Rekomendasi shirt 2947548 640

3 Kemeja Putih Pria Lengan Panjang

Baik untuk pria mau pun wanita, kemeja putih lengan panjang adalah salah satu fashion item yang wajib untuk di miliki. selain bisa di gunakan di banyak acara, kemeja putih juga bisa di pasangkan dengan banyak outfit dan bisa dapat menghasilkan tampilan kasual ataupun formal.

Selain itu, kemeja putih juga terbilang netral sehingga cocok untuk semua jenis tone warna kulit. Tak hanya itu, kemeja putih juga telah tersedia dalam banyak ukuran, model dan bahan yang sangat beragam sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan selera. Namun, perlu diketahui bahwa saat menggunakan kemeja putih ini perlu perhatian khusus karena lebih mudah kotor dan bernoda.

Nah, berbicara tentang kemeja lengan panjang, dalam artikel ini akan dibahas khusus untuk kemeja putih pria lengan panjang terbaik. Mulai dari cara memilih produk kemeja putih pria lengan panjang yang bagus, ulasan dari tiga  produk yang paling rekomendasi serta cara merawat kemeja putih dengan benar. Penasaran dengan topik kali ini? Simak ulasan berikut ya!

Tips Memilih Kemeja Putih Pria Lengan Panjang yang Bagus

Sudah sangat banyak dipasarkan di toko-toko online maupun offline, siapa pun bisa saja kebingungan saat memilih produk kemeja putih pria lengan panjang. Supaya tidak bingung yuk simak beberapa tips memilih kemeja putih pria lengan panjang berikut ini.

1. Ketahui bahan yang digunakan

Dalam memilih kemeja putih, pastikan untuk mengetahui bahan pembuat dari kemeja tersebut. Dari bahan yang digunakan, Anda juga akan lebih tau bagaimana cara merawat kemeja tersebut.

Katun

Bahan ini bisa menyerap keringat dan bisa digunakan untuk semua acara mulai dari acara kasual dan formal. Bahannya yang lembut membuat kemeja ini nyaman digunakan sepanjang hari.

Linen

Memiliki ciri khas yang tipis dan ringan, bahan linen ini memiliki sifat yang breathable karena memiliki tekstur yang berongga. Kemeja dengan bahan ini cocok digunakan untuk acara-acara santai terlebih saat musim panas.

Baca Juga:  2 Kaos Kaki Olahraga Terbaik

Sutra

Memiliki kesan yang elegan, kemeja putih yang terbuat dari bahan ini cocok digunakan untuk acara formal. Bahannya yang halus, licin dan elegan membuat kemeja dengan bahan ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan bahan lainnya.

Serat Sintesis

Cepat kering dan tidak mudah kusut, bahan serat sintetis bisa membuat tubuh merasa gerah. Dan look yang dihasilkan dari kemeja yang terbuat dari bahan ini adalah sporty sehingga cocok digunakan untuk acara acara kasual ataupun semi formal.

2. Sesuaikan Kerah dengan Bentuk Wajah

Selain bahan yang di gunakan, anda juga perlu memperhatikan jenis kerah kemeja putih yang hendak anda pilih. Yuk ketahui jenis-jenis nya sebagai berikut.

Straight point collar, merupakan jenis kerah yang paling umum kemeja putih.

Button down collar, merupakan jenis kerah yang dilengkapi kancing pada bagian ujung kerah.

Spread collar, mirip dengan straight point collar namun jenis kerah yang satu ini memiliki jarak yang lebih lebar.

Band collar, jenis kerah untuk kemeja ini mirip seperti O neck pada kasus dan terdapat kanding di tengah kerah.

Cuban collar, jenis kerah yang tidak menutup secara menyeluruh. Sangat cocok digunakan untuk liburan atau hang out.

Pilih Jenis Potongan

Untuk dapat  menentukan kemeja sesuai dengan acara, anda juga bisa memilih sesuai dengan jenis potongan dari kemeja tersebut. ada 2 jenis potongan yang paling umum yaitu Slim Fit atau Comfort Fit. Slim Fit disebut juga dengan regular fit dimana disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan yang akan menggunakan kemeja. dan untuk slim fit ini cocok di gunakan untuk acara formal.

selain itu untuk comfort fit cocok digunakan untuk acara santai ke semi formal. Jenis comfort fit ini termasuk juga kedalam relaxed fit atau bahkan oversized.

Kini, Anda sudah mengetahui bagaimana tips memilih produk kemeja putih pria yang bagus dan sesuai. berikutnya anda akan di suguhkan dengan pembahasan dari beberapa produk rekomendasi kemeja putih pria lengan panjang tersebut. Penasaran dari merk apa saja, simak ulasan nya sebagai berikut. di bawah ini :

1.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

2.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

Baca Juga:  4 Rekomendasi Merk Hand Grip Terbaik

3. Kemeja Putih Lengan Panjang LARUSSO Basic

 

Rekomendasi larrusso

( Gambar Kemeja Putih Lengan Panjang Larusso Basic )

Produk kemeja putih pria lengan panjang terbaik yang bisa Anda gunakan yaitu dari merk LARUSSO. Kemeja ini memiliki saku pada bagian atas yang menambah kesan unik pada saat digunakan. Kemeja tersebut memiliki variasi ukuran berupa S, M, L, XL, dan XXL. Pada saat digunakan terasa pas di badan dan sangat nyaman apalagi warna putih pada kemeja ini tidak transparan.

Motif dari kemeja tersebut polos dan dibuat dengan material terbaik yakni kain katun premium. Dengan begitu, sensasi adem sekaligus dingin akan Anda rasakan selama menggunakan kemeja putih pria lengan panjang dari brand LARUSSO. Permukaan kemeja ini terasa halus dan lembut yang tidak membuat kulit Anda iritasi.

Lokasi :

Website :

4.Kemeja Pria Lengan Panjang The Executive Long Sleeve Shirt

 

Rekomendasi

( Gambar Kemeja Pria Lengan Panjang The Executive Long )

Rekomendasi produk kemeja putih pria lengan panjang dengan merk The Executive tersebut cocok sekali dijadikan sebagai outfit terbaik untuk bekerja khususnya di kantoran. Material yang Menyusun produk kemeja putih pria ini adalah polyester yang membuat Anda nyaman dalam menggunakannya. Motif dari kemeja ini yaitu polos namun terasa lembut pada saat digunakan.

Kemeja putih pria lengan panjang dengan model slim fit ini sudah dilengkapi dengan kerah. anda dapat menggunakan kemeja putih polos lengan panjang tersebut dengan jas untuk setelan formal. Produk baju kemeja dari The Executive ini sangat lah mudah untuk di setrika dan warnanya juga tidak akan  mudah berubah menjadi pudar untuk pemakaian jangka lama.

Lokasi : Bintaro Jaya Sektor 3A Lantai 2, Blok M, Jalan Bintaro Utama 3A No.10, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang, Banten 15411

Website :www.executive.co.id

5. Kemeja Putih Pria Lengan Panjang BOSS

 

Rekomendasi boss

( Gambar Kemeja Putih Pria Lengan Panjang Boss )

Kemeja Putih Pria Lengan Panjang yang berikutnya hadir dari BOSS Kemeja Polos Pria Lengan Panjang Putih. Kemeja ini terbuat dari bahan katun dimana jenis atasan untuk kemeja ini adalah klasik. Untuk jenis kerahnya adalah kerah spread dengan style regular fit atau yang disebut juga dengan slim fit. Tersedia dalam berbagai ukuran Anda bisa menyesuaikan dengan ukuran badan Anda. Perlu diketahui bahwa produk ini juga hadir dalam ukuran jumbo.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Merk Tang Kombinasi Terbaik

Hadir dengan gaya basic, kemeja ini memiliki motif yang polos. Dan kemeja ini sangat cocok digunakan untuk bekerja. Dibandrol dengan harga yang tidak begitu mahal, Anda bisa mendapatkan produk ini dari toko kesayangan Anda.

Lokasi : Pusat Grosir Tanah Abang Blok B, Lantai 1, Los E, No. 97, Jl. Kb. Jati No.1, RT.14/RW.6, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240

Website : www.hugoboss.com

Tips Merawat Kemeja Putih Agar Tetap Awet & Bagus

Tahukah Anda bahwa, kemeja putih sangat rentan dengan kotoran karena warnanya yang cerah dimana spot hitam sekecil apapun bisa terlihat. Karena itulah kemeja putih ini memiliki cara merawat yang khusus yaitu sebagai berikut.

1. Gunakan deterjen khusus pakaian putih

Pastikan saat mencuci kemeja tersebut menggunakan detergen khusus pakaian putih. Saat ini untuk deterjen tersebut sudah banyak dipasarkan di toko-toko online maupun offline. Hindari penggunaan deterjen secara berlebihan karena bisa membuat baju menjadi sulit untuk dibilas.

2. Pisahkan dengan pakaian berwarna lainnya

Dalam mencuci kemeja berwarna putih sebaiknya hindari untuk menggabungkan dengan pakaian-pakaian berwarna lainnya. Hal ini untuk menghindari warna luntur dari pakaian lainnya yang akan mengenai kemeja putih tersebut.

3. Setrika dengan suhu rendah

Setelah dicuci secara terpisah dengan baju berwarna lainya, selanjutnya adalah setrika kemeja putih tersebut dengan suhu sedang maupun suhu rendah. Hal ini bertujuan agar warna kemeja putih tersebut tidak rusak karena suhu panas dari setrika.

4. Gunakan pemutih jika dibutuhkan

Jika saat dikenakan kemeja putih Anda terkena noda yang membandel, Anda juga bisa menggunakan pemutih secukupnya agar noda tersebut bisa terangkat dengan maksimal. Hindari penggunaan pemutih secara terus-menerus karena bisa membuah kemeja putih tersebut menjadi tipis.

5. Jemur baju dalam keadaan terbalik

Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam menjemur pakaian terlebih untuk pakaian putih adalah menjemur dalam keadaan terbalik. Hal ini bertujuan agar ketika kemeja tersebut terkena noda saat dijemur, noda tersebut tidak terlihat dari bagian depan kemeja.

Kesimpulan

Kini, tibalah di penghujung artikel dengan topik kemeja putih pria lengan panjang ini. dalam artikel ini sudah di jelaskan dengan sangat lengkap mulai dari cara memilih produk kemeja putih pria. sudah di jelaskan juga ulasan dari beberapa produk yang paling rekomendasi dari merk-merk terbaik. bagaiamana? apakah anda sudah  dapat menemukan produk yang menarik untuk anda,  Jangan lupa untuk check out di toko kesayangan anda. dan jangan lupa untuk menjaga baju putih tersebut dengan tips yang sudah di jelaskan juga ya.