Rekomendasi waist belt for women 3262979 640

2 Merk Ikat Pinggang Wanita yang Bagus

Ikat pinggang kadang anda butuhkan saat mengenakan rok, celana jeans, dress, bahkan gamis. selain mencegah celana dan rok melorot, ikat pinggang dapat membuat penampilan anda akan lebih kekinian. terdapat belt wanita dengan style ala Korea, berbahan rantai atau berornamen mutiara, dan lainnya, serta dalam ukuran mulai dari kecil hingga besar.

Sebelum anda membelinya, kami akan merekomendasikan beberapa merek ikat pinggang wanita yang bagus. Rekomendasi ikat pinggang wanita merupakan produk original branded dari JINISO, CLOUWNY, dan lainnya. namun, pertama-tama mari ketahui terlebih dahulu poin-poin penting yang harus di perhatikan dalam cara  memilih ikat pinggang.

Cara memilih ikat pinggang wanita

Mungkin anda masih bingung untuk memilih ikat pinggang yang tepat sebagai pelengkap penampilan. Tenang saja, kami akan membahas perbedaan dari setiap ikat pinggang, mulai dari ukuran, warna, jenis, dan bahannya. Simak baik-baik, ya!

1. Periksa ukuran ikat pinggang

Anda dapat menemukan ikat pinggang dalam berbagai ukuran. Setiap ukuran tentu akan memberikan tampilan yang berbeda. Ikat pinggang dengan lebar 2–3 cm cocok bila Anda kurang suka tampilan yang bold. Ukurannya pas sebagai pemanis saat mengenakan dress dan rok. Anda juga dapat menggunakannya sehari-hari agar penampilan Anda terlihat lebih rapi.
Sementara itu, ikat pinggang dengan lebar 4–5 cm cocok untuk Anda yang ingin tampil ekstra saat menghadiri suatu acara. Lalu, ikat pinggang dengan ukuran ini akan lebih nyaman dipakai dan kuat menahan celana atau rok Anda agar tidak melorot.

Baca Juga:  5 Perusahaan Geotextile Terbesar di Tangerang

Selain lebar, sebisa mungkin perhatikan juga panjang ikat pinggang pilihan Anda. Sebagian besar produk ikat pinggang untuk wanita memiliki ukuran panjang standar. Bila Anda memiliki tubuh yang cenderung plus size, mengetahui panjang ikat pinggang bisa menjadi hal yang penting.

2.Pilih berdasarkan bahannya

Ikat pinggang dengan bahan kulit mungkin sudah biasa Anda temukan. Namun, masih ada beragam ikat pinggang yang dibuat dengan bahan-bahan selain yang kami sebutkan di bawah ini. berikut di antara nya.

Bahan kulit, menunjang tampilan formal dan smart casual

Baik berupa kulit asli maupun sintetis, bahan kulit cocok untuk Anda yang ingin tampil formal saat bekerja atau pergi ke acara resmi. Warna yang ditawarkan pun umumnya bersifat netral, seperti hitam, cokelat, atau putih. Ikat pinggang bahan kulit cocok untuk dikombinasikan dengan formal atau smart casual look.

Ikat pinggang berbahan ini ditawarkan dengan harga yang beragam tergantung pada kualitas bahannya. Tentu saja, ikat pinggang berbahan kulit asli akan lebih mahal daripada kulit sintetis.

Bahan tekstil, banyak pilihan desain dan tidak kaku

Bahan tekstil seperti kanvas dan nilon banyak digunakan untuk ikat pinggang karena kekuatannya. Selain itu, bahan seperti linen twill juga lumrah digunakan dalam beberapa jenis ikat pinggang seperti obi belt. Bahan tekstil memiliki tekstur yang tidak kaku sehingga mudah didesain menjadi beragam model ikat pinggang. Pilihan warnanya yang lebih colorful membuatnya banyak disukai wanita.

Dilihat dari bobotnya yang ringan, ikat pinggang berbahan tekstil biasanya lebih nyaman dikenakan berlama-lama. Karena kebanyakan outfit juga dibuat dari bahan tekstil, ikat pinggang berbahan tekstil terlihat lebih menyatu dengan pakaian.

Logam, memberikan kesan glamor dan mewah

Bahan logam hampir selalu digunakan dalam pembuatan ikat pinggang. Namun, logam umumnya digunakan sebagai material buckle, bukan sebagai bahan strap atau bodi ikat pinggang. Meski begitu, ada sebagian model ikat pinggang yang berbahan logam seperti ikat pinggang rantai.

Baca Juga:  7 Tempat Sewa Laptop Jakarta dan tangerang

Ikat pinggang berbahan logam biasanya hanya berfungsi sebagai aksesori pelengkap penampilan. Metal belt kurang memiliki kemampuan menahan bawahan Anda agar tetap pada tempatnya. Hal tersebut karena bahan ini cukup berbobot saat dikenakan. Meski kurang fungsional, kesan glamor dan mewah yang ditimbulkan membuatnya tetap jadi favorit para wanita.

Karet elastis, memberikan fleksibilitas ukuran bagi pengguna

Sebagian model ikat pinggang menggunakan kombisna bahan karet elastis. Selain ringan, karakteristik bahan karet yang fleksibel membuat ikat pinggang lebih mudah digunakan. Pengguna tidak perlu mengukur terlebih dahulu lingkar pinggangnya karena bahan karet akan menyesuaikan bentuk dengan sendirinya. Ikat pinggang dengan perpaduan bahan ini pun lebih dianjurkan bagi pemilik pinggang plus size.

3.Ketahui model ikat pinggang wanita sesuai dengan gaya busana

Ikat pinggang memiliki jenis atau tipe yang berbeda-beda. Agar lebih fungsional dan mengoptimalkan penampilan, penting untuk memilih ikat pinggang yang sesuai bagi Anda. Di bawah ini, akan kami membahas karakteristik dari beberapa model ikat pinggang yang populer saat ini.

Untuk melangkapi tampilan elegan: Elasticized belt, chain belt, slim belt

Elasticized belt merujuk pada ikat pinggang bermodel klasik yang dihiasi dengan buckle atau pengait berbahan logam. Varian yang beragam membuatnya cocok dipadukan dengan hampir semua outfit, mulai dari celana jeans, rok, dress, hingga gamis. Sebagian modelnya pun hadir dalam ukuran strap kecil atau slim belt yang memberikan ilusi waist line pada penggunanya.

Sentuhan warna logam yang sleek memang membuat elasticized belt terlihat elegan. Namun, bila Anda menginginkan tampilan elegan yang lebih glamor, Anda bisa memilih chain belt. Seluruh bodi chain belt terbuat dari bahan metal sehingga kilaunya lebih maksimal. Ikat pinggang dengan ornamen mutiara juga bisa menjadi pilihan untuk tampil glamorous elegant.

Untuk kepraktisan dan kemudahan penggunaan: Woven belt, ring belt, knot belt

Bila Anda ingin sabuk yang ukurannya benar-benar fit dengan pinggang, woven belt pilihannya. Jarum buckle dapat ditusukkan di seluruh bagian ikat pinggang ini berkat strap-nya yang berpori-pori. Sebagai alternatif, ikat pinggang tak berjarum seperti ring belt juga bisa menjadi pilihan. Selain praktis, ring belt pun banyak yang desainnya fashionable.

Selain kedua model tersebut, Anda masih bisa memilih knot belt yang lebih simpel. Sesuai namanya, knot belt dikenakan dengan menyimpul bagian ujung sabuk. Karena absennya buckle, knot belt terasa ringan dikenakan. Model tersebut akan sangat cocok dipadukan dengan gamis atau dress Anda.

Baca Juga:  13 Rekomendasi Alat Panggang BBQ Terbaik

Untuk variasi tampilan yang kekinian: Corset belt, obi belt, wide belt

Anda yang cukup percaya diri untuk tampil stand out, bisa mencoba corset belt atau obi belt. Kedua jenis ikat pinggang ini umumnya memiliki tampilan lebih berani dan sentuhan retro. Padu padannya pun cukup fleksibel karena akan sangat cocok dikenakan bersama dress, gamis, atau sekadar oversized shirt.

Bila kedua model tersebut terasa terlalu advanced, Anda bisa memulai dengan wide belt terlebih dahulu. Wide belt merujuk pada ikat pinggang dengan strap yang lebar. Sebagian ikat pinggang lebar ini disarankan digunakan sebagai hip slung belt agar menghasilkan ilusi tubuh yang semampai. Hip slung belt berarti ikat pinggang tersebut dipakai pada area mendekati pinggul.

Berikut ini 2 merk ikat pinggang wanita yang bagus di bawah ini :

1.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

2.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

3. Bitzen Ikat Pinggang Wanita Slim Casual

 

Rekomendasi bizen

                                             ( Gambar Bitzen Ikat pinggang wanita Slim Casual )

Tampilkan siluet tubuh ramping dengan ikat pinggang yang slim

Bagi wanita, ikat pinggang bukan hanya sekadar menjaga celana atau rok pada tempatnya, tetapi juga untuk dapat menyempurnakan penampilan. apabila anda mempertegas siluet pinggang agar tampak lebih ramping, pilih lah ikat pinggang slim seperti produk ini.

Dengan mengenakan ikat pinggang ini, Anda yang memiliki badan berisi pun dapat memperlihatkan siluet pinggang yang indah. Untuk efek ramping yang lebih mantap, pilihlah varian warna yang paling mendekati warna outfit anda.

Lokasi : www.lautan-luas.com

Website : Bandara City, Jl. Perancis Unit SA0-010, Dadap, Tangerang, Kabupaten Tangerang, Banten 15211

4. Ikat Pinggang Duo Mutiara

 

Rekomendasi duo

                                                  ( Gambar Ikat pinggang wanita  Duo mutiara )

Dengan buckle mutiara yang mendongkrak gaya anggun dan elegan

Little black dress memang terkesan simpel, tetapi sexy. Inilah pilihan bagi Anda yang ingin mengoptimalkan penampilan dengan effort yang minimal. Nah, bagi Anda yang kerap mengenakan varian mini dress tersebut ketika menghadiri pesta atau acara malam lainnya, lengkapilah dengan sabuk ini.

Dengan buckle berornamen mutiara, ikat pinggang ini akan dapat memberikan sentuhan anggun dan elegan pada penampilan anda. Model yang cukup  sederhana dan ukuran yang kecil akan sangat matching dengan desain dress berdominasi warna hitam tersebut.

Lokasi : Pusat grosir pasar pagi, Jl. Mangga Dua Raya blok BB No.3 lantai 3, RT.9/RW.4, Ancol, Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Website : www.bukalapak.com

Kesimpulan

Kami sudah membagikan dalam  cara memilih dan rekomendasi produk ikat pinggang wanita terbaik untuk anda dalam  setiap produk memiliki kelebihan dan keunikan yang menunjang penampilan anda, khususnya para wanita.

Sebelum membeli di e-commerce, pastikan produk tersebut sesuai dengan anda, baik dari segi bahan, jenis, maupun ukuran. Ikat pinggang yang tepat tentu akan mendongkrak kepercayaan diri anda