunakan dengan cara roll on. Dengan cara ini, cairan tidak akan mudah meleber ke mana-mana, sehingga tidak mengenai tangan atau bagian tubuh lainnya. Jadi, ketika akan dibawa bepergian, Plossa minyak angin yang sudah dibeli bisa disimpan dengan mudah dan aman, di tas maupun di saku pakaian.

Adapun untuk cara pakainya sendiri, produk ini bisa langsung dioleskan ke bagian tubuh yang membutuhkan. Baik itu ke bagian kepala yang sedang pusing, ke area yang gatal akibat gigitan serangga, atau ke area yang pegal linu, apapun varian Plossa yang dioleskan langsung ke kulit akan segera memberikan sensasi hangat.

Cara Pakai sebagai Alat Pijat

Saat tubuh terasa pegal linu, mengoleskan minyak angin saja rasanya kurang. Untuk mengatasinya, setelah penggunaan varian Plossa Minyak Angin Red Hot khusus pegal linu, maka akan lebih afdhol lagi jika dibarengi dengan pijat. Untuk hal ini, produk Plossa juga dapat dimanfaatkan sebagai alat pijat, dan fitur pijat ini terletak pada bagian tutup kemasannya.

Sebelum memijat menggunakan Plossa minyak angin, oleskan terlebih dahulu sedikit produk ke area yang akan dipijat. Setelah itu, mulai memijat dengan cara menekan atau mendorong bagian tutup area tumpul untuk menghasilkan hasil pijat yang ringan. Untuk tekanan lebih, gunakan tutup yang lebih tajam di area tubuh tertentu.

Cara Pakai sebagai Alat Kerok

Aktivitas kerokan sudah lama menjadi kebiasaan yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia ketika mengalami gejala masuk angin. Jika sebelumnya kerokan biasa dilakukan dengan menggunakan uang koin, sekarang varian Plossa apapun sudah bisa difungsikan sebagai alat kerok.

Untuk menggunakannya produk Plossa Minyak Angin sebagai alat kerok, mula-mula oleskan dulu minyak angin pada permukaan yang akan dikerok, lalu mulailah dengan menekan permukaan tutup botol yang pipih ke area yang akan dikerok. Kerokan Plossa ini sudah dirancang dengan desain yang bagus, tidak akan membuat kulit iritasi atau terasa nyeri.

Cara Pakai sebagai Inhaler

Hidung tersumbat merupakan salah satu kondisi yang mampu membuat penderitanya merasa sangat tidak nyaman. Biasanya, untuk meredakan masalah hidung tersumbat itu, dibutuhkan sebuah inhaler. Kabar baiknya, semua varian Plossa Minyak Angin juga sudah menyediakan fungsi inhaler untuk meredakan keluhan tersebut.

Untuk menggunakan Plossa sebagai inhaler, caranya sangat mudah. Cukup buka penutup bagian inhaler, lalu hirup minyak angin berulang kali, hingga hidung terasa lebih lega. Di setiap varian Plossa Minyak Angin juga sudah terdapat kandungan aromaterapi yang mampu membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Kesimpulan

Nah itulah dia 4 rekomendasi varian Plossa Minyak Angin yang dapat menjadi pilihan. Sesuaikan saja pilihan minyak angin Plossa tersebut dengan selera masing-masing. Meskipun terdiri dari banyak variasi aroma, sejatinya semua produk Plossa Minyak Angin Aromatherapy memiliki khasiat yang sama.

Kira-kira dari keempat macam Plossa Minyak Angin yang sudah dibahas, manakah aroma yang enak menjadi favorit? Selain karena aromanya yang menenangkan, produk buatan Plossa ini juga layak dipertimbangkan karena multifungsional. Temukan produk minyak angin dari Plossa ini di apotek, di Indomaret, di Alfamart, hingga di toko-toko online maupun offline lainnya.