Rekomendasi feet ga6d9b890d 640

13 Sepatu Sneakers Pria Terbaik 2023

Sneakers sudah menjadi suatu  bagian dari gaya berpakaian sehari-hari karena kenyamanan nya di kaki. berbagai macam merek terkenal dari brand lokal dan mancanegara pun  dapat mengeluarkan berbagai sepatu pria keren. meskipun identik dengan harga yang tinggi, sekarang banyak merek sepatu sneakers pria yang murah dan cukup  berkualitas.

tak hanya nyaman untuk olahraga, sneakers juga dapat di jadikan sebagai sepatu casual pria. agar tidak salah pilih, simak artikel ini untuk mengetahui tips memilih serta rekomendasi sepatu sneakers pria. Sepatu sneakers pria original dan yang trend sekarang dari merek NAH Project, FILA, dan Compass dan lain sebagai nya.

Cara memilih sepatu sneakers pria

Di bawah ini kami akan memberikan beberapa poin penting saat akan memilih produk pilihan. ada enam tips yang dapat anda perhatikan agar mendapatkan sepatu sneakers pria yang  berkualitas. apa saja itu? Simak tipsnya di bawah ini.

 

① Ingin sneakers lokal yang keren? Cek brand lokal yang lagi trend, seperti NAH Project, Compass, dan Brodo

Kebanyakan sepatu sneakers terkenal merupakan brand luar negeri. namun, seiring berjalan nya waktu, brand lokal mulai merajai pasar dengan kualitas nya yang tak kalah bagus. Produk lokal umumnya memiliki harga lebih rendah di bandingkan merek luar karena tidak ada biaya impor.

meski harganya lebih  cukup rendah, kualitas produk lokal terbukti dapat bersaing dengan produk impor. hal yang perlu anda perhatikan agar mendapat barang terbaik adalah reputasi brand tersebut. Pilihlah brand yang sudah terkenal kualitas nya demi mendapatkan produk terbaik. beberapa contoh nya adalah NAH Project, Compass, BRODO, Aerostreet, Ventela, Geoff Max Footwear, Wakai, dan Kodachi., Jika anda ingin menambah koleksi sneakers dari merek lokal, baca artikel berikut ini, ya. anda dapat menemukan sneakers terbaik dari merek Wakai dan Geoff Max Footwear.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Bubur Ayam Instan Enak Terbaik

 

② Cek juga rekomendasi sneakers pria merek luar negeri yang terkenal, seperti Vans, FILA, dan Converse

anda lebih banyak  menyukai brand luar negeri? Jika begitu, anda bisa memilih produk branded dari merek Converse, Reebok, Vans, Nike, New Balance, FILA, PUMA, ataupun Under Armour. beberapa brand luar tersebut menyediakan produk berkualitas dengan harga yang cukup ekonomis. meskipun masih tergolong  sangat terjangkau, model dan desain yang di tawarkan tetap terlihat berkelas.

Perlu diperhatikan, hindarilah membeli produk palsu karena kualitasnya akan sangat jauh di bawah produk asli. untuk mendapatkan produk asli dengan harga menarik, anda bisa membeli produk keluaran brand luar saat diskon hari raya atau akhir tahun. Pada momen seperti ini biasanya para produsen menjual produknya dengan harga yang cukup miring. mungkin anda tidak akan mendapatkan produk terkini, tetapi harganya akan sangat terjangkau., anda tertarik untuk memiliki sepatu pria keluaran Reebok? Khusus untuk anda, kami sudah menyiapkan artikel rekomendasinya di bawah ini.

 

③ Untuk OOTD casual pria kekinian, pilih sneakers putih atau sneakers hitam yang polos atau tanpa tali

Sneakers memang selalu berhasil membuat look anda tampak lebih kekinian. beberapa model yang dapat menunjang OOTD anda, yakni sneakers berwarna putih dan hitam. Kedua warna tersebut tergolong warna netral sehingga mudah di-mix and match dengan berbagai warna outfit, selain itu, sneakers warna netral yang tidak memiliki tali atau model slip-ons juga dapat di pilih. pasalnya, selain praktis dipakai, model ini timeless sehingga tak akan membuat anda mati gaya ketika  saat memakai nya.

temukan produk-produk terbaik dari sneakers pria warna hitam pada artikel berikut ini. namun, jangan lupa untuk membaca cara memilihnya agar anda dapat menemukan produk yang tepat, ya!

 

④ Utamakan sol yang empuk dan ringan agar nyaman dipakai jalan dalam waktu lama

Kenyamanan saat memakai sneakers memang harus di utamakan. Jika anda memilih bahan sol atau upper yang keras atau kaku, tentu kaki akan mudah lecet, bukan? Nah, sol yang empuk seperti foam atau EVA akan membuat telapak kaki lebih nyaman saat melangkah.

Sementara itu, outsole berbahan rubber atau EVA phylon tergolong ringan dan kuat sehingga kaki dapat menapak lebih mantap. Untuk upper-nya, produk berbahan mesh atau knit yang breathable bisa dipilih jika tidak ingin kaki terasa pengap dan bau.

Baca Juga:  14 Tempat Makan Seafood Paling Enak di Tangerang

 

⑤ Untuk olahraga, pilih sepatu sneakers sports pria berteknologi OrthoLite® atau dari brand khusus olahraga

Tidak semua sneakers nyaman untuk  di pakai untuk berolahraga karena faktor bahan dan desain yang di tawarkan. Nah, agar lebih aman dan nyaman di pakai saat berolahraga, sebaiknya anda memilih produk dari brand khusus olahraga. salah satu brand yang dapat di pilih adalah adidas. selain itu, di bawah ini kami akan memberikan contoh model sneakers yang cocok untuk di gunakan untuk saat  olahraga.

-Cardio

Jika Anda gemar running atau jogging, produk dengan bantalan midsole yang bouncy sangat cocok di pilih. Sebagai contoh, anda bisa memilih produk dari adidas dengan midsole Boost yang responsif terhadap pantulan saat di pakai untuk berlari. Produk dengan teknologi OrthoLite® juga cocok di pilih karena membuat kaki anda tak mudah berkeringat saat berolahraga.

– Weight training

Olahraga weight training, seperti angkat beban atau gym paling cocok menggunakan sneakers dengan stabilitas dan grip yang kuat. hal tersebut di maksud kan agar anda mampu menahan beban secara dengan  optimal. kemudian, sneakers dengan traksi yang tinggi tidak akan membuat anda akan  mudah tergelincir saat berlatih.

 

⑥ Ingin sepatu murah berkualitas? Pertimbangkan desain dari stok lama yang sedang clearance sale

Sneakers dengan desain terbaru dan teknologi termutakhir memang menarik untuk  dapat dikoleksi. namun, tidak ada salah nya melirik desain lama dari merek sneakers favorit anda. meski berdesain lawas, sneakers seperti ini tetap layak untuk dapat di miliki, lho! Selain itu, sepatu stok lama biasanya di jual dengan harga yang lebih rendah, terutama saat sedang ada clearance sale.

Para produsen sering kali perlu mengosongkan gudang agar dapat menyimpan stok terbaru mereka. nah, pada saat itu lah anda bisa membeli sneakers impor atau lokal dengan harga yang cukup  terjangkau. selain itu, anda juga bisa menggunakan momen hari belanja online nasional (harbolnas) untuk berbelanja. namun, pastikan anda membeli produk original yang di jual di official store resmi, ya.

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan tiga produk sepatu sneakers pria terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini di pilih dengan  secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller.

1. AerostreetMassive Low

Rekomendasi aero

                                               ( Gambar Sepatu merek Aerostreet massive low )

Hadirkan teknologi Shoes Injection Mould, sol tidak mudah lepas

Kelebihan:

  • Di desain dengan insole Aerofomz yang di lengkapi counter heel sehingga dapat melindungi tumit Anda saat berolahraga
  • Tawarkan ukuran untuk pria dan wanita sehingga cocok dijadikan sepatu couple

Kekurangan:

  • Ada pembeli yang mendapatkan produk dengan pengerjaan kurang rapi sehingga jahitan di bagian tertentu cepat lepas
Baca Juga:  4 Rekomendasi Shampo Bayi Terbaik

Salah satu merek sneakers lokal yang laris di pasaran adalah Aerostreet. keunggulan yang di berikan oleh sepatu ini adalah proses pembuatan sol yang menggunakan teknologi Shoes Injection Mould. dengan teknologi ini, sol sepatu pun tidak akan mudah lepas karena menyatu dengan  cukup sempurna, sepatu Massive Low ini juga mempunyai cukup banyak pilihan warna menarik, mulai dari gelap hingga mencolok. Nah, anda yang sedang mencari sepatu lokal dengan banyak pilihan warna, pilih produk ini saja, ya!

Lokasi : : Gg. C No.53C, RW.1, Pejaten Bar., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510

Website : www.aerostreet.co.id

 

2. AndoSneakers Tricks Pria Dewasa

Rekomendasi ando

                                              ( Gambar sepatu merek Ando sneakers trick )

Siap eksis tanpa bikin kantong kempis

Kelebihan:

  • Solnya memiliki daya rekat yang kuat karena menggunakan teknologi direct injection

Kekurangan:

  • Tidak menyediakan layanan tukar ukuran sehingga perlu memastikan size yang pas sebelum membeli

Jika anda sedang mempertimbangkan untuk membeli sneakers pertama kalinya, produk dari Ando ini tidak boleh di lewatkan. Desain yang keren dengan kombinasi warna-warna kontrasnya akan membuat look anda tampak keren. namun, apabila anda ingin look yang simpel, produk ini juga menyediakan sneakers yang di balut dengan warna putih polos, menariknya lagi, sepatu ini di tawar kan dengan harga yang  cukup terjangkau. Jadi, anda bisa mulai memiliki sneakers tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. bergaya kekinian dengan harga yang cukup  ekonomis.

Lokasi : Jl. Gading Kusuma II, GK 5 no 17, Klp. Gading Tim. Klp. Gading, RT.6/RW.6, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Website : www.glints.com

 

3. BRODOTrainer

Rekomendasi trainer

                                                         ( Gambar Sepatu merek Brodo trainer )

Desainnya sporty dan minimalis, cocok dipakai ke gym

Kelebihan:

  • Pembeli mengatakan bahwa jahitan sepatunya rapi dan bobotnya ringan sehingga nyaman dipakai dalam waktu lama

Kekurangan:

  • Bahan sepatunya terasa kaku pada awal pemakaian menurut pembeli

Pilihlah produk yang satu ini apabila anda mencari sneakers untuk gym. BRODO menghadirkan sepatu pria yang di desain khusus kenyamanan saat training. memiliki rubber cupsole dengan traksi yang tinggi, anda tidak akan mudah tergelincir saat berlatih. selain itu, anda tidak perlu khawatir sepatu mudah sobek karena upper-nya di buat dari PU berkualitas yang kuat.

Lokasi : Ruko Belle Point, Jl. Kemang Selatan VIII No.55, RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Website : www.bro.do.com

Apakah sepatu sneakers bisa digunakan untuk olahraga?

Ya, tentu saja bisa, bahkan pada awalnya sneakers di buat hanya untuk kegiatan olahraga. namun, seiring dengan perkembangan zaman, model dan fungsi sneakers pun jadi makin banyak  beragam. anda bisa mengenakan sneakers untuk berbagai macam aktivitas, mulai dari olahraga, jogging, berjalan-jalan di taman hingga hang out bersama teman.

Apa perbedaan sepatu sneakers dengan sepatu trainers?

Sneakers adalah istilah umum untuk sepatu olahraga yang kini banyak di gunakan untuk menunjang gaya busana kasual dan santai. Di sisi lain, sepatu trainers merupakan sneakers yang dirancang khusus untuk mendukung pergerakan kaki selama melakukan latihan fisik. secara umum, sepatu trainers memiliki struktur lebih rata dan kokoh di banding kan sneakers yang di buat untuk tujuan lain sebagai nya.

Kesimpulan

Sneakers sangatlah praktis dan dapat dipadukan dengan berbagai gaya berpakaian. Anda bisa memakainya untuk hang out, berkencan, dan olahraga. Tinggal pilih saja yang desain sneakers-nya sesuai dengan kebutuhan anda.selain corak nya, jangan lupa juga untuk memperhatikan size chart saat membeli agar nyaman untuk  di pakai. Supaya awet, pastikan anda merawat sneakers pilihan dengan  secara baik, ya. selamat bergaya dengan produk dengan  pilihan dan semoga bermanfaat buat kalian semua.