Rekomendasi road construction 1264778 640

4 Sepatu Safety Terbaik

Setiap pekerjaan pasti memiliki resiko masing-masing. ada yang memiliki resiko yang tinggi ada pula yang biasa saja. biasanya, untuk pekerjaan yang beresiko tinggi pasti juga di lengkapi dengan alat safety agar para pekerja-pekerja dapat melakukan pekerjaa nya dengan  secara baik. terlebih lagi bagi anda yang bekerja di luar ruangan.

Pastikan untuk selalu menggunakan alat safety yang telah di sediakan oleh secara  perusahaan. salah satu alat safety yang paling penting adalah sepatu safety. biasa nya perusahan akan menyediakan merk sepatu safety terbaik untuk para karyawan nya.

Berbicara tentang sepatu safety, tentu belum semua orang paham bagaimana bentuk, manfaat, merk terbaik, jenis nya dan masih banyak lagi tentang sepatu yang satu ini. beberapa mungkin berpikir bahwa sepatu safety adalah sepatu yang terbuat dari bahan higenis.

ada pula orang yang berpikir sepatu higenis adalah sebuah sepatu boot karet yang bisa dapat  menjaga kaki dari air. nah, bagi anda yang penasaran bagaimana sebenarnya bentuk dari sepatu safety ini, langsung saja simak ulasan-ulasan berikut ini.

Cara Memilih Sepatu Safety yang Bagus

Sudah sangat banyak dipasarkan di toko-toko, siapa pun bisa saja bingung saat akan membeli produk sepatu safety. nah, supaya tidak bingung simak beberpa tips berikut yang bisa anda jadi kan referensi. Jangan sampai di skip ya.

1. Ketahui material pembuat sepatu

Pertama, selalu pastikan bahwa anda dapat mengetahui material dari sepatu yang hendak anda beli. hal ini bertujuan untuk agar anda tahu kualitas dari sepatu tersebut. selain itu, anda juga dapat menyesuaikannya dengan kaki anda.

Salah satu hal yang harus Anda perhatikan adalah apakah material dari sepatu yang hendak Anda beli tahan terhadap tempat yang berlumpur. Ada baiknya Anda memilih sepatu safety yang terbuat dari bahan nitrile ataupun karet.

2. Ketahui bobot sepatu

Selain materialnya, anda juga harus mempertimbang kan bobot sepatu yang akan anda gunakan. sebaiknya pilih lah sepatu yang memiliki bobot yang tidak terlalu berat. tujuannya adalah agar anda tidak merasa terlalu kelelahan untuk mengangkat sepatu tersebut saat berjalan ataupun berlari.

Dengan begitu anda bisa bekerja dengan nyaman. Perlu anda ketahui, sepatu safety memiliki bobot yang lebih berat dari sepatu biasanya, jadi pastikan hal ini sebelum Anda membeli sepatu tersebut. Hal ini sangatlah mempengaruhi kenyamanan Anda saat menggunakannya.

Baca Juga:  3 Rekomendasi Remote TV Universal Terbaik

3.Pilih ukuran yang tepat

Tak hanya sepatu safety saja, Anda tentu harus memilih ukuran yang tepat saat membeli sepatu. tujuannya adalah agar anda nyaman menggunakan sepatu tersebut. sama hal nya

engan sepatu safety, sebaiknya pilihlah sepatu dengan ukuran yang tepat.

Alangkah lebih baik nya apabila Anda memilih ukuran yang lebih longgar agak Anda bisa menggunakan kaos kaki saat menggunakan sepatu tersebut. Tak hanya itu, ukuran yang sangat pas juga akan membuat kaki menjadi sesak yang berujung pada tidak nyaman saat kalian  bekerja.

4. Perhatikan fitur yang di tawarkan

Apakah Anda penasaran dengan fitur yang dimaksud disini? Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa setiap pekerjaan memiliki resiko masing-masing. Dan biasanya untuk pekerjaan resiko yang tinggi pasti ada safety yang harus digunakan saat sedang bekerja. Dan untuk sepatu safety, ada beberapa jenis sepatu yang dilengkapi dengan besi agar jari-jari kaki dapat terlindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dan biasanya sepatu dengan fitur seperti itu digunakan pada pekerjaan alat-alat berat dan sejenismnya. Jadi, sebelum membeli sepatu safety tersebut, pastikan untuk memenuhi kriteria fitur tersebut apabila memang dibutuhkan dalam pekerjaan Anda.

5. Sebaiknya pilih yang memiliki sirkulasi udara

Akan dipakai sampai satu harian, kaki bisa saja sesak dan berkeringat apabila tidak ada sirkulasi udara pada sepatu tersebut. Hal tersebut tentu akan merugikan Anda. Kaki bisa saja terkena infeksi ataupun memiliki bau yang tak sedap.

Nah, untuk itu sebaiknya pilihlah sepatu safety yang memiliki sirkulasi udara. Hal ini akan menambah kenyamanan Anda saat menggunakannya. Dengan begitu Anda bisa bekerja dengan baik.

6. Pertimbangkan fitur waterproof pada sepatu

Saat bekerja diluar akan ada banyak sekali tantangan yang akan anda hadapi. Tak jarang Anda akan mendapati jalanan becek, berlumpur, genangan air dan masih banyak lagi. Jika menggunakan sepatu saat melewati tempat berair tersebut, sepatu akan basah yang bisa saja sampai ke dalam dan mengenai kaki.

Hal tersebut tentu tidak baik untuk kesehatan. Selain lembab anda juga pasti merasa kurang nyaman saat sepatu yang Anda pakai basah. Untuk menghindari hal seperti ini, sebaiknya pertimbangkan untuk membeli sepatu safety yang tahan air atau yang biasa disebut dengan water proof. hal ini akan menambah kenyamanan anda bekerja walaupun harus melewati jalanan berair.

Baca Juga:  Rekomendasi Restoran Tempat Bukber di Tangerang 2024

Sudah mengetahui bagaimana cara memilih sepatu safety yang tepat, kini saatnya Anda tahu beberapa produk rekomendasi sepatu safety yang bisa Anda jadikan referensi saat akan membeli sepatu safety. Penasaran merk apa saja, Simak ulasan  berikut ini.

1.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

2.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

3. Sepatu Safety Borsa

 

Rekomendasi borsa

( Gambar Sepatu Safety Borsa )

Akhir-akhir ini sepatu safety dari merk Borsa kerap kali menjadi bahan perbincangan. hal ini berangkat dari segi desainnya yang mempesona dan juga fitur yang diberikan. Produk ini dibuat menggunakan kulit serta steel toe yang berkualitas tinggi dan pastinya tidak mudah rusak. Anda dapat memakai sepatu ini dalam waktu yang lama karena punya kekuatan yang begitu solid dan sangat awet. Pada setiap potongan sepatu, telah dilengkapi dengan kulit yang punya desain unik.

Dengan begitu, bagian permukaan sepatu safety dari Borsa terlihat lebih keren dan fashionable. Bagian outsole sepatu dibuat menggunakan bahan rubber yang tahan digunakan dalam berbagai medan. Aksesoris yang digunakan oleh sepatu ini adalah tali sepatu yang terpasang dengan sangat profesional dan rapi. selain itu, terdapat pula aksesoris lainnya yaitu gesper, logo brand Borsa, dan 5 buah eyelets.

Bagian dalam sepatu dibangun oleh material mesh yang sangat lentur dan empuk pastinya. tidak heran, ketika anda menggunakannya sepatu ini terasa begitu fleksibel. apalagi di dukung dengan bahan PVC synthetic untuk bagian insole sepatu tersebut.

Lokasi : Jl. Kopo Jaya I No.3, Margahayu Utara, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40224

Website : www.safetywearindo.com

4. Sepatu Safety Dr. Osha

 

Rekomendasi osha

( Gambar Sepatu safety Dr.osha )

Sepatu safety berikutnya yang juga di rekomendasikan untuk anda yaitu dari merk Dr. Osha. Sepatu yang memiliki ukuran mulai dari 35 cm hingga 45 cm tersebut hadir dalam balutan desain yang klasik. Sepatu ini telah dibuat sesuai dengan standar ISO dan standar SNI. Sehingga, sangat aman dan membuat Anda jadi lebih nyaman dalam menggunakannya. Selain itu, bagian lidah sepatu sudah dibekali dengan lapisan anti debu.

Baca Juga:  3 Saus Kacang yang Enak

Sepatu safety dari Dr. Osh aini sudah dibekali dengan lapisan anti jamur yang bekerja secara profesional. Alhasil, sepatu dapat bertahan lebih lama dan umur pakainya juga lebih awet. Pastinya, sepatu akan terhindar dari jamur yang dapat menyebabkan timbulnya kuman mau pun bakteri. dengan begitu, kesehatan bagian kaki anda akan terjaga dengan baik. Komponen insole sepatu dibuat dari bahan soft arch support yang premium.

Kaki anda bisa tetap bernafas dengan efektif walaupun berada di dalam sepatu selama berjam-jam lamanya. Cocok di gunakan untuk Anda yang bekerja di lapangan proyek dengan kondisi medan yang tidak menentu.

Lokasi : Jl. Kyai Maja No.2, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

Website : www.pusatsafety.com

Ketahui Manfaat Menggunakan Sepatu Safety

Bukan hanya sebagai pelengkap untuk mempercantik penampilan, perlu diketahui sapatu safety memilki banyak manfaat saat digunakan bekerja. Berikut ulasannya.

1. Mencegah kecelakaan kerja

Yang pertama, saat bekerja Anda tentu tidak tahu hal apa yang akan terjadi. Untuk itu Anda harus menjaga diri Anda dalam kondisi apapun saat bekerja. Salah satunya adalah menggunakan sepatu safety. Dengan menggunakannya, Anda bisa terbebas dari kecelakaan kerja seperti jatuhnya benda tajam ke kaki, terkena benda panas, terkena cairan kimia berbahaya dan masih banyak lagi. Jadi, jangan lupa untuk menggunakan sapatu safety ya.

2. Menjaga agar tidak terpeleset

Di desain dengan tapak yang keset atau kasar bahkan bergerigi, sepatu safety memiliki tujuan untuk menjaga Anda dari kejadian terpeleset. Saat bekerja diluar, Anda rentan akan menemukan jalanan yang licin, becek, berlumpur dan yang lainnya. Dengan menggunakan sepatu safety, Anda bisa terbebas dari kejadian terpeleset karena tapak yang keset akan menjaga Anda saat bekerja walau di jalanan yang licin.

Ulasan tersebut sudah menjelaskan manfaat dari penggunaan sepatu safety untuk bekerja diluar. Dengan begitu. hindarilah hal-hal negatif yang tidak diinginkan dan selalu pastikan untuk menggunakan sepatu safety.

Kesimpulan

Itu lah artikel lengkap mengenai sepatu safety untuk bekerja diluar ruangan atau yang biasa disebut sebagai kerja lapangan. Apakah Anda sudah mendapatkan informasi yang Anda cari dari artikel ini? Semoga sudah ya. Anda tentu sudah belajar bagaimana cara memilih sepatu safety, Anda juga sudah mengetahui beberapa produk rekomendasi dari sepatu safety tersebut. Gimana? apakah Anda sudah menemukan produk yang cocok untuk Anda? Nah, jangan lupa untuk selalu menggunakannya saat bekerja ya. hal tersebut sangat di haruskan agar tidak terjadi kecelakaan kerja yang tidak di inginkan.

,