Rekomendasi kaito kinjo zknVzF6oRRg unsplash

10 Villa Terbaik di Bandung

Saat kalian  sedang  berkunjung ke  provinsi jawa barat tepat nya di kota Bandung dan bosan menginap di hotel, tak ada salah nya kalian  menginap di sebuah  villa untuk dengan  suasana berbeda. Terlebih jika kalian  datang bersama keluarga besar, menginap di sebuah  villa yang sangat  luas dan punya banyak kamar tentu layak juga  di pertimbang kan.

Pada artikel ini, saya akan memberi kan beberapa  rekomendasi villa di kota Bandung yang bagus untuk kalian . Ada villa dengan private pool, villa dengan view yang sangat  keren, hingga villa besar yang recommended untuk sebuah acara  gathering. Vila yang pet-friendly seperti Casa de Gaudi Lembang, juga ada dalam rekomendasi ,  Untuk lebih lengkapnya, ada  di bawah ini di antra nya :

Tiga alasan mengapa Bandung wajib di kunjungi

Sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat, Bandung  yang memiliki sejuta pesona sangat  menarik para pengunjung dari berbagai daerah. baik dari luar kota atau wiatawan mancanegara ,

Berikut ini adalah tiga dari puluhan alasan mengapa Bandung menjadi salah satu kota yang layak untuk kalian  kunjungi :

1. ) ,Wisata alam yang sangat  menakjubkan. banyak yang sudah menjadi saksi bahwa Bandung memiliki  beberapa wisata alam yang sangat indah. Hal itu dapat di lihat dari banyak nya  sebuah objek wisata  dengan pegunungan, perkebunan, hingga air terjun. Kondisi alam tersebut secara tak langsung membuat Bandung bernuansa sangat  sejuk dan sangat lah nyaman untuk dapat  di kunjungi bersama keluarga.

2. ) .Di kenal dengan julukan Paris van Java. Sebutan itu tersemat karena Bandung terkenal dengan industri dalam mode  fashion-nya yang maju. banyaknya produsen pakaian maupun pusat perbelanjaan di Bandung secara tak langsung  sangat memengaruhi masyarakatnya untuk lebih melek fashion. Hal ini akhirnya menyebabkan banyak orang yang  menjadikan Bandung sebagai kiblat fashion tanah air.
3. ) .Kekayaan  dengan kuliner nya yang menggoyang lidah. bukan rahasia lagi bahwa Bandung memiliki banyak berbagai macam  pilihan kuliner enak, mulai dari yang tradisional hingga sangat  modern. Sebut saja peuyeum, nasi tutug oncom, hingga bolen pisangnya yang sudah  terkenal. belum lagi jajanan lain nya yang tersebar di seantero Bandung dan sayang untuk kalian bersama keluarga atau dengan pasangan untuk di lewatkan.

Cara memilih villa di Bandung

Seperti memilih rumah untuk sebuah  hunian pribadi, memilih vila untuk singgah sementara ternyata tak begitu semudah kelihatan nya. Terutama jika kalian  membawa  suatu rombongan. Penting untuk memastikan kenyamanan dari semua orang supaya suasana tetap akan  ceria..

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kalian  pertimbangkan sebelum memilih vila di Bandung. di antara nya :

Sesuaikan tipe villa dengan jumlah rombongan serta tujuan kalian

Villa besar dengan banyak kamar, cocok untuk acara keluarga atau komunitas

Mayoritas vila di Bandung memiliki sebuah  bangunan yang luas dan besar. Vila jenis ini biasanya memiliki kamar tidur sebanyak tiga atau   lebih. dengan daya tampung mencapai dua belas orang atau lebih, vila besar sangat lah  cocok untuk liburan keluarga atau kumpul komunitas.

Villa mungil dengan nuansa hangat, cocok untuk honeymoon berdua

Disebut mungil karena vila jenis ini hanya lah memiliki satu atau dua kamar tidur. Meski begitu, fasilitas rumah lainnya, seperti dapur dan ruang keluarga tetap lah  lengkap. Vila mungil sangatlah  cocok untuk kalian dan pasangan yang sedang ingin mencari suasana baru atau bahkan honeymoon setelah  sudah menikah. Selain itu, harganya pun cenderung lebih ramah  juga di kantong.

Villa dengan detail estetik, cocok untuk photo session atau membuat konten

Zaman sekarang, detail estetis menjadi sesuatu yang sangat  penting bagi sebagian orang. Begitu juga dalam memilih vila di tempat tujuan. Dengan vila yang estetis, kalian tak perlu lagi pergi-pergi karena sudah merasa nyaman di dalam vila.

Vila yang photogenic dan Instagrammable seperti ini cocok untuk kalian  yang ingin staycation atau melakukan foto  sebuah produk. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan latar yang bagus untuk foto outfit of the day (OOTD) guna diunggah di sosial media.

Cermati kelengkapan fasilitas yang disediakan

Fasilitas dari sebuah tempat penginapan sangat lah krusial untuk menunjang aktivitas kalian . Itulah mengapa sebelum memilih vila, kalian  kami sarankan untuk membuat daftar fasilitas apa saja yang akan di butuhkan. Setelah itu, cocokkan daftar tersebut dengan kelengkapan fasilitas dari vila incaran kalian

Dapur/pantry, aktivitas memasak jadi lebih mudah

Acara kumpul keluarga di vila tak jadi menyenangkan jika perut pada  kosong. Beberapa vila memang menyediakan fasilitas sarapan atau katering. Namun jika tidak ada fasilitas tersebut, kalian  perlu memastikan apakah peralatan dapurnya komplet untuk memasak atau tidak. Peralatan dapur yang biasa nya tersedia adalah kulkas, dispenser, microwave, kompor beserta gasnya, peralatan masak, dan peralatan makan. dan lain sebagai nya.

Private pool, staycation jadi makin seru

Vila di Bandung dengan private pool cukuplah  banyak di temukan. Fasilitas mewah ini memungkinkan kalian  dan keluarga dapat berolahraga santai di sela-sela liburan. Biasanya, vila dengan private pool lebih banyak di temukan pada vila berukuran besar. Adanya kolam renang ini akan membuat suasana kumpul keluarga maupun staycation makin sangat  asyik.

Taman/halaman luas, cocok untuk aktivitas outdoor maupun barbeku

Hawa Bandung yang sejuk akan sangat lah sempurna untuk beraktivitas di luar ruangan. Jika kalian  ingin berolahraga ringan atau membuat barbeku, cari lah vila di Bandung dengan taman atau halaman yang luas. dengan adanya fasilitas tersebut, kalian bisa berolahraga, melakukan perta kebun, atau sekadar memanggang sosis dan daging di malam hari.

Fasilitas dasar lainnya, pengalaman menginap jadi lebih nyaman

Selain beberapa fasilitas di atas, sebaiknya kalian tidak melupakan fasilitas dasar yang wajib ada dari sebuah vila. Fasilitas dasar ini krusial untuk menunjang kebutuhan pokok dan kenyamanan kalian  selama menginap. Fasilitas dasar yang biasa di perlukan antara lain ketersediaan kasur yang nyaman, kelengkapan kamar mandi, hair dryer, setrika, serta tempat parkir yang  sangat memadai.

Pertimbangkan villa yang aksesnya mudah

Kemudahan akses menjadi salah satu  sebuah aspek penting dalam memilih sebuah  hal nya penginapan. Hal ini tentu di sesuaikan dengan tujuan kunjungan kalian  Jika kalian ke Bandung untuk hal berwisata, kalian  bisa memilih vila yang dekat objek wisata, seperti Dago atau Lembang. Namun jika kalian  ada urusan bisnis di perkotaan, sebaiknya pilih vila yang tak jauh dari  sebuah pusat kota.

10  villa terbaik di Bandung

Selanjutnya, saya  akan merekomendasikan sepuluh villa terbaik di Bandung yang sudah di  tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Rekomendasi ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan nya dan menurut beberapa nara sumber sebagai berikut di antaranya :

1. Boscha Villas 101

 

Rekomendasi boscha

4.7/5 - (8 votes)