Rekomendasi duffel 7365977 640

4 Rekomendasi Tas Gym Terbaik

Berolahraga di gym makin di gemari belakangan ini. apabila anda kerap nge-gym, tentu nya diperlukan gym bag untuk dapat  membawa berbagai perlengkapan olahraga, seperti sepatu, handuk, baju, hingga botol minum. Tas gym ini memiliki beberapa jenis, yakni tas gym kecil, besar, dan gymsack. beberapa produsen bahkan memproduksi tas gym waterproof dan multi fungsi.

Supaya Anda tak bingung saat memilih, kami akan membahas tips memilih sekaligus memberikan rekomendasi gym bag terbaik. Beragam rekomendasi merek tas gym yang bagus, seperti adidas, Eiger, PUMA, dan Under Armour,

Table of Contents

Cara memilih tas gym

Dalam memilih gym bag, ada beberapa langkah simpel yang bisa Anda ikuti. Anda perlu memperhatikan jenis produk, material yang digunakan, ukuran, hingga jumlah kompartemen. Silakan baca dan resapi ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Pertimbangkan tas gym kecil dengan kapasitas <30 liter jika tidak membawa banyak barang

Apabila rumah Anda dekat dengan tempat fitness, membawa tas berukuran besar mungkin akan terasa merepotkan. Oleh sebab itu, pilihlah tas gym berukuran kecil kurang dari 30 liter yang praktis dibawa-bawa. Jenis tas ini mampu menampung barang-barang kecil, seperti handuk, botol air minum, dan pakaian bersih. Panjang gym bag ini biasanya tidak sampai 40 cm.

Selain itu, Anda juga dapat mempertimbangkan tas gym model gymsack. Gymsack adalah tas kecil model serut yang dipakai layaknya ransel. Karena ringan, sederhana, dan harganya terjangkau, gymsack banyak dipilih oleh pencinta olahraga yang tak perlu membawa banyak barang. Tas gym ini juga sering dipakai oleh orang-orang yang hobi bermain futsal dan sepak bola.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Salon di tangerang yang Oke Punya

2.Bila bawaan Anda banyak, utamakan tas gym berkapasitas 30-50 liter yang dilengkapi kompartemen sepatu

Untuk Anda yang perlengkapan olahraganya banyak, produk berukuran besar pantas dijadikan pilihan. Jika demikian, pilihlah gym bag berkapasitas 30–50 liter yang mampu menampung banyak barang. Tas gym dengan kapasitas tersebut umumnya memiliki ukuran sekitar 50 cm x 20 cm x 20 cm.

Tas gym berukuran besar biasanya dilengkapi dengan banyak kompartemen atau saku. Dengan tas ini, Anda dapat menyimpan botol minum, smartphone, baju ganti, dan benda-benda lainnya secara terpisah. Kebanyakan gym bag besar juga dibekali kompartemen khusus untuk menyimpan sepatu. Adanya kompartemen terpisah ini membuat barang-barang Anda tetap bersih dan lebih mudah ditemukan.

3. Pilih yang bisa dijinjing, diselempangkan, dan dijadikan ransel jika gym bag juga akan dipakai untuk keperluan lain

Tas gym tak melulu digunakan saat pergi ke tempat fitness saja. Anda dapat memakainya untuk bepergian, misalnya saat mudik. Jika demikian, utamakanlah tas yang dapat dipakai dengan banyak cara, seperti dijinjing, diselempangkan, atau dipakai layaknya ransel. Salah satu jenis tas yang ideal untuk keperluan ini adalah duffle bag.

Duffle bag merupakan tas berukuran besar, umumnya berbentuk silinder memanjang. Duffle bag memiliki desain yang pas untuk segala situasi sehingga bisa dikenakan untuk traveling, perjalanan bisnis, hingga olahraga. Tas gym ini biasanya terbuat dari bahan yang kuat, tidak mudah rusak, dan mampu menampung beban berat.

4.Pastikan materialnya kuat untuk gym bag, contohnya poliester, nilon, oxford, Cordura, dan bimo

Ada beberapa material yang sering digunakan untuk membuat gym bag, misalnya nilon, poliester, bimo, oxford, dan cordura. Dengan mengenali keunggulan tiap-tiap bahannya, Anda sudah selangkah lebih dekat untuk memperoleh tas gym terbaik. Di bawah ini kami akan menjelaskannya satu per satu untuk Anda. Simak baik-baik, ya!

Poliester

Tas berbahan poliester tidak mudah kusut atau melar. Selain itu, produknya tahan bakteri dan jamur. Bagi Anda yang ingin selalu higienis, tentu tas gym poliester layak dijadikan pilihan. Pastikan saja agar tas poliester tidak terlalu sering terpapar panas. Hal ini karena bahan poliester mudah terbakar dan kurang tahan terhadap panas matahari langsung.

Nilon

Produk berbahan nilon adalah solusi untuk Anda yang ingin memiliki gym bag kuat sekaligus ringan. Setelah dicuci, tas nilon bisa kering dengan cepat. Namun, nilon memiliki sirkulasi udara yang kurang baik. Bila Anda kurang cermat merawatnya, tas ini akan menjadi lembap sehingga menimbulkan jamur atau bau tak sedap.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik

Bimo

Kain ini memiliki karakteristik yang tebal dan tidak kaku. Material ini pun tergolong sangat kuat dan tahan lama. Kain bimo memiliki kualitas yang sama dengan kain Cordura, tetapi sedikit lebih tebal dan memiliki serat yang rapat.

Cordura

Bahan Cordura memiliki serat kain yang rapat, kuat, dan bertekstur kasar. Kain ini juga tebal, ringan, serta tahan air. Namun, kain Cordura mirip dengan nilon yang mudah panas. Oleh sebab itu, tas gym berbahan Cordura kurang cocok dipakai untuk kegiatan outdoor.

Oxford

Kain oxford memiliki serat yang halus, tidak kaku, dan tidak menerawang. Meski bahannya lentur, kain oxford sangatlah awet dan tidak mudah melar meski sering dicuci. Namun, bahan ini gampang menyerap air sehingga mudah kotor dan basah.

 

5. Agar aman dari cipratan air, cari tas yang waterproof

Selain bahan, cek juga faktor ketahanan terhadap air dari gym bag yang hendak Anda pilih. Bila tasnya waterproof, barang Anda akan lebih aman dari cipratan air, misalnya saat hujan atau terkena tumpahan air. Karakteristik tas waterproof yaitu tidak tembus air hingga ke dalam meski terpapar air hujan dalam waktu yang lama.

hal ini berbeda dengan tas yang ketahanan air nya berjenis water-resistant. tas jenis ini hanya bisa menahan gerimis air hujan atau percikan air. Jadi, jangan sampai salah pilih seperti di bawah ini :

1.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

 

2.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

 

3. TroveastTas Gym Tripmate Travel Bag

 

Rekomendasi trovest

                                                                                     ( Gambar Troveast tas gym )

Serbaguna dan versatile dengan tiga cara penggunaan!

Kelebihan:

  • Memakai bahan waterproof pada lapisan bagian luar dan dalam
  • Desain urban modern yang terlihat keren
  • Memiliki 6 slot penyimpanan

Kekurangan:

  • Bahannya cenderung tipis

anda yang menyukai produk serbaguna dapat menjadikan gym bag ini sebagai opsi.  anda dapat memakai tas ini dengan cara dijinjing atau diselempangkan. Selain itu, Anda juga bisa memakai tas ini di punggung layaknya ransel. Oleh karenanya, tidak heran bila produk ini merupakan salah satu tas gym terbaik di pasaran.

Baca Juga:  15 Diskotik dan Club Malam Populer di Jakarta

Kapasitas produk ini cukup besar, yakni 40 liter. Sepatu, beberapa setel baju ganti, hingga makanan dan minuman akan muat dalam tas ini. Produk ini juga menggunakan material waterproof di bagian luar dan dalamnya. Dengan begitu, barang bawaan akan aman saat tanpa sengaja tas terkena air atau turun hujan.

Lokasi : Jl. Raya Casablanca No.88 Unit GF – 26b, RT.14/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Website : www.troveast.com

 

4. Hey look Travel bag Razor

 

Rekomendasi hey

                                                                               ( Gambar Hey look travel bag razor )

Permukaan licin yang membuat tas tidak mudah kotor

Kelebihan:

  • Bahannya kuat dan tidak mudah kotor
  • Desainnya simpel, tetapi terlihat mewah
  • Tidak mudah kemasukan air

 

Kekurangan:

  • Tidak memiliki slot-slot kecil sehingga barang harus disimpan di satu tempat dan terkesan berantakan

Heylook Travelbag Razor bisa dipakai dengan tiga mode, yakni sebagai ransel, slingbag, dan handbag. Tas gym ini dibuat menggunakan kain bimo yang memiliki serat rapat sehingga tahan terhadap air.

Bahan tas ini juga memiliki permukaan yang licin, membuatnya tidak mudah kotor saat dibawa di area outdoor. Selain cocok untuk membawa perlengkapan olahraga Anda, tas ini juga bisa dijadikan travel bag kala anda saat  bepergian.

Lokasi : Citra Lake Sawangan Ruko Blok E01 – 03, Jl. Cinangka Raya No.Km 3, Bojongsari Baru, Kota Depok, Jawa Barat 16516

Website : www.heylookstore.com

 

5. SFIDN FITSFits Duffle Bag

 

Rekomendasi fits

                                                                                 ( Gambar Sfidn Fits duffe bag )

Tas gym kecil yang pas untuk pemula dan penggunaan sehari-hari

Kelebihan:

  • Bahannya tebal, jahitan rapi, dan kuat
  • Dilengkapi tali selempang yang panjangnya mencapai 120 cm dan bisa disesuaikan ukurannya
  • Kompartemen utamanya cukup luas meski ukurannya kecil

Kekurangan:

  • Sablonan merek produk dapat luntur apabila sering dicuci

Fits Duffle Bag cocok dimiliki oleh Anda yang baru saja mulai berolahraga. Meski berukuran kecil, tas gym ini sudah cukup untuk menyimpan perlengkapan gym, seperti sepatu, baju ganti, botol air minum, dan handuk kecil. Anda pun bisa membawanya dengan mudah, baik dengan cara dijinjing maupun dipakai sebagai slingbag. Tas ini juga memiliki bahan yang tebal dengan jahitan rapi sehingga awet dipakai sehari-hari.

Lokasi : Jl. Bayangkara Pusdiklantas No.38, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 1532

Website : www.fitsfact.com

 

6. adidasEssentials Logo Duffel Bag Extra Small

 

Rekomendasi adidas

                                                                       ( Gambar adidas essentials logo duffel bag )

Nyaman dipakai berkat adjustable padded shoulder strap-nya!

Kelebihan:

  • Bahannya mudah dibersihkan dari kotoran dan debu
  • Talinya dilapisi kain dan busa agar tidak menyakiti tangan maupun bahu
  • Bagian dalam tas memiliki lapisan yang tebal

 

Kekurangan:

  • Bahannya tidak waterproof sehingga Anda harus lebih hati-hati

 

Siapa yang sedang mencari tas gym dari adidas? Jika Anda adalah salah satunya, produk ini mungkin mampu memenuhi harapan Anda. Gym bag ini memiliki lapisan yang tebal sehingga barang bawaan Anda akan lebih terlindungi.

Selain itu, tali jinjing dan shoulder strap-nya dilapisi kain dan busa tambahan. Tangan dan bahu Anda tidak akan sakit meski tas diisi dengan barang bawaan yang cukup berat. Sebagai informasi, material yang digunakan produk ini merupakan poliester daur ulang. Dengan membeli tas ini, secara tidak langsung Anda turut berpartisipasi menjaga lingkungan.

Lokasi : Kuningan City Lt.1 Kav.18, Jl. Prof. DR. Satrio, RT/RW 14/4, RT.14/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12940

Website : www.adidas.com