Rekomendasi electric kettle g72445e5a7 640

7 Rekomendasi Merk Teko Listrik Terbaik (Terbaru 2024)

Ingin memanaskan air dalam waktu yang cukup  singkat tanpa ribet, salah satu nya dengan  solusi nya bisa menggunakan teko atau ketel listrik terbaik. sekarang ini sudah sangat banyak alat-alat dapur yang bisa dapat  di gunakan menggunakan listrik tanpa harus mengguna kan  sebuah kompor.

bisa di bawa kemana saja dan juga mudah untuk saat  di gunakan itu lah yang menjadi salah satu keunggulan nya. bukan hanya dapat di gunakan ibu dirumah, teko listrik ini juga sudah banyak di gunakan untuk  kantoran dan juga perhotelan.

Teko listrik atau teko pemanas air memang memiliki harga yang cukup  berbeda dari teko biasa nya. Wajar saja, bukan? Fungsi nya pun sudah lebih lengkap dan juga mudah  saat di gunakan. untuk masalah harga tentu tidak menjadi masalah, karena teko pemanas air listrik ini memiliki banyak sekali varian terbaik nya.

Merk dan harga nya pun tentu  cukup bervarian. Jadi cukup sesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian .  nah, bagi kalian yang masih bingung gimana cara memilih teko listrik. Yuk,  mari kalian simak ulasan berikut ini.

Cara Memilih Teko Listrik yang Bagus

Teko listrik memang sudah sangatlah  familiar di masyarakat pada umum nya  saat ini. selain fungsi nya, teko listrik terbaik juga di akui menjadi suatu  pilihan karena mudah untuk di gunakan. namun masih banyak yang kurang paham bagaimana cara memilih teko pemanas air listrik terbaik. Gimana caranya, seperti di bawah ini :

1.Pilih Ukuran yang Tepat

Saat ini teko listrik sudah tersedia dalam banyak dari segala ukuran terbaik. bagi kalian  yang mungkin tinggal sendirian atau ngekost, teko dengan ukuran kecil adalah mungkin cukup untuk kalian,. bagi keluarga yang memiliki banyak anggota mungkin akan membutuh kan ukuran yang lebih besar. Inti nya, pastikan kalian  memilih ukuran yang tepat. jangan sampai kalian harus memanasakan air berkali-kali karena teko listrik kalian  memiliki ukuran yang sangat terlalu kecil.

2. Periksa Besaran Daya Listrik

Di karenakan teko listrik ini membutuh kan daya listrik agar bisa bekerja dengan baik, kalian  perlu memeriksa daya listrik terbaik yang di butuh kan oleh teko tersebut. semakin kecil daya listrik nya tentu semakin sedikit mengonsumsi arus listrik. Jadi, kalian bisa lebih hemat dalam melakukan pembayaran pada listrik.

3. Periksa Cara Penggunaan nya

Semakin banyak jenis nya, semakin banyak pula cara-cara penggunaan teko pemanas air listrik ini. sebagai contoh, ada teko yang akan mengeluar kan bunyi apa bila air sudah mendidih. ada pula teko yang otomatis mati apabila air sudah mendidih. namun ada juga teko yang tidak menunjukkan apa-apa, sehingga kalian  perlu menjaga nya hingga air mendidih.

Baca Juga:  3 Termos Nasi Kecil Tahan Panas yang Bagus

Setiap teko pasti memiliki jangka waktu tertentu untuk memanaskan air. Jadi kenali cara pakai teko listrik terbaik yang hendak kalian beli. Jangan sampai kalian  menunggu terlalu lama karena teko kalian  tidak memberikan tanda apa pun pada hal air nya sudah mendidih.

4. Periksa Fitur-Fitur yang Tersedia

Yang terakhir adalah periksa fitur-fitur semacam tambahan yang mungkin di lengkapi pada teko listrik kalian ,. tak jarang di temukan teko listrik terbaik saat ini memiliki tombol-tombol fitur tertentu yang bisa menambah fungsi kerja dari teko tersebut.

Contoh nya adalah teko yang memiliki tombol derajat. dengan teko tersebut, kalian bisa mengatur derajatk air yang kalian  ingin kan., pastikan kalian  mengetahui fitur-fitur teko sebelum kalian untuk  membeli nya.

Itu lah cara singkat yang bisa membantu kalian  dalam memilih teko listrik terbaik. dengan begitu kalian  bisa membeli produk tersebut tanpa merasa bingung atau pun bisa merasa puas dengan hasil nya ketika kalian  menggunakan nya. selanjut nya adalah teko listrik apa saja sih yang recommended,  Penasaran, Yuk, mari kaian  simak ulasan berikut ini.

Sudah mengetahui cara memilih teko listrik yang bagus, selanjut nya  7 daftar rekomendasi merk teko listrik terbaik. Brand-brand dengan merk teko listrik apa saja , di antara nya sebagai berikut di bawah ini :

1. Teko Listrik Fellow – Stagg EKG Electric Pour Over Kettle

Rekomendasi stagg

                                               ( Gambar Teko Listrik Fellow – Stagg EKG Electric Pour Over Kettle )

Stagg EKG Electric Pour Over Kettle merupakan salah satunya  teko listrik terbaik pilihan dari merk fellow. Teko listrik ini membutuh kan  dengan daya 1200Watt dengan voltase 220V ~50/60Hz. beralih ke material yang di guna kan, material yang di gunakan pada teko elektrik ini yaitu body menggunakan stainless steel kettle and lid, juga plastic based membuat teko listrik ini terlihat kokoh dengan balutan warna putih. untuk pilihan warna selain putih teko ini juga punya  banyak pilihan warna hitam. kedua pilihan warna ini tetap saja membuat teko listrik ini terlihat  cukup elegan.

Dengan dimensi 29,2 x 17,1 x 20,3 cm membuat Stagg EKG Electric Pour Over Kettle cukuplah  mudah di pindah-pindah karena memiliki gagang yang nyaman pula ketika  saat di genggam. selain itu, desain yang di miliki nya cukup menarik dengan desain modern, simple dan terlihat aestethic, di desain di San Fransisco, California meskipun tetap merupakan made in china. untuk kapasitas Fellow – Stagg EKG Electric Pour Over Kettle bisa menampung 900ml, dan memiliki berat 1.274 gram. kalian  juga akan mendapatkan garansi 6 bulan dalam pembelian teko listrik ini. bagi kalian  yang memiliki ketertarikan dengan desain minimalis, teko listrik ini bisa jadi sebuah pilihan yang sangat tepat.

Lokasi : Jl. Senopati No.77, RT.8/RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Website : www.ptscoffee.com

Harga : ‎IDR 2,950,000.00

 

2. Teko Listrik Konka Electric Kettle 1.8L

 

Rekomendasi konka

                                                            ( Gambar Teko Listrik Komka Electric Kettle 1.8 L )

Konka Electric Kettle dengan kapasitas 1.8 liter bisa menjadi salah satu sebuah  pilihan teko listrik terbaik. Teko listrik besutan merk konka ini memiliki material stainless steel yang  cukup berkualitas sehingga teko listrik ini di klaim menjadi lebih sangat  awet, tahan panas dan tidak cepat rusak. dengan ukuran dimensi 22,5 x 21,5 x 25,7 cm dengan desain modern membuat nya cocok di guna kan di rumah.

Baca Juga:  7 Hotel Terbaik di Tangerang

Beberapa fitur lain nya juga di semat kan, yaitu ada nya fungsi otomatis mati sehingga membantu teko agar tidak akan mendidih. penggunaan daya 1500 watt juga mempercepat air ketika akan di rebus sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama ketika kalian  ingin menyeduh teh atau kopi kalian, . selain itu, ketika di pegang, pegangan teko listrik ini tetap dingin yang akan membuat penggunanya merasa nyaman sekaligus aman ketika saat  diguna kan, desain teko yang ergonomis menjadikan nya semakin cukup  mudah ketika air di-isi dan di tuang kan. Jika tertarik tentu nya kalian  bisa menjadikan teko listrik ini sebagai salah satu  sebuah pilihan terbaik untuk di gunakan di rumah kalian.

Lokasi : Jl Patuha 26 BANDUNG 40263, P.O. Box: 40263, Bandung, Indonesia

Website : www.indonesiayp.com

Harga : ‎IDR 236,000.00

 

3. Teko Listrik Hudson Water Kettle 1L

 

Rekomendasi hudson

                                                             ( Gambar Teko Listrik Hudson Water Kettle 1 L )

Rekomendasi teko listrik terbaik selanjut nya yaitu Hudson Water Kettle dengan kapasitas 1 liter. Teko listrik ini layak menjadi salah satu  sebuah pilihan karena miliki fitur perlindungan over heat dan indikator kapasitas air sehingga akan lebih aman ketika  saat di gunakan. memiliki kapasitas 1 liter membuat Hudson Water Kettle bisa jadi suatu pilihan standar, karena beberapa teko listrik merk lain nya ada yang memiliki kapasitas  cukup lebih besar.

untuk konsumsi daya, hudson water kettle membutuh kan daya  dengan 800-1000watt. apa bila ada kerusakan terdapat garansi 12 bulan sejak saat pembelian. dari segi desain, teko ini cukup bagus dan proporsional dengan bahan material polyproylene dan stainless steel membuat teko ini terlihat lebih kokoh. tentunya kalian  bisa pertimbangkan jika menyukai teko hudson ini.

Lokasi : Jl. Pool PPD Pergudangan , Prima Center 2 No. D11  Cengkareng, Jakarta Barat

Website : www.hicookofficial.com

Harga : IDR 347,000.00

 

4.Teko Listrik SHARP EKJ-177-WH Kettle Electric 1.7L

 

Rekomendasi sharp 1

                                         ( Gambar Teko Listrik Sharp EKJ-177-WH Kettle Electric 1.7 L )

Siapa yang tak kenal dengan brand satu ini. Sharp merupakan salah satu sebuah  produsen berbagai macam alat elektronik salah satu produk nya SHARP EKJ-177-WH Kettle Electric. Teko listrik buatan sharp ini memiliki spesifikasi yang cukup unik dengan adanya fitur 360 rotational kettle.

Selain itu terdapat fitur boild dry protection dan di desain dengan anti slip. untuk kapasitas nya,  salah satu teko listrik terbaik dari sharp ini dapat menampung 1.7L air dan menggunakan daya 800 watt dengan voltase 220v-50Hz, untuk ukuran teko penggunaan daya dari teko sharp ini termasuk low watt . untuk dimensi dari kettle ini memiliki ukuran yang tidak jauh berbeda dengan teko lainnya yaitu 22,2 x 15,0 25,6 cm. tentu nya sharp juga bisa menjadi salah satu  sebuah pilihan, apa lagi jika kalian  penggemar berat merk ini.

Baca Juga:  3 Jam Tangan Pria Sport Terbaik

Lokasi : Jl. Swadaya IV (Pulogadung), Jakarta, Indonesia

Website : www.sharp.com

Harga : IDR 389,000.00

 

5. Teko Listrik Cosmos CTL 121 0.8 L

 

Rekomendasi cosmos 1

                                                            ( Gambar Teko Listrik Cosmos CTL 121 0.8 L )

Teko listrik dari Cosmos CTL 121. Teko listrik terbaik ini memiliki kapasitas 0.8 Liter dengan bobot 1,2 kg. ukuran nya yang mungil membuat teko ini  sangat mudah untuk di bawa kemana saja. Teko listrik ini di desain dengan warna hijau yang cerah dan bodi teko dengan double wall sehingga aman untuk di sentuh walaupun air yang di panas kan sedang mendidih.

Selain itu, teko listrik terbaik ini juga di lengkapi dengan fitur one lid open yang bisa mempermudah kalian  untuk membuka teko tersebut dengan satu tangan saja. tahu kah kalian, teko ini memiliki fitur yang sangat membuat nyaman pada  pengguna nya ketika  kalian menggunakan teko ini yaitu akan off apabila air sudah mendidih.

dengan begitu kalian  tidak perlu menunggu-nunggu sampai air tersebut mendidih, cukup colok kan dan tunggu sampai off kembali, itu tanda nya air sudah matang. untuk harga teko listrik ini sangat lah terjangkau. kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 175ribu rupiah hingga 270 ribu rupiah.

Lokasi : Jl. Rawa Buaya No.8, RT.5/RW.1, Rw. Buaya, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11740

Website : www.cosmos.id

Harga : Mulai dari 175ribu rupiah hingga 270 ribu rupiah.

 

6. Teko Listrik Fleco Kettle Electric 1.5 L

 

Rekomendasi fleco

                                                          ( Gambar Teko Listrik Fleco Kettle Electric 1.5 L )

Teko listrik dari Fleco Kettle Electric. Teko ini memiliki kapasitas 1.5 Liter. terbuat dari stainless steel, teko ini di akui dapat mendidih kan air dengan cepat.

Tutup teko ini tidak terhubung dengan teko tersebut, jadi dapat di lepas saat ingin menuang kan air. daya listrik yang di konsumsi adalah sebesar 600 watt. selain itu teko listrik terbaik ini juga di lengkapi dengan lampu indikator yang menunjuk kan apakah teko sedang bekerja atau tidak.

Harga teko listrik yang satu ini tergolong sangat lah ekonomis. dengan kapasitas 1.5 liter, kalian  cukup mengeluarkan uang puluhan ribu saja yaitu kisaran 70ribu sampai 90ribu rupiah saja.

Lokasi : Jl. Srengseng Raya No.9A, RT.4/RW.6, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630

Website : www.jadistore.com

Harga :  Mulai dari 70ribu sampai 90ribu rupiah saja.

 

7. Teko Listrik Kenwood Scene Kettle Silver 1.7 L

 

Rekomendasi kenwood 1

                                            ( Ganbar Teko Listrik Kenwood Scene Kettle Silver 1.7 L )

Teko listrik yang berikut nya adalah Kenwood Scene Kettle Silver. memiliki  dengan kapasitas 1.7 L serta  ukuran 25,3 cm x 16,5 cm x 22,5 cm, teko ini mengonsumsi 2200 watt untuk mendidihkan air.

Selain itu teko listrik terbaik ini juga memiliki mulut segitiga sehingga cukup  mempermudah penggunanya saat menuangkan air. Fitur yang lengkap dari teko ini membuat harga pasaran nya menjadi cukuplah  mahal tentu nya. Produk teko listrik ini di bandrol dengan harga 1juta hingga 1,5 juta ribu rupiah.

Lokasi : Jl.Cideng Barat No.7, Jalarta 10140

Website : www.kenwood.com

Harga : Mulai dari  1juta hingga 1,5 juta ribu rupiah.

Itulah 7 rekomendasi teko pemanas air listrik terbaik yang bisa menjadi salah satu  pertimbangan kalian saat memilih sebelum membeli. apakah kalian  sudah menentukan pilihan teko atau ketel yang tepat. semoga artikel di atas bermanfaat bagi kalian semua nya dan terima kasih.

 

 

 

 

 

5/5 - (2 votes)