Rekomendasi dad grass fpZrs9KkZsg unsplash

4 Topi Bucket Hat Terbaik

Topi merupakan salah satu  sebuah jenis pakaian yang sangat lah popular di kalangan masyarakat. Topi ini dapat melindungi kepada dari panas teriknya sinar matahari dan juga dinginnya udara. Selain itu topi juga dapat melengkapi fashion Adna sehingga terlihat lebih estetik. Agar para pengguna tidak bosan dengan model topi yang ada, maka para produsen juga mengeluarkan berbagai macam bentuk dan dan model topi dengan berbagai desain yang menarik. Salah satu model topi yang menjadi trend saat ini adalah bucket hat.

Bucket hat ini biasa dikenal sebagai topi para nelayan. Namun tenang saja, saat ini sudah banyak desain topi bucket hat yang akan mendukung penampilan Anda. Topi bucket hat ini juga cocok untuk digunakan oleh semua kalangan mulai dari muda hingga tua dan juga pria wanita. Artikel ini akan membahas berbagai informasi seputar rekomendasi topi bucket hat terbaik yang kiranya dapat membantu Anda.

Tips Memilih Bucket Hat

opi bucket hat dapat digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari mulai seperti nongkrong, traveling, hingga berpetualang. Agar Anda tidak salah memilih topi bucket hat yang cocok untuk menemani aktivitas harian Anda, berikut beberapa tips memilih bucket hat yang dapat diperhatikan.

1. Ukuran yang Sesuai

Topi akan sangat cocok dan pas digunakan apabila ukurannya juga sesuai. Jika ukuran topi bucket hat terlalu kecil, maka akan terlihat aneh saat digunakan dan juga akan mengganggu penampilan Anda. Sebaliknya, ukuran topi bucket hat yang terlalu besar juga akan menghalangi penglihatan dan wajah Anda juga lho. Oleh karena itu, pilihlah topi bucket hat yang memiliki ukuran yang tepat sesaui dengan lingkar kepada Anda. Jika membelinya langsung maka dapat langsung mencobanya. Namun jika membeli online maka dapat memperhatikan deskripsi diameter lingkar topi ya.

2. Pilih Sesuai Bahan

Bucket yang bereda di pasaran saat ini juga terbuat dari bahan yang berbeda satu dengan lainnya. Anda dapat menyesuaikan bahan topi bucket hat yang akan dibeli dengan kondisi iklim dan aktivitas harian Anda. Bahan topi bucket hat juga dapat membuat penampilan Anda terlihat kasual setiap hati.

Baca Juga:  6 Perusahaan yang Menjadi Produsen Rokok Terbesar di Indonesia

Untuk bucket hat berbahan nilon sangat cocok digunakan untuk aktivitas di luar ruangan seperti berkemah atau memancing karena waterproof. Bucket hat dari bahan katun cocok untuk cuaca cerah dan panas. Bucket hat denim cocok untuk cuaca dingin. Bucket hat berbahan bulu sangat cocok untuk digunakan jika ingin menarik perhatian orang disekitar.

3. Pilih Sesuai Motif dan Warna

Ada banyak sekali motif dan warna bucket hat yang dapat dengan mudah di jumpai. Ada pilihan bucket hat dengan warna yang cerah hingga netral. Ada pula bucket hat dengan motif polos dan abstrak. Pilihlah motif dan warna sesuai dengan gaya pribadi Anda. Jika ingin berpenampilan kasual untuk menarik perhatian maka pilihlah motif bucket hat tie dye. Jika ingin berpenampilan modis diluar atau didalam ruangan maka pilih motif camouflage bucket hat. Namun jika Anda ingin cara berpakaian terlihat solid maka pilihlah motif yang polos saja.

Begitu pula dengan warna, Anda dapat memilih warna yang mencolok untuk mempertegas penampilan. Namun jika ingin gaya lebih natural maka dapat memilih warna seperti olive green, khaki, atau coklat. Anda juga dapat berkreasi dengan menyerta pin atau patch di topi bucket hat agar tidak terlihat terlalu polos.

ika Anda sudah mengetahui tips yang tepat dalam proses pemilihan topi bucket hat, maka selanjutnya akan diberikan beberapan Rekomendasi Topi Bucket Hat Terbaik yang akan membantu untuk proses pemilih produk yang tepat seperti di bawah ini :

1.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

2.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

3. Levi’s Bucket Hat Women’s Essential

 

Rekomendasi levi

( Nampak gambar Levi.s Bucket Hat Women ,s Essential )

Rekomendasi topi bucket hat terbaik dari Levi’s ini memiliki desain yang elegan dan kekinian. Adapun ukuran yang dimiliki oleh produk topi berbentuk bucket hat ini yaitu S, M, dan L. Material yang digunakan adalah katun terbaik sehingga akan terasa lebih adem untuk Anda gunakan. meskipun, secara desain topi ini sangat lah  sederhana namun efektif dalam melindungi kepala anda dari paparan sinar matahari.

Topi bucket hat dari merk Levi’s tersebut membuat penampilan anda menjadi lebih trendy. tidak hanya itu saja, topi tersebut juga sangat lah nyaman untuk anda gunakan. anda bisa  dapat menggunakan topi jenis bucket hat tersebut dalam berbagai kesempatan seperti ke pantai, beraktivitas di luar ruangan, hingga saat  berlibur.

Baca Juga:  12 Rekomendasi Lem Sandal Anti Copot

Lokasi : Mall Of Indonesia Lt. GF Unit G5, Jl. Boulevard Barat Raya RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Website : www.levi.co.id

4. Adidas Originals Trefoil Bucket Hat

 

Rekomendasi adidas

( Nampak Gambar Adidas Originals Trefoil Bucket Hat )

Tampil menarik dan kece di musim panas dengan Adidas Originals Trefoil Bucket Hat AJ8995. Topi bucket hat ini diproduks dengan bahan kain katun lembut dan dingin sehingga tidak akan membuat Anda berkeringat saat memakainya. Logo Adidas terdapat pada bagian topi yang di tampilkan dengan teknik sulam sehingga menambahkan kesan mewah pada topi itu sendiri.

Topi bucket hat ini memiliki warna hitam bersifat unisex sehingga cocok digunakan oleh pria ataupun wanita. Anda dapat melihat setiap jahitan topi sangat rapi dan teratur sehingga Anda akan percaya diri untuk menggunakannya saat sedang bersantai bersama teman-teman. Produk ini cocok untuk ootd apapun baik olah raga, bersantai di pantai, jalan-jalan, nongkrong, dan lainnya.

Lokasi : Pondok Indah Mall 3 , 1 st floor, Jl. Metro Pondok Indah, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Website : www.adidas.co.id

5. Nike Sportswear Bucket Hat

 

Rekomendasi nike

  ( Nampak gambar Nike sport swear Bucket Hat )

Nike Sportswear Bucket Hat topi unisex yang terbuat dari bahan kain katun lembut dan bagus. Topi bucket hat ini memiliki berbagai warna pilihan seperti hitam, putih, biru dongker, abu-abu, dan juga kuning. Sehingga Anda dapat membeli sesuai dengan warna kesukaan. Bagian pinggir topi memiliki tekstur jahitan yang sangat rapi dan teratur. Saat menggunakan topi ini maka akan muncul kesan santai namun menarik.

Logo Nike terdapat pada bagian depan topi yang disematkan dengan cara di bordir sehingga dapat tahan lama dan juga kuat. Topi bucket hat ini terbuat dari bahan katun sehingga akan terasa dingin dan sejuk saat digunakan yang membuat keringat Anda akan tertahan. Warnanya tidak cepat luntur pastinya dan tahan lama. Dapatkan segera topi bucket hat dari Nike di toko online atau offline pilihan Anda.

Baca Juga:  2 Rekomendasi Jam Tangan Hublot Terbaik

Lokasi : Jl. Puri Indah Raya Blok U1 87, RT.3/RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

Website : www.nike.com

6. Eiger X-Beanicity Beanie

Rekomendasi eiger

( Nampak gambar Eiger x-Beanicity Beanie )

Jika di daerah Anda saat ini sedang musim dingin dan Anda sedang mencari topi bucket hat agat tetap terlihat kece setiap saat maka Eiger X-Beanicity Beanie adalah pilihan yang tepat. Topi ini akan menghangatkan kepala Anda setiap saat pastinya. Produk ini terbuat dari bahan akrilik rajut yang sanagat nyaman digunakan dan memiliki gaya kasual sehingga cocok untuk ootd apapun

Label woven logo Eiger terdapat dibagian samping topi sehingga tampilan topi tidak terganggu. Topi ini cocok untuk digunakan oleh para pria ya untuk tampil kece setiap saat. Lingkaran topi berukuran 22,5 x 16 x 1 cm sehingga sangat nyaman dan pas dikepala. Bahan kain rajutnya sudah pasti lembut dan tidak membuat kulit terasa gatal. Topi bucket hat ini juga tersedia di online shop dengan harga yang sangat terjangkau.

Lokasi : Jl. Senen Raya 41 ,lt1, RW.2, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410

Website : www.eigeradventure.com

Cara Memadukan Topi Bucket Hat

Agar penampilan anda terlihat kasual dengan menggunakan bucket hat. berikut ini beberapa cara memaduka topi bucket hat dengan pakaian harian Anda

1. Hoodie

Anda dapat memadukan topi bucket hat dengan menggunakan hoodie agar tercipta nuansa kasual yang lebih menarik. Apalagi jika Anda ingin tampila dengan nuansa monokrom, makadapat mengenakan hodie dan bucket hat berwarna hitam. Kemudian gunakanlah celana pendek dengan sneakers putih untuk memperlengkap kombinasinya. Maka penampilan anda akan terlihat sylish habis lho.

2. Kemeja Flanel

Saat menggunakan kemeja Anda juga dapat menggunakan bucket hat sebagai aksesoris tambahan untuk outfit kebih kece. Anda dapat menggunakan kemeja flanel sebagai outher dengan kaos didalamnya. Pilihlah kemeja flanel dengan warna dominan putih ketika Anda ingin menggunakan warna bucket hat lebih cerah, begitu pula sebalinnya.

3. Sweatshirt Oversized

Sweatshirt sangat popular dikalangan anak muda belakangan ini. Sweatshirt dapat menciptakan kesan sporty dan juga menyenangkan. Anda dapat memadukan bucket hat untuk menambahkan penampilan Anda. Gunakan Sweatshirt dan bucket hat berwarna mencolok untuk penampilan terlihat berbeda.

Topi buket hat memang tidak hanya berfungsi untuk menutupi kepala dari panasnya terik matahari akan tetapi mampu untuk membuat penampilan terlihat lebih keren dan menarik. Kiranya Anda dapat menemukan topi bucket hat yang sesuai dengan kebutuhan anda setelah membaca artikel ini.