Rekomendasi luggage 22901 640

3 Rekomendasi Tas Sepatu Terbaik

Tas sepatu menjadi sebuah  perlengkapan wajib bagi anda yang sering bepergian. Produknya bahkan dapat di gunakan untuk dapat menyimpan sepatu futsal, sepak bola, basket, voli, dan sepatu olahraga lain nya. Tas sepatu akan  sangat memudahkan anda dalam membawa dan menyimpan sepatu dengan benar.

Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih tas sepatu terbaik dan berbagi rekomendasi produknya. Eiger, adidas, dan Nike merupakan beberapa merek tas sepatu yang bagus untuk dipertimbangkan. anda bisa menemukan tas yang tahan air hingga ransel dengan tali agar praktis di bawa. Tas sepatu roda pun tersedia, lho. Selamat menyimak!

Cara memilih tas sepatu

Tas sepatu hadir dengan beragam desain dan keunggulan yang berbeda. Karena itu, kami akan membagikan tips yang perlu Anda perhatikan ketika membeli produknya. Yuk, disimak!

1.Pertimbangkan pemilihan bahan tas sepatu

Terdapat beragam bahan tas sepatu yang biasanya dijual di pasaran. Ada tas sepatu yang terbuat dari nilon, poliester, dan mesh. Untuk memudahkan Anda memilih tas sepatu, kami akan membahas kelebihan dan kekurangan dari tiap bahan tersebut.

Nilon dan poliester: Awet, antiair, dan tidak mudah kotor

Nilon dan poliester merupakan bahan yang ringan sehingga banyak digunakan untuk membuat tas sepatu. Selain itu, kedua bahan ini memiliki sifat tahan air, tahan panas, dan tidak mudah kotor. Jika Anda ingin mengantisipasi insiden minuman tumpah atau hujan, tas sepatu berbahan nilon atau poliester dapat menjadi pilihan. Sepatu Anda akan tetap kering dan terlindungi di dalamnya.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Termos Air Panas Besar Terbaik

Kelebihan lainnya dari nilon dan poliester adalah tahan terhadap serangan serangga dan tidak mudah berubah bentuk. Namun, beberapa produk dari bahan-bahan ini tak bisa dicuci dengan mesin. Untuk itu, periksalah label instruksi perawatannya (care instructions) sebelum Anda membeli.

Mesh: Sirkulasi udara akan terjaga dan sepatu tidak bau

Mesh adalah bahan dengan tampilan seperti jaring-jaring yang biasanya terbuat dari serat katun dan sintetis yang dirajut. Tas dengan bahan mesh menciptakan aliran udara yang baik untuk sepatu. Aliran udara yang baik menjaga sepatu agar tidak mudah bau. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk menyimpan sepatu yang telah digunakan.

Namun, Anda harus ekstra hati-hati membawa tas sepatu berbahan mesh. Bukan karena tidak kuat, tetapi bahan ini tidak tahan air. Sebab itu, air dapat masuk dengan mudah sehingga sepatu Anda berpotensi basah. Jadi, jangan lupa untuk menjaga tas sepatu Anda dari air, ya.

2.Cek model tas sepatu dan sesuaikanlah dengan kebutuhan

Tipe penutup tas sepatu dapat memengaruhi keamanan dan kenyamanan penggunaannya. Karena itu, pilihlah tipe yang paling sesuai dengan gaya Anda.

Ritsleting: Untuk Anda yang mengutamakan keamanan

Tas sepatu dengan penutup ritsleting adalah model yang akan sering Anda temui. Ada banyak tas sepatu dari merek ternama yang menggunakan model ritsleting. Model ini tentu mudah dibuka dan ditutup.

Biasanya tas ini memiliki bukaan yang lebar sehingga memudahkan Anda dalam memasukkan dan mengeluarkan sepatu. Bisa dibilang bahwa model ini lebih ringkas dan praktis.

Sepatu dan barang lain pun terjamin aman di dalam tas ini. Tidak heran jika model ini lebih mudah dipakai dibandingkan tipe lain dan menjadi yang terlaris di pasaran.

Tali serut : Gampang dibuka dan di tutup

Tas sepatu serut juga tak kalah populer. Cara menutupnya cukup mudah, yakni dengan menarik tali serut sekencang mungkin lalu mengikatnya. Agar sepatu tidak tergelincir keluar, Anda dapat mengikat tali tas dengan baik dan benar.

Baca Juga:  2 Rekomendasi Hotel di Lembang yang Bagus

Daripada model ritsleting, tas sepatu serut lebih mudah ditutup dan dibuka sehingga praktis untuk Anda gunakan. Namun, yang perlu Anda waspadai adalah cara mengikat tali serutnya. Anda harus mengikat tali serutnya dengan kencang sehingga tas bisa tertutup secara sempurna.

Pilih tas sepatu yang fungsional dan aman

Selain bahan dan tipe penutup tas sepatu, Anda harus memperhatikan fungsi dan keunggulan lainnya. Tas sepatu Anda akan lebih praktis dengan beberapa fungsi dan keunggulan tambahan. Langsung saja simak poin terakhir dari kami di bawah ini.

Tas sepatu antiair, menjaga alas kaki tetap kering dan nyaman dipakai

Kondisi cuaca tidak bisa diprediksi begitu saja. Pagi hari mungkin cerah, tetapi hujan bisa saja tiba-tiba turun saat siang hari. Nah, Anda bisa memilih produk yang tahan air untuk membuat sepatu Anda tetap kering dan nyaman dipakai.

Bahan yang tahan air akan menjaga sepatu serta barang di dalam tas tetap kering dan aman. Anda juga tak perlu khawatir jika tiba-tiba turun hujan karena sepatu tersimpan dengan baik di dalam tas.

Tas sepatu yang dapat dilipat, lebih hemat tempat penyimpanan

Tas sepatu biasanya berbentuk kotak. Namun, ada pula tas sepatu yang fleksibel sehingga dapat dilipat dan dibawa ke mana pun Anda pergi. Jika Anda banyak bepergian, tas sepatu lipat bisa menjadi pilihan yang tepat.

Anda bisa melipat tas sepatu dan menaruhnya di dalam tas utama yang lebih besar. Jika Anda tidak sedang bepergian, tas sepatu lipat bisa disimpan rapi tanpa menghabiskan banyak ruang seperti di bawah ini :

1.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

 

2.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

 

3. Ozone bag Ozone 02 Pride

 

Rekomendasi ozzon

                                                          ( Gambar Ozone bag ozone 02 Pride )

Muat untuk beragam barang meski berukuran compact

Kelebihan:

  • Pilihan warna yang tersedia beragam
  • Ada side pocket untuk tempat botol minum

Kekurangan:

  • Beberapa review menyebutkan bahwa ritsletingnya mudah patah, Anda perlu berhati-hati menggunakannya

Klub antiribet, mari berkumpul! Ada tas sepatu dengan kapasitas besar untuk menyimpan barang-barang Anda meski berukuran compact. Cukup menggunakan produk Ozonebag ini, semua barang Anda tersimpan rapi dan aman. Tas sepatu ini memiliki kompartemen utama serta kompartemen tambahan untuk menyimpan handuk dan barang Anda lainnya.

Baca Juga:  3 Bola Basket Terbaik

Terdapat ruang untuk memuat botol minum sebesar 2 L pada bagian samping tas ini. Sementara itu, pada bagian sisinya terdapat kompartemen kecil untuk menyimpan kunci, smartphone, dan barang kecil lainnya. Produk ini bahkan dapat digunakan sebagai tas selempang ataupun ransel. Dengan fitur dan ukurannya, produk ini bisa dipilih bila anda butuh rekomendasi tas sepatu futsal.

Lokasi : Jl. Raya Pd. Gede No.9, RW.3, Halim Perdana Kusumah, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13810

Website : www.samsonite.co.id

 

4. Leedoo Tas Sepatu Anti Air

 

Rekomendasi leedo

                                                         ( Gambar Leedoo Tas Sepatu Anti Air )

Harganya terjangkau dan sudah waterproof

Kelebihan:

  • Ada banyak pilihan warna
  • Bagian depan transparan, praktis untuk Anda yang ingin memantau kondisi sepatu

Kekurangan:

  • Ukuran tas kecil, tidak muat untuk sepatu besar

Bila anda mencari rekomendasi tas sepatu yang budget-friendly, produk Leedo ini dapat di pertimbangkan. Pilihan warnanya bahkan beragam. anda bisa memilih tas warna hijau, biru, cokelat, pink, atau hitam.

Keunggulan lainnya dari tas sepatu ini adalah terbuat dari material yang tahan air. Jadi, sepatu Anda akan tetap kering meski tas ini terpapar air. Selain itu, bagian depannya didesain transparan. hal ini akan sangat  memudahkan anda melihat kondisi sepatu. anda tidak perlu bolak-balik membuka ritsleting tas untuk dapat  mengecek nya.

Lokasi : Grand Indonesia Sky Bridge Lantai 2 SB 2-17, Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Kebon Melati, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10310

Website : www.mbizmarket.co.id

 

5. EigerParavel 12 Shoes Bag

 

Rekomendasi eiger

                                                          ( Gambar Eiger Paravel 12 Shoes Bag )

Bisa jadi tas sepatu dan tas traveling!

Kelebihan:

  • Bukaan tas lebar sehingga bagian dalamnya mudah diakses
  • Terdapat kompartemen tambahan yang cukup lega

Kekurangan:

  • Beberapa pengguna mengeluhkan ukurannya yang terlalu kecil

Eiger memproduksi tas sepatu yang multifungsi. Produk ini cocok untuk Anda yang hobi traveling, trekking, dan olahraga. Paravel 12 adalah tas untuk jalan-jalan yang dapat memuat sepasang sepatu dan perlengkapan ringan lain sebagai nya.

Selain itu, ada lubang udara pada bagian samping tas. Fitur tersebut dapat membantu mengeringkan sepatu dan meminimalkan kemungkinan bau. Tas sepatu Eiger ini juga di lengkapi tali webbing yang dapat di sesuaikan. dengan demikian, produk ini bisa menjadi backpack atau pun tas jinjing.

Lokasi : Jl Casablanca No. 88 Menteng dalam Tebet Rt.14, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Website : www.eigeradventure.com

Kesimpulan

Kami telah memberikan tips memilih tas sepatu yang bagus. Kami juga sudah merekomendasikan produk tas sepatu yang dapat Anda koleksi. Manakah produk yang anda sukai?

anda bisa menemukan tas sepatu tahan air yang keren dengan harga terjangkau. ada juga tas sepatu dari bahan berkualitas yang dapat anda gunakan dalam jangka waktu  yang lama. Pilih lah tas sepatu terbaik untuk dapat melindungi sepatu kesayangan anda. Selamat berbelanja.