Rekomendasi clock 773307 640

3 Jam Dinding Seiko Terbaik

Umum nya jam dinding berfungsi untuk penanda waktu. namun tak hanya itu saja, jam dinding juga termasuk salah satu dekorasi ruangan. tak heran, pada dekorator biasa nya akan memilih jam dinding yang sesuai dengan nuansa ruangan dimana jam dinding akan di gantung kan. salah satu jam dinding yang banyak digunakan dan di sukai  oleh sebagian masyarakat adalah jam dinding seiko. berasal dari negara Jepang, jam dinding yang satu ini hampir ada disetiap rumah masyarakat Indonesia.

Bagi anda yang penasaran dengan jam dinding seiko ini, artikel ini hadir untuk Anda. Dalam artikel akan dijelaskan mengenai cara memilih jam dinding seiko terbaik, review dari 10 produk rekomendasi jam seiko dan cara merawat jam dinding akan tetap awet dan tahan lama. Tunggu apalagi, yuk simak ulasannya sebagai berikut.

Cara Memilih Jam Dinding Seiko yang Bagus

Perlu diketahui bahwa merk Seiko kini telah menghadirkan banyak varian jam dinding yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, untuk memilih produk yang tepat, ketahui beberapa tips memilih jam dinding Seiko terbaik berikut ini.

1.Sesuaikan Desain Dengan Interior Ruangan

Yang pertama adalah selalu pastikan produk jam dinding yang Anda pilih sesuai dengan interior ruangan dimana jam ini akan digantung. Apabila Anda belum menentukan konsep ruangannya, Anda bisa memilih produk yang bersifat netral  agar jam dinding tersebut bisa tetap memberikan estetika dalam ruangan tersebut. Walau kebanyakan dari produk jam dinding Seiko memberikan kesan klasik dan elegan, namun masih ada banyak varian yang memiliki nuansa netral yang bisa Anda pilih. Jadi, jangan sampai salah pilih ya.

2. Ketahui Material Jam Dinding

Setelah memilih desain yang cocok, kini Anda juga wajib mengetahui material dari jam tersebut. dari material ini, anda bisa dapat mengetahui ketahanan dan durabilitas jam dinding tersebut.

Stainless Steel

Baca Juga:  5 Suplemen Vitamin C Terbaik

Memiliki durabilitas yang paling tinggi, tahan terhadap karat, serta nuansa yang terbilang glamor, itulah yang mendeskripsikan jam dinding yang terbuat dari stainless steel. Perlu diketahui bahwa jam dinding ini biasanya dibandrol dengan harga yang lebih tinggi dari jam lainnya. Dan untuk jenis jam ini, Anda wajib membersihkannya secara rutin agar tetap tampil bersih dan elegan.

Plastik

Memiliki bobot yang ringan dan dibandrol dengan harga yang lebih murah dari bahan material sebelumnya, jam dinding yang satu ini cocok untuk ruangan yang bergaya modern dan minimalis. Untuk perawatannya, jam ini tidak membutuhkan effort yang besar dalam maintenancenya.

Kayu

Memberikan konsep yang natural, jam dinding kayu biasanya digunakan untuk ruangan yang memiliki nuansa yang kalem. Jam dinding yang terbuat dari material kayu ini juga termasuk jam dinding yang sangat populer.

3. Pilih Ukuran Yang Sesuai Dengan Luar Ruangan

Selanjutnya adalah memilih ukuran jam dinding yang tepat berdasarkan luas ruangan dimana jam dinding ini akan digantungkan. Perlu diketahui bahwa jam dinding yang besar akan sangat tidak cocok apabila digantung di ruangan yang kecil. Pun sebaliknya jam dinding yang kecil akan sangat tidak cocok apabila digantung di ruangan yang luas. Supaya seimbang, pilihlah jam dinding berdasarkan luas ruangan.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih jam dinding Seiko terbaik. Selain dari yang disebutkan Anda juga wajib menyesuaikan dengan budget yang sudah dipersiapkan.

Sudah mengetahui bagaimana cara memilih jam seiko terbaik. Kini saatnya Anda disuguhkan dengan beberapa produk rekomendasi jam dinding Seiko terbaik dari Ceklist.id. Penasaran seri apa saja? Simak ulasannya sebagai berikut di bawah ini :

1.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

2.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

3. Seiko Clock QXA272G 30.8 cm Gold White Dial

 

Rekomendasi cok

( Gambar Seiko Clock Gold White Dial )

Jam dinding Seiko yang kualitasnya bagus dan direkomendasikan untuk Anda yaitu dari varian QXA272G. Jam dinding yang satu ini berwarna gold white dengan desain yang klasik namun modern. Produk jam dinding merk Seiko tersebut sudah dilengkapi dengan baterai sehingga jam bisa digunakan untuk jangka panjang.

Baca Juga:  3 Rekomendasi Masker Olahraga Terbaik

Jam dinding Seiko tidak hanya sekedar penunjuk waktu saja, akan tetapi bisa Anda jadikan sebagai hiasan rumah. Ketebalan dari jam tersebut yaitu 4.2 cm dan lebar jam yakni 31 cm. Sedangkan, untuk masa garansinya sendiri yaitu 1 tahun. Jam ini awet digunakan dan berhasil memberikan sentuhan dekorasi yang kekinian di rumah Anda dimana bisa diletakkan pada bagian ruang tamu.

Lokasi :Taman Anggrek, Mall Jl. Letjen S. Parman No.Kav. 21 Level UG no. U35, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Website : www.seikowatches.com

4. Seiko Clock QXA001G Analog Gold Color Dial

 

Rekomendasi clock

( Gambar Seiko Clock Analog Gold Color dial )

Jam dinding merk Seiko terbaik dengan sentuhan warna gold ini mampu memberikan kesan mewah pada rumah Anda. Dengan begitu, produk jam dinding yang satu ini sangat cocok sekali diaplikasikan pada ruang tamu atau ruang keluarga. Jam dinding dari Seiko dengan tipe QXA001G tersebut memiliki ketebalan 3.3 cm dan lebarnya yaitu 28 cm.

Jam dinding Seiko ini mempunyai klaim garansi selama 1 tahun dan sudah dilengkapi dengan baterai. Kualitas yang diberikan oleh pihak Seiko terhadap jam dinding analog tersebut tentu tidak sembarangan. Pastinya, awet digunakan untuk jangka waktu yang lama. Uniknya, jam dinding ini meminimalkan elemen-elemen lainnya dan fokus pada penunjukan informasi waktu saja.

Lokasi : Jl. Tebah III Gunung Kebayoran Baru Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.1/RW.3, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Website : www.seikowatches.com

5. Seiko Clock QXC105B 36.6 cm Brown Pendulum

 

Rekomendasi iko

( Gambar Seiko Clock Brown pendulum )

Rekomendasi produk jam dinding Seiko tipe QXC105B ini memiliki desain yang unik dan modern. Tampilannya terasa begitu klasik dengan warna coklat yang mengelilingi tubuh jam dinding tersebut. pada produk jam dinding merk Seiko ini sudah dilengkapi dengan pendulum yang warnanya gold. Hal ini merupakan kombinasi yang serasi pada jam dinding dan cocok untuk Anda letakkan di area ruang tamu.

Dengan model yang klasik namun jam dinding ini sukses memberikan nuansa kemewahan dan elegan. Ukuran dari jam dinding Seiko ini yaitu 36.6 cm x 19.6 cm x 5.8 cm. Anda bisa menyesuaikan volume dentingan jam agar sesuai dengan  segala kebutuhan dan tidak mengganggu kenyamanan di lingkungan rumah.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Skateboard Terbaik untuk Pemula

Lokasi : Plaza Senayan Lt.3 Unit 353 A, Jl. Asia Afrika No.8, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Website : www.seikowatches.com

Cara Merawat Jam Dinding Agar Awet Dan Tahan Lama

Bisa bertahan hingga bertahun-tahun, ketahui 3 cara merawat jam dinding agar tetap awet dan tahan lama.

1. Bersihkan Jam Secara Teratur

Walau tidak terlihat kotor, Anda wajib membersihkan jam dinding secara teratur agar tetap awet. Tujuannya adalah agar jam dinding tersebut tetap bersih bebas dari kotoran seperti debu yang bisa saja merusak bagian dalam jam. Tidak perlu setiap hari, Anda bisa membersihkannya sekali 2 minggu atau 1 dalam sebulan, tergantung dimana Anda meletakkan jam dinding tersebut.

Apabila jam dinding digantung di kamar tidur yang tidak begitu banyak debu, Anda bisa membersihkannya sekali sebulan saja. Namun, untuk jam dinding yang ada di ruang tamu dimana ruangan tersebut rentan berdebu karena ada banyak aktivitas di dalamnya, sebaiknya bersihkan lah jam dinding tersebut sekali dalam 2 minggu.

2. Ganti Baterai Jam Secara Berkala

Agar tetap bisa memberikan petunjuk waktu, jam dinding wajib dipasangkan dengan baterai. Untuk itu Anda wajib memeriksa keadaan baterai jam tersebut. Biasanya jam dinding wajib diganti bagian baterainya setiap satu tahun sekali. Untuk jenis baterainya, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan jam dinding tersebut.

3. Coba Untuk Memperbaiki Jam Dinding Yang Rusak

Sering terjadi, saat menemukan jam dinding rusak bukan malam memperbaiki namun langsung menggantinya dengan produk yang baru. Kini Anda harus berhenti melakukan hal tersebut. Jika menemukan jam dinding terlihat rusak, jangan langsung membuangnya dan menggantikannya dengan produk yang baru. Cobalah untuk mengecek dan memperbaiki jam tersebut. Jika dibutuhkan, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat service jam dinding untuk memperbaiki jam dinding rusak tersebut. Biasanya cost memperbaiki akan jauh lebih murah dibandingkan harus membeli product baru.

Perlu diketahui, untuk jam dinding Seiko sendiri, terdapat kartu garansi yang bisa Anda gunakan untuk memperbaiki ataupun mengganti jam yang rusak tanpa harus membeli produk yang baru. Namun, perlu Anda pastikan bahwa jam tersebut masih dalam masa garansi. Dengan begitu Anda tidak perlu mengeluarkan budget untuk memperbaiki jam rusak tersebut.

Kesimpulan

Itulah ulasan lengkap mengenai cara jam dinding Seiko. Gimana? apakah artikel ini sudah menjawab rasa penasaran anda tentang topik yang satu ini? Semoga sudah ya.