Rekomendasi shoes 3695750 640

3 Sepatu Lari New Balance Terbaik

Lari adalah sebuah  olahraga yang murah dan menyenangkan karena dapat di lakukan di mana saja dan tidak butuh banyak peralatan. Meskipun begitu, pakailah alas kaki yang tepat agar kaki tetap nyaman dan performa jadi optimal. Dari banyaknya merek sepatu lari, anda bisa pilih sepatu lari New Balance.

New Balance telah memproduksi banyak sepatu lari untuk pria dan wanita. Kami akan membagikan tips memilih serta rekomendasi sepatu New Balance yang bagus untuk lari. Ada 420v3 Running Shoes dan Fresh Foam X More Trail V3. Dapatkan sepatu running New Balance terbaik di sini!

Table of Contents

Mengapa memilih sepatu lari New Balance

New Balance telah berkecimpung menghadirkan alas kaki yang nyaman sejak 1906. Salah satu sebuah  produ nya adalah sepatu running New Balance. karena terus mengembangkan teknologinya, sepatu lari New Balance makin banyak di minati oleh segala kalangan.

Memiliki komitmen untuk menciptakan sepatu yang nyaman untuk setiap orang, New Balance memproduksi berbagai jenis sepatu lari. Anda akan menemukan sepatu untuk lari jarak jauh, sepatu trail, bahkan sepatu lari untuk pertandingan. Brand ini bahkan menyediakan sepatu untuk kaki yang overpronation.

Selain nyaman dikenakan karena bobotnya tak sampai 300 gram, desain sepatu New Balance juga jadi daya tarik tersendiri. Desainnya simpel dan modis untuk digunakan, baik saat berlari maupun melakukan aktivitas sehari-hari. Pilihan warnanya juga beragam, mulai dair warna netral, seperti hitam dan putih, hingga warna-warna cerah pun ada.

Baca Juga:  14 Rekomendasi Bumbu Semur Instan Terbaik 204

Cara memilih Sepatu Lari New Balance

Sepatu lari dari New Balance memang sangat berkualitas. Namun, apa saja yang perlu diperhatikan sebelum membelinya? Kami akan mengupas secara mendalam tentang sepatu lari New Balance di artikel ini. Jadi, simak pembahasannya dengan saksama, ya di bawah ini :

1.Sesuaikan sepatu lari dengan situasi medan lari

Karena olahraga lari dapat dilakukan di mana saja, New Balance memproduksi berbagai sepatu lari untuk digunakan di berbagai medan. Berikut penjelasan singkatnya untuk Anda.

Trail running, siap tempuh segala jenis medan perjalanan

Trail running adalah aktivitas berlari pada berbagai jenis medan perjalanan, mulai dari jalanan yang mulus, berbatu, hingga terjal. Sepatu untuk trail running dirancang agar memiliki fleksibilitas dan cushioning yang baik, terutama jika Anda harus melewati jalanan berbatu. Jadi, kaki Anda akan tetap terlindungi dengan sempurna.

Sepatu trail running memiliki outsole berdesain unik. Desain ini bukan hanya untuk menambah estetika, tetapi juga untuk mencengkeram permukaan tanah dengan baik. Dengan begitu, Anda tidak akan tergelincir saat melewati medan yang tidak rata. Outsole sepatu trail running pun terbagi menjadi beberapa jenis, lho, berikut penjelasannya.

Maximum cushion

Memiliki bantalan yang lebih tebal pada bagian midsole serta terasa sangat empuk. Outsole ini bisa menjaga kenyamanan kaki Anda saat berlari dalam jarak jauh dan jangka waktu yang lama.

Minimal cushion

Memiliki bantalan yang minim. Jenis outsole sepatu ini cocok untuk para pelari yang ingin merasakan koneksi dengan permukaan tanah.

Moderate cushion

Sepatu dengan bantalan yang tingkat empuknya di antara maximum dan minimal cushion.

Road running, mampu berlari lebih jauh dalam medan yang mudah

Road running adalah aktivitas berlari di jalan yang telah diaspal atau berlari di treadmill. Anda membutuhkan sepatu yang ringan dan fleksibel serta dapat menjaga stabilitas langkah Anda. Sepatu Anda harus tetap nyaman digunakan ketika Anda menjejakkan kaki secara berulang di permukaan yang keras. Biasanya sepatu untuk road running memiliki permukaan sol yang lebih rata.

2.Pertimbangkan koleksi race shoes untuk para pelari serius

Berbeda aktivitas berlari, maka berbeda pula desain sepatu yang dibutuhkan. Untuk para atlet, New Balance juga menyediakan produk sepatu khusus.

Men’s Track Spikes, dapat menciptakan traksi yang baik

Jika Anda seorang sprinter, tersedia seri Men’s Track Spikes yang dilengkapi dengan spike di outsole bagian depan. Spike ini dirancang untuk menciptakan traksi yang baik.

Baca Juga:  2 Sandal Crocs Wanita Terbaik

Sementara itu, outsole bagian belakangannya akan mendukung kaki mendarat dengan natural. Bagian atasnya juga terdapat sock liner untuk mencengkeram pergelangan kaki lebih erat. Namun, koleksi ini masih sangat jarang di Indonesia.

Men’s Racing Flats, menghasilkan rebound yang lebih cepat

Men’s Racing Flats memiliki permukaan datar seperti sepatu lari pada umumnya. Jenis sepatu ini biasanya menggunakan FuelCell atau REVlite midsole untuk membantu menghasilkan rebound yang lebih cepat. Dengan demikian, gerak lari Anda juga jadi lebih cepat. Bagian atasnya yang terbuat dari mesh terasa lebih ringan serta membuat kaki Anda lebih mudah bernapas.

3.Tentukan jenis support sepatu berdasarkan bentuk permukaan kaki

Secara garis besar, ada tiga support yang dimiliki sepatu lari New Balance, yaitu neutral cushioned, stability, dan motion control. Jenis tersebut dibagi berdasarkan pronation atau postur telapak kaki saat dijejakkan pada permukaan tanah. Pronation ini turut dipengaruhi oleh bentuk permukaan kaki Anda.

Umumnya, sepatu lari dirancang untuk pemilik kaki dengan normal pronation ataunormal arch. Dalam jajaran produk New Balance, Anda dapat memilih jenis neutral cushioned dan stability. Karena itu, pemilik normal arch dapat dengan mudah memilih berbagai jenis sepatu lari. Jenis sepatu tersebut juga dapat digunakan oleh pemilik kaki high arch.

Namun, jika Anda memiliki jenis kaki flat arch, gunakan jenis stability ataumotion control. Kedua jenis support tersebut memberikan keseimbangan pada bagian sisi luar kaki Anda yang cenderung lebih lemah. Pemilik flat arch cenderung mengalami overpronation sehingga keseimbangan dan pergerakannya perlu lebih dikontrol.

4.Ketahui teknologi sepatu lari New Balance

New Balance terus mengembangkan teknologinya untuk menghasilkan sepatu lari yang nyaman. Berikut ini adalah teknologi terkini yang digunakan New Balance dalam sepatu larinya.

Fresh Foam, memberikan bantalan empuk pada telapak kaki

Fresh Foam dari New Balance menggunakan formula khusus dari bahan EVA sehingga menghasilkan cushioning yang lebih empuk. Benturan di kaki Anda dapat diredam sehingga kaki lebih nyaman saat mendarat di permukaan apa saja. Dengan alas yang lebih empuk, Anda jadi dapat berlari lebih lama.

Penggunaan EVA pada bagian midsole juga membuat sepatu menjadi lebih ringan. Anda dapat melangkah tanpa merasa terbebani dengan penggunaan alas kaki. Sepatu berteknologi Fresh Foam ini mudah dikenali dari sol bagian luar yang terlihat seperti lubang-lubang.

FuelCell, memiliki daya tolak yang tinggi

FuelCell memiliki cushioning yang lebih responsif sehingga kaki Anda bisa dengan cepat terpantul dari permukaan. Teknologi ini membuat kaki Anda lebih berenergi dan dapat berlari dengan lebih kencang. Berbeda dengan desain Fresh Foam, FuelCell memiliki permukaan sol yang mulus tanpa lubang-lubang.

Baca Juga:  10 Konsultan Manajemen Strategi di Jakarta, Lengkap dengan Kontaknya

Teknologi lainnya untuk meningkatkan kenyamanan kaki

Selain teknologi tersebut, New Balance memiliki berbagai teknologi lainnya. Anda akan menemukan ABZORB, REVlite, DynaSoft, serta Toe Protect. Teknologi ini dirancang untuk menjaga kestabilan Anda ketika berlari. Penggunaan teknologi ini juga membuat sepatu terasa ringan sekaligus empuk di kaki.

5.Perhatikan fitur lainnya dari sepatu lari

New Balance tidak hanya ringan untuk digunakan, tetapi juga memiliki fitur lainnya. Jika Anda berlari di luar ruangan, Anda dapat memilih sepatu lari dengan bahan Gore-Tex. Gore-Tex adalah material yang tahan air sehingga tidak perlu khawatir ketika tiba-tiba turun hujan saat berlari.

Selain itu, ada beberapa sepatu lari New Balance yang dilengkapi dengan reflective sehingga mampu memantulkan cahaya. Sepatu dengan aksen reflektor sangat pas digunakan oleh para night runners. Bagian ini bukan hanya sebagai ornamen semata, tetapi juga menjaga agar Anda tetap aman ketika berlari di bawah ini :

1.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

 

2.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

 

3. 420v3 Men’s Running Shoes

 

Rekomendasi run

                                                             ( Gambar 420v3 men.s running shoes )

Bobot ringan, cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi

Running shoes ini memiliki desain casual dengan pilihan warna netral. Anda pun bebas memadukannya dengan outfit apa saja. 420v3 menggunakan bahan Fresh Foam sebagai midsole sehingga sangat empuk dan supernyaman.

Sementara itu, outsole-nya menggunakan rubber yang tahan lama untuk membantu Anda berjalan jauh. Bobotnya yang ringan membuat sepatu ini pas dipakai untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Melangkah pun menjadi jauh lebih nyaman dengan sepatu ini.

Lokasi : The Vida Lt.3, Jalan Perjuangan No.8, Kebon Jeruk, RT.1/RW.7, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530

Website : www.newbalance.co.id

 

4. 410 Men’s Running Shoes

 

Rekomendasi men

                                                              ( Gambar 410 men.s Running shoes )

Lupakan batasan jalur dengan sol yang tangguh dan kenyamanan tanpa kompromi

Sepatu lari New Balance 410 menawarkan keseimbangan antara kinerja dan kenyamanan. Sepatu ini dibuat dengan material yang ringan dan tahan lama. Tidak heran, sepatu ini cocok untuk para pelari yang mencari pengalaman lari trail yang baik.

Sol khusus trail sepatu ini memberikan cengkeraman yang tangguh di berbagai medan. Sementara midsole yang responsif memberikan dukungan dan energi saat melibas jalur yang berat. Dengan perlindungan tambahan pada bagian atas sepatu, produk ini ideal untuk pelari yang ingin mengeksplorasi medan alam yang beragam. Tentu saja, tanpa harus mengorbankan kenyamanan.

Lokasi : Senayan City Lantai 3 No. 3-130, Jl. Asia Afrika No. 19, RT.1/RW.3, Gelora, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Website : www.newbalance.co.id

 

5. 430V2 Women’s Running Shoes

 

Rekomendasi road

                                                       ( Gambar 430v2 women ,s running shoes )

Menggunakan upper berbahan sintetis yang durable dan nyaman

New Balance 430V2 didesain dengan upper berbahan sintetis dan memiliki durabilitas yang baik. Produk ini juga nyaman meski Anda pakai untuk durasi yang lama. Baiknya lagi, produk ini memiliki vamp polos sehingga cocok untuk menciptakan look kasual, bahkan semiformal. Jika tempat tinggal Anda dekat dengan kantor, Anda bisa jogging santai memakai sepatu ini sembari berangkat kerja. Sangat menarik, bukan?

Lokasi : Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Website : www.newbalance.co.id