Rekomendasi slipper 704705 640

4 Rekomendasi Sandal Kamar Mandi Terbaik

Sandal kamar mandi biasa di gunakan apabila anda tidak ingin kaki menjadi basah saat masuk ke areaa kamar mandi. terdapat banyak merek sandal yang cukup  bagus, seperti MINISO, Fipper, dan USS. Merek-merek tersebut menawarkan berbagai desain menarik. hal ini pasti nya membuat anda bingung dalam menentukan produk yang tepat, bukan.

Nah, kali ini kami akan mengulas cara dalam hal memilih sandal kamar mandi yang cukup  nyaman di pakai. kami juga akan memberikan empat  rekomendasi pilihan produk terbaik yang dapat di beli secara online. dengan sandal anti slip yang nyaman, momen mandi anda tentu akan menjadi lebih  cukup menyenangkan.

Manfaat menggunakan sandal di kamar mandi

Umum nya, sandal di pakai hanya saat ke luar rumah. namun, ternyata pemakaian sandal di dalam rumah, khususnya kamar mandi memiliki banyak dari segi  manfaat, lho. apa saja itu? Mari cari tahu jawaban nya pada penjelasan berikut ini.

Dapat mencegah infeksi bakteri dan jamur, seperti munculnya penyakit kutu air, kutil, gatal-gatal, dan lain sebagai nya

meskipun sudah di bersih kan, lantai kamar mandi berisiko menjadi sarang kuman dan bakteri yang tidak dapat di lihat oleh mata. Penggunaan sandal di kamar mandi tentu bisa dapat  mencegah kaki terkontaminasi dengan bakteri-bakteri tersebut.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Merk Celana Sepeda Terbaik untuk Pria dan Wanita

Menghindari kaki agar tidak lecet

Karena kamar mandi merupakan lingkungan yang basah dan lembap, kaki pun akan lebih sangat mudah mengerut sehingga rawan terluka.

Mampu meningkatkan keseimbangan tubuh

Dengan pemakaian sandal di kamar mandi, tubuh pun akan lebih stabil. nah, bagi orang yang sudah lanjut usia di saran kan untuk memakai sandal kamar mandi agar tidak akan mudah tergelincir.

Cara memilih sandal kamar mandi

Sandal kamar mandi memiliki beragam tipe dan desain. Yuk, ketahui lah poin-poin berikut ini terlebih dahulu untuk menentukan sandal kamar mandi terbaik untuk di pakai. Selamat menyimak.

① Sesuaikan tipe sandal dengan kebutuhan dan selera

Secara umum, sandal kamar mandi dapat dibagi menjadi dua tipe, yaitu tipe sandal jepit dan tipe slip-ons. Setiap tipe memiliki karakteristik serta kelebihan dan kekurangan nya sendiri. oleh karena itu, pilih lah yang paling sesuai dengan segala  kebutuhan dan selera anda!

Tipe sandal jepit, mempunyai desain yang tak lekang oleh waktu

Tipe sandal jepit pastinya sudah tak asing lagi bagi Anda, bukan? Sandal ini memiliki desain everlasting yang  cukup populer hingga saat ini. Ciri khas dari tipe sandal jepit, yaitu memiliki strap berbentuk huruf Y. dengan desain tersebut, bagian jari dan punggung kaki anda pun akan terekspos.

Kelebihan dari tipe ini, yakni memiliki banyak pilihan warna yang dapat anda pinang sesuai selera. harga yang di tawarkan pun cenderung terjangkau. sayangnya, sekat dari strap yang ada di sela-sela jari sering membuat kulit menjadi lecet, terlebih jika terkena air terlalu lama. Karena itu, perhatikan jangka waktu penggunaannya, ya!

Tipe slip-ons, lebih mudah dipakai

Apabila Anda menginginkan alas kaki kamar mandi yang cukup  mudah di pakai dan di lepas, pilih lah tipe sandal. berbeda dari tipe sandal jepit, sandal ini mempunyai strap yang lebar di bagian punggung. alhasil, kaki anda pun tak akan mudah lecet meskipun pemakaiannya lama. Sandal seperti ini cocok untuk anda yang ingin mandi sambil memakai sandal kamar mandi.

Karena sandal tipe ini mudah basah, pilih lah produk yang dapat di keringkan dengan mudah. anda bisa menggunakan sandal yang memiliki lubang-lubang pada bagian dasar nya. Jika di biarkan basah, kuman dan jamur akan mudah berkembang biak pada sandal. Jadi, sebaiknya anda memperhatikan dengan saksama tempat penyimpanan sandal dan cara pengeringan nya.

Baca Juga:  15 Dispenser Air Minum Terbaik 2024

② Pilih sandal yang tidak licin agar lebih aman

Sandal kamar mandi biasanya digunakan pada lantai basah yang cenderung licin. Untuk penggunaan yang aman, Anda baiknya memilih produk sandal yang tidak licin. Oleh karena itu, pilihlah produk yang dirancang antiselip pada bagian outsolenya. anda juga bisa memilih sandal dengan bahan yang tidak licin, seperti bahan ethylene vinyl acetate (EVA).

Namun, anda akan kesulitan untuk mengetahui apakah sandal tersebut licin atau tidak sebelum mencoba sandal secara langsung. Jadi, periksalah ulasan pengguna lain terlebih dahulu apabila anda hendak membelinya secara online.

③ Periksa ada tidaknya kelebihan lainnya

Poin terakhir yang tak boleh anda lewat kan adalah memeriksa kelebihan lain yang ada pada produk pilihan. ada cukup banyak kelebihan-kelebihan yang di tawar kan. Berikut ini beberapa kelebihan yang banyak ditemui di pasaran.

Adjustable strap 

Apabila anda takut jika sandal kamar mandi pilihan terlalu besar atau kecil, pilihlah produk dengan adjustable strap. Adanya adjustable strap akan mempermudah Anda untuk menyesuaikan lebar sandal dengan ukuran kaki.

Back strap

Sandal kamar mandi dengan back strap akan lebih kencang saat Anda pakai. menariknya, beberapa back strap dapat anda arah kan ke bagian depan. mau anda jadikan sebagai tipe slip-ons atau sepatu sandal, tinggal di sesuaikan saja dengan selera!

Pin pijat

Pin pijat merupakan kontur yang menonjol di bagian footbed. Ketika Anda memakainya, telapak kaki Anda pun akan terasa seperti dipijat sehingga menciptakan sensasi lebih relaks. Banyak manfaat kesehatan yang akan anda dapatkan ketikan memakai model sandal terapi ini.

Berikut empat sandal kamar mandi terbaik di antara sebagai berikut :

 

1. Fladeo Phylon Sandals

 

Rekomendasi fladeo

                               ( Gambar sandal kamar mandi merek  Fladeo Phylon Sandals )

Disertai adjustable strap agar lebih pas di kaki

Fladeo Phylon Sandals memiliki desain strap yang dapat di sesuaikan dengan pada lebar kaki anda. Jadi, sandal ini cocok untuk anda yang sering khawatir akan strap yang terlalu sempit atau pun longgar.

Selain itu, bagian footbed pada sandal ini juga mampu menjaga agar kaki tetap berada pada tempat nya ketika saat  berjalan. dengan menggunakan sandal ini, anda tidak akan mengalami sandal yang tak sengaja terlepas saat akan mandi.

Baca Juga:  2 Rekomendasi Jam Tangan Rolex untuk Pria Terbaik

Lokasi : Jl. SMPN 122 No.5, RT.1/RW.3, Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

Website : www.fladeo.com

 

2. GOTO Living Rio Sandal Kamar Mandi

 

Rekomendasi gotto

                                        ( Gambar sandal kamar mandi merek Goto Living Rio )

Desain minimalis dengan pilihan warna yang feminin dan maskulin

Jika anda suka dengan gaya simpel, anda dapat memilih sandal slip-ons dari GOTO Living ini. Pilihan warna pastel dan netral miliknya menjadikan sandal ini dapat dipakai oleh pria ataupun wanita.

Pada bagian footbed-nya berdesain antiskid sehingga telapak kaki anda tak akan mudah tergelincir. Sandal ini merupakan produk yang aman untuk di pakai di kamar mandi yang basah.

Lokasi : Jl. Husein Sastranegara No.3, RT.3/RW.010, Prepedan, Kec. Benda, Kota Jakarta Barat, Banten 11820

Website : www.zalora.co.id

 

3. Fipper Wide

 

Rekomendasi fipper

                                               ( Gambar sandal kamar mandi merek Fipper wide )

Bahannya elastis dan desainnya cocok untuk pemilik kaki lebar

Sandal dari Fipper ini memiliki desain klasik dengan kombinasi warna strap dan footbed yang beragam. Kombinasi warna tersebut menciptakan tampilan yang ceria. Dengan begitu, suasana hati Anda akan menjadi ikut senang saat menggunakannya.

Sandal ini terbuat dari 100% karet alami yang aman, awet, dan elastis. Bagian depan sandal ini didesain khusus untuk pemilik kaki yang lebar. Kini, anda yang memiliki kaki lebar pun tidak bingung lagi dalam mencari sandal yang pas untuk kaki anda.

Lokasi : Jl. Raya Casablanca No.88, RT.14/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Website : www.fipperindonesia.com

 

4. MINISO Family-friendly Garden

 

Rekomendasi miniso

                                             ( Gambar sandal  kamar mandi merek Miniso family )

Bisa di pakai segala usia, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak

Sandal ini merupakan tipe clogs yang bagian punggung kaki hingga jari nya tertutup, sedangkan bagian tumit nya terbuka. bagian belakangnya juga di lengkapi tali yang dapat di arahkan ke depan apabila tidak ingin dipakai. Sandal ini juga punya ruang luas di bagian depan yang membuat jari kaki tetap dapat bergerak bebas.

Tidak hanya untuk orang dewasa, MINISO juga mengeluarkan ukuran anak-anak untuk tipe ini. Jadi, sandal ini pas untuk Anda yang ingin kompak memakai sandal kamar mandi yang sama dalam satu keluarga. Jangan lupa untuk menyesuaikan ukuran kaki anda dengan sandal agar tidak terlalu sempit dan mengakibatkan kaki lecet.

Lokasi : Uob plaza, Jl. M.H. Thamrin, RT.14/RW.20, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230

Website : www.miniso.co.id

 

Kesimpulan

Kami telah merekomendasikan empat produk sandal kamar mandi terbaik untuk anda.pada  saat memilih, serta di sesuai kan produk nya dengan segala kebutuhan dan selera anda. Perhatikan juga bahan outsole sandal agar anda tidak akan mudah terpeleset.

Desain yang unik dengan warna favorit tentu menambah daya tarik tersendiri pada saat memilih. namun, salah satu yang terpenting dari sandal adalah fungsi anti selipn ya. dengan begitu, momen mandi anda akan senantiasa nyaman. Selamat memilih.