Rekomendasi the anam twiIcIsp2s unsplash

7 Hotel Terbaik di Tangerang

Sebagai salah satu sebuah  kota satelit yang menyangga dengan kota  Jakarta, Tangerang menjadi tujuan banyak semua  orang, baik untuk meeting, bussiness trip, atau dengan  transit. Tak heran jika di Tangerang terdapat banyak terdapat  hotel yang mampu mengakomodir kebutuhan tersebut.

Di Tangerang, kalian dapat menemukan  sebuah hotel dengan sangat  mudah, mulai dari hotel  dengan budget, hotel keluarga, hingga hotel bintang lima yang sangat  mewah. Beberapa hotel di Tangerang yang bagus adalah Qubika Hotel, Mercure Tangerang BSD City, atau Anara Airport Hotel dan masih banyak yang lain nya .  Jika kalian berencana berkunjung ke Tangerang dan mencari rekomendasi hotel terbaik, berikut di bawah hotel yang terbaik di tangerang dari berbagai nara sumber dan ada beberapa tips dalam memilih hotel yang berada di daerah kota tangerang dan sekitar nya ialah ;

Untuk memilih hotel di Tangerang ada beberapa hal yang dapat kalian  jadikan sebagai  acuan. Guna memudahkan kalian  akan menyajikan tips memilih hotel terbaik di Tangerang.yaitu :

1. Tentukan hotel berdasarkan wilayahnya

Daerah Tangerang sangat lah luas. kalian  bisa memilih hotel berdasarkan wilayahnya. Apakah kalian  ingin menginap di daerah Tangerang Kota, Kabupaten Tangerang, atau Tangerang Selatan?

-Kota Tangerang, pusat kuliner di Tangerang

Kota Tangerang di kenal dengan wisata kulinernya. Jika kalian  penyuka kuliner, menginap di Kota Tangerang adalah sebuah keputusan yang tepat. kalian  bisa mengunjungi kawasan kuliner terkenal, seperti Pasar Lama, Tenda Dua Cobra, dan Tenda Tiga Sekawan. , tak hanya wisata kuliner, di Kota Tangerang kalian  juga bisa dapat  mengunjungi berbagai tempat menarik. Telaga Biru, Museum Warisan Budaya Peranakan Tionghoa Benteng, dan Klenteng Boen Tek Bio adalah sedikit dari deretan tempat wisata yang bisa kalian  datangi.

– Kabupaten Tangerang, memiliki pantai dan tebing

Bila kalian  mengetahui daerah Gading Serpong, Alam Sutera, dan Karawaci, ketiga daerah ini termasuk dalam wilayah Kabupaten Tangerang. Di kawasan ini terdapat pusat perbelanjaan yang cukupsangat  terkenal, yakni IKEA Alam Sutera. Ada juga taman bermain yang lumayan luas, Scientia Park di Gading Serpong.

Untuk wisata alamnya, Kabupaten Tangerang memiliki Pantai Tanjung Pasir, Pantai Tanjung Kait, Tebing Koja, dan Pulau Cangkir. Dibandingkan Kota Tangerang dan Tangerang Selatan, wilayah Kabupaten Tangerang adalah yang  sangat paling luas.

– Tangerang Selatan, memiliki deretan kampus ternama dan tempat menarik

Tangerang Selatan merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Tangerang. Tempat ini sangta  di kenal memiliki kawasan hunian yang nyaman karena infrastrukturnya sudah  sangat memadai.

Kota ini memiliki beberapa  deretan kampus ternama, seperti Universitas Prasetya Mulya, Politeknik Keuangan Negara (STAN), dan Universitas Pamulang. Beberapa tempat menarik yang bisa dikunjung di Tangerang Selatan adalah Ocean Park, The Breeze, BSD Xtreme Park, dan Aeon Mall. dan lain sebagai nya.

2. Pilih berdasarkan tipenya

Saat memilih hotel, kalian  bisa memilih berdasarkan tipenya. Tipe hotel ini akan sangat  memengaruhi harga, besar kamar, serta fasilitas yang bagus untuk  di tawarkan.

-Budget hotel, penginapan dengan harga yang terjangkau

Budget hotel merupakan hotel dengan harga yang  sangat terjangkau dan cocok untuk solo traveler. Meski begitu, fasilitas yang di tawarkan tidak asal-asalan dan tetap nyaman bagi  para pengunjung. Hanya saja, kamar yang di tawarkan rata-rata tidak terlalu besar dan minimalis, begitu juga dengan kamar mandinya.

-Family hotel, tempat yang ideal untuk menginap sekeluarga

Family hotel merupakan penginapan yang sebagian besar tamunya membawa keluarga. Konsep hotel ini memang untuk waktu  liburan keluarga sehingga memiliki fasilitas beragam, termasuk children play ground. Kamar di family hotel lebih sangat  beragam. kalian bisa memilih kamar yang sesuai dengan jumlah anggota keluarga yang akan menginap.

– Residential hotel, tempat menginap menyerupai apartemen

Residential hotel adalah istilah untuk hotel yang menyerupai dengan  apartemen. Namun, pelayanan yang di berikan tetap seperti hotel, seperti pelayanan makanan, kebersihan kamar, dan lain  sebagai nya. Hotel ini biasanya sudah di lengkapi dengan fasilitas seperti di rumah, termasuk dapur dan perlengkapannya. kalian yang berencana menginap dalam jangka waktu lama bisa memilih hotel jenis ini.

-Airport hotel, penginapan yang tak jauh dari bandara

Sesuai dengan namanya, airport hotel adalah hotel yang terletak di kawasan bandara. Hotel ini biasa di jadikan untuk tempat transit untuk tamu yang hendak melakukan dalam  penerbangan pertama atau melanjutkan penerbangan keesokan harinya. Hotel ini juga melayani antar jemput dari dan ke bandara. Berhubung di Kota Tangerang terdapat Bandara Internasional Soekarno Hatta, keberadaan airport hotel terbilang cukup banyak.

3. Pertimbangkan fasilitas hotel berdasarkan kebutuhan

Sebelum memesan hotel, kalian  juga perlu mencari tahu dengan  fasilitas yang di tawarkan hotel. Pertimbangkan fasilitas yang ada dengan kebutuhan kalian seperti di bawah ini :

– Untuk liburan bersama keluarga: Kolam renang dan kids area

Bila kalian  berencana menginap bersama anak-anak, fasilitas yang perlu di pertimbangkan adalah kolam renang. Akan lebih baik lagi jika ada play ground atau kids area yang bisa menjadi tempat bermain anak. Biasanya, beberapa hotel juga menyediakan kids activity, semisal kelas mewarnai atau membuat pizza.

Dengan adanya fasilitas tersebut, buah hati kalian  pasti akan betah dan nyaman saat tinggal di hotel. kalian  pun jadi bisa melakukan aktivitas lainnya tanpa terganggu. Anak riang, ayah ibu juga senang.

– Staycation bersama pasangan: Lounge bar, spa, dan gym

Saat menginap berdua bersama pasangan, pilihlah hotel dengan fasilitas yang mampu mengeratkan hubungan. Sebagai contoh, kalian  bisa mencari hotel yang menyediakan paket romantic candle light dinner. Keberadaan lounge bar tentunya akan mendukung suasana ini.

Untuk kalian yang sama-sama gemar berolahraga dan ingin menikmati quality time dengan  berdua, kalian bisa memilih hotel dengan area gym yang luas. Sementara itu, bagi kalian yang ingin relaks, hotel dengan fasilitas spa bisa menjadi sebuah pilihan.

– Urusan bisnis: Meeting room yang memadai

banyak orang yang menginap di hotel untuk urusan bisnis, baik meeting, rapat tahunan, atau mengadakan pelatihan dan seminar. Jika kalian  berencana mengadakan hal tersebut di hotel, pastikan hotel memiliki meeting room yang memadai lengkap dengan beberapa fasilitas penunjangnya.

– Cek kebersihan hotel lewat review yang ada

Di masa pandemi Covid-19 ini, kebersihan dan keamanan hotel dalam menjalankan  sebuah protokol kesehatan adalah yang paling sangat  penting. Hal ini untuk menghindari kalian  terkena Covid-19 saat menginap di sebuah hotel.

7 hotel terbaik di Tangerang

Selanjutnya,  akan merekomendasikan tujuh  hotel terbaik di Tangerang yang sudah tentukan berdasarkan cara memilih di atas., dan sudah di rekomendasikan dari beberapa narasumber sebagai berikut di antara nya ialah :

1.Vega Hotel Gading Serpong

 

Rekomendasi vega

 

Alamat atau lokasi : Jalan CBD Barat lot, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810

No Telpon : (021) 29205999

Email: reservation@vegahotelserpong.com

Website : www,vegahotel.com

Harga : Mulai dari harga Rp.400.000

 

2. Atria Residences Gading Serpong

 

Rekomendasi ateria

Website :  booking.parador-hotels.com
Harga : Mulai dari harga Rp. 5.00.000
4.9/5 - (8 votes)