Rekomendasi paul esch laurent YU OA2TvQRQ unsplash

6 Rekomendasi Speaker Pasif Terbaik

Speaker pasif mempunyai ukuran yang lebih kompak akibat ketidak hadiran amplifier di dalamnya. anda dapat menemui sederet speaker pasif dari merek-merek terkemuka, seperti Audioengine, Behringer, Bose, dan JBL beberapa di antaranya. Masing-masing brand menonjolkan kualitas pada aspek yang berbeda sehingga perlu dapat di sesuaikan dengan segala kebutuhan.

Untuk menentukan kualitas speaker yang diinginkan, pastinya Anda perlu mengetahui elemen-elemen yang penting diperhatikan saat memilih produk. Bermacam pertimbangan seperti kualitas suara, desain produk, hingga ukuran speaker menjadi faktor penentu yang memberikan kepuasan optimal pada penggunaannya. Simak terus artikel ini karena akan kami jelaskan cara memilih speaker pasif di ikuti dengan beberapa produk rekomendasi terbaiknya versi kami.

Cara Memilih Speaker Pasif yang Bagus

Sebelum mempertimbangkan produk, kami akan kemukakan sedikit perihal speaker pasif ini. Disebut speaker pasif karena absennya amplifier pada komponen speaker. Berbeda dengan speaker aktif yang sudah dilengkapi speaker aktif, membuat ukurannya juga lebih besar. Jika ingin dapatkan kualitas suara yang diinginkan, Anda bisa membeli amplifier terpisah untuk ditambahkan pada speaker pasif Anda.

Sekarang, mari kita bahas lebih lanjut bagaimana sebaiknya memilih speaker pasif yang beredar di pasaran. Anda dapat menitikberatkan pada sederet aspek, namun kami sarankan agar mengutamakan kualitas suara yang sesuai dengan selera musik Anda. Untuk lebih jelasnya, silakan dibaca dengan saksama ulasannya berikut ini.

1.Pilih kualitas suara speaker sesuai musik yang dimainkan

Setiap orang memiliki preferensi berbeda terhadap musik dan lagu. Ada yang menggemari musik jazz, orkestra, pop, dan lain sebagainya. Nah, bagaimana dengan Anda? Meski setiap speaker bisa saja digunakan untuk berbagai genre musik, namun bagi orang peka dengan aliran musik tentu memiliki batasan tersendiri terhadap produk speaker yang digunakan.

Apabila Anda ingin mendengarkan lagu pop atau menonjolkan kualitas vokal dala lagu, kami sarankan untuk memilih speaker pasif dengan rancangan mid-high range tone. Sementara itu, jika yang Anda mainkan merupakan aliran suara opera, Anda perlu memilih produk dengan treble yang mumpuni. Jenis musik jazz atau orkestra akan terasa optimal jika memakai speaker pasif dengan karakter suara yang seimbang.

Baca Juga:  3 Rekomendasi Sandal Selop Wanita Terbaik

2.Jangan lupa untuk memilih produk berdasarkan desain kesukaan Anda

Berbagai material digunakan untuk menuntupi komponen utama dari sebuah speaker, semisal kayu, plastik, dan material lainnya. Jika Anda menyukai kesan hangat dalam ruangan, Anda dapat memilih produk yang dilapisi motif seart kayu sehingga terkesan mengilap dan mewah layaknya piano.

Speaker dengan desain yang elegan juga dihadirkan apabila Anda ingin menempatkan speaker sebagai setup di ruangan yang minimalis. Apa pun desain pilihan Anda, pastikan untuk memilih rangka luar speaker yang kukuh dan tidak mudah terkelupas.

3. Ceklah ukuran dan review konsumen yang sudah menggunakannya

Di pusat perbelanjaan elektronik, speaker pasif dirancang dengan model yang berbeda-beda. Yang perlu diperhatikan oleh Anda bukanlah modelnya, tetapi ukuran dari produk itu sendiri. Beberapa didesain dengan ukuran vertikal dan sebagian lain horisontal. Agar speaker pasif Anda muat di dalam ruangan, tentu Anda harus menyesuaikan ukuran speaker dan lokasi penempatannya agar pas.

Di samping itu, jangan lupa untuk memeriksa pengalaman konsumen yang telah memakai speaker pasif incaran Anda. Anda bisa mengunjungi situs resmi atau melihat review konsumen di toko-toko online yang ramai pengunjungnya. Informasi langsung dari pengguna ini dapat meyakinkan anda terhadap produk yang hendak di pilih.di antara nya sebagai berikut di bawah ini :

1.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

 

2.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

 

3. Audax Speaker Pasif AX-10073

 

Rekomendasi

( Gambar audax speaker pasif Ax -10073 )

Produk speaker pasif yang pertama yaitu dari merk Audax. Speaker pasif merk Audax berukuran 25,5 cm x 25,2 cm x 11,9 cm dengan berat bersihnya yaitu 2,89 kg. Speaker pasif yang satu ini lebih mudah untuk dipindahkan karena tidak terlalu berat. Speaker pasif dengan jenis AX-10073 terbuat dari bahan yang berkualitas yaitu keramik.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik

Desain speaker pasif yang unik tersebut didukung dengan warnanya yang tampil mempesona yaitu warna oranye. Impedansi dari produk speaker pasif merk Audax 8 Ω dengan kekuatan daya sebesar 150 watt. Konsumsi daya yang hemat listrik membuat pemakaian speaker pasif ini tahan lama digunakan dan tidak membuat tagihan listrik di rumah bengkak.

Speaker pasif dari Audax ini sudah memiliki karakter berupa woofer. Bagi Anda yang ingin membeli speaker pasif dengan harga terjangkau, maka tidak ada salahnya mencoba speaker pasif merk Audax ini. Kualitas suara yang dihasilkan oleh speaker pasif dengan merk Audax bagus dan jernih. Tentunya semua berkat performanya yang luar biasa istimewa.

Lokasi : Harco Mangga Dua Plaza, Ruko, Jl. Mangga Dua Raya No.37 Blok N, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Website : www.audax.co.id

 

4. Sonic Gear iOX 2P Stereo

 

Rekomendasi sonic

  ( Gambar Sonic Gear Iox 2P Stereo )

Speaker pasif dari Sonic Gear telah di lengkapi oleh Bluetooth dengan versi 5.0 yang lebih optimal dalam mengirimkan file. Keuntungan lainnya yaitu bisa menjangkau jaringan yang lebih luas dan hemat daya karena hanya memerlukan 5 watt saja untuk menjalankan Sonic Gear speaker pasif ini. Ukuran speaker pasif milik Sonic Gear yaitu 83 mm x 103 mm x 180 mm bisa anda gunakan di berbagai ruangan seperti ruang keluarga.

Penampilan dari speaker pasif merk Sonic Gear semakin keren dengan nuansa RGB Lightning Effect. Anda juga bisa mengatur RGB Lightning Effect sesuai dengan selera karena tersedia 6 mode disini yang bertujuan agar penggunanya tidak merasa bosan. Tampilan speaker pasif yang modis dan modern ini sangat cocok untuk menambah dekorasi unik di rumah Anda.

Sonic Gear memiliki multiple connection yang bisa terhubung dengan charging HP, laptop, PC, dan power bank dengan cepat serta praktis. Suara treble dan bass yang dihasilkan oleh Sonic Gear speaker pasif terasa sangat pas di telinga. Kualitas suaranya juga sangat jernih dan bagus, cocok di gunakan untuk anda yang bekerja sambil mendengar kan musik.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Laptop 2 in 1 Terbaik

Lokasi : Harco Mangga Dua, 3nd Floor, Blok A, No. 120, JL Mangga Dua Raya, 10730, RT.17/RW.11, Mangga Dua Sel., Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Website : www.mstronics.com

 

5. Nakamichi N-Power

 

Rekomendasi naka

( Gambar Nakamichi N- power )

Nakamichi adalah produsen pencipta perangkat audio dengan kualitas mumpuni. Speaker pasif N-Power ini salah satu produk unggulan besutannya yang ramai dicari orang. Mempunyai ukuran sebesar telapak tangan, produk dengan bobot 700 gram ini sangat kompak dan mudah disimpan.

Anda dapat menikmati lagu kesukaan selama 6 jam hanya dengan menyiapkan baterai yang akan penuh ketika di-recharge selama 2 jam. Meski kecil, Nakamichi telah menyematkan passive bass untuk memberikan pengalaman mendengarkan suara bass yang menggelegar. Sudah mendapatkan sertifikasi IP66 produk ini tidak mudah rusak oleh debu dan air, sangat cocok dibawa ke alam bebas.

Lokasi : Jl. Green Lake City Boulevard No.B.10, RT.003/RW.009, Petir, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15147

Website : www.nakamichicaraudio.com

6. Audioengine P4 Passive Speakers

 

Rekomendasi audio

  ( Gambar Audio engine P 4 passive Speakers )

Apabila anda sangat  membutuhkan speaker pasif yang menawarkan mutu terbaik, kami rekomendasikan Audioengine P4 Passive Speakers untuk Anda. Produk yang terkategori sebagai bookshelf speaker ini dapat Anda letakkan di dalam ruangan di atas meja, rak buku, atau area lain.

Dikatakan pula bahwasanya speaker ini cukup verstaile karena bagian dalamnya yang mudah dimodifikasi. Anda juga bisa mengombinasikannya dengan stereo receiver dan amplifier tipe hybrid, tube, dan integrated. Untuk kualitas suaranya, Audioengine menjamin sentuhan efek mid range dengan bass dan treble yang seimbang.

Lokasi : Jl. Tentara Pelajar No.21 1, RT.1/RW.7, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

Website : www.audioengine.com

Kesimpulan

Sejauh ini, kami telah ulas mengenai tips memilih speaker pasif dan menampilkan jajaran produk rekomendasi dalam list di atas. agar kualitas suara dari speaker pilihan anda menakjubkan atau sesuai dengan keinginan, selalu periksa kualitas suaranya dan lebih cocok untuk genre musik seperti apa produk tersebut di gunakan.