Rekomendasi juicer g7d2f74312 640

5 Rekomendasi Merk Slow Juicer Terbaik

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat tentu kalian juga harus mengonsumsi makanan yang sehat. salah satu nya adalah dengan mengonsumsi sayur dan buah-buahan. mengonsumsi jenis makanan tersebut bisa di lakukan dengan beberapa cara,  yang paling nikmat dan sangat mudah adalah di olah menjadi jus. Jadi, kalian  bisa mengonsumsi nya secara langsung seperti mengonsumsi air putih. selain buah, sayuran juga bisa di olah menjadi jus atau kalian juga bisa mengolah nya secara dengan  bersamaan.  teknik ini sangat di anjur kan serta di lakukan para ibu-ibu ketika anak nya tidak mau atau malas memakan sayur atau buah. dengan di olah menjadi jus, bauh-buahan serta sayuran bisa dapat di konsumsi dengan sangat mudah tanpa harus mengunyah satu demi satu potongan.

untuk membuat jus ini kalian tentu membutuhkan alat yang biasa di sebut dengan blender atau pun slow juicer. Kedua nya memiliki fungsi yang sama, yaitu sama-sama melunak kan sayuran dan juga buah menjadi cairan yang bisa di minum secara langsung. walau tampak sama, namun kedua alat tersebut memiliki perbedaan di antara kedua nya. Penasaran? Simak pada ulasan berikut ini di antara nya ialah :

Kenali Apa itu Slow Juicer?

kalian  tentu sudah tahu apa itu blender, bukan? Produk tersebut sudah menjadi suatu  kebutuhan dapur yang bisa di guna kan untuk melunakkan bahan-bahan masakan. oleh sebab itu, sekarang saat nya kalian  mengenali apa itu slow juicer.

Slow juicer adalah sebuah alat yang berfungsi mengekstrak sari-sari buah dan sayuran dan langsung memisahkan nya dengan ampas nya tanpa mengurangi kandungan nutrisin ya.

Jadi dengan slow juicer ini, kalian  dapat menghasilkan jus yang sehat tanpa harus ribet untuk memisahkan nya dari ampas nya. hasil ekstrak dari slow juicer ini bisa langsung dapat  di konsumsi.

Perbedaan Slow Juicer dan Blender

Sama-sama bisa di guna kan untuk membuat jus, tahu kah kalian  bahwa kedua alat ini sebenar nya memiliki perbedaan. apa saja perbedaanya,  Simak pada ulasan berikut ini.

  1. Blender memiliki mata pisau yang bisa melunak kan pada buah dan juga sayuran dengan kecepatan tinggi sehingga bisa menghasil kan jus dalam waktu yang cukup singkat. sementara slow juicer membutuh kan waktu yang lebih sangat  lama.
  2. Pembeda yang kedua adalah hasil akhir jus. Untuk blender, jus yang di hasil kan akan lebih kental dari pada slow juicer. hal ini di karena kan bleder tidak memisah kan ampas dari hasil jus. sementara slow juicer sudah memisah kan ampas dan jus nya dan bisa langsung  dapat di konsumsi.
  3. Yang ketiga adalah kandungan gizi yang terkandung dalam jus tersebut. untuk jus yang di buat menggunakan blender di klaim memiliki kandungan gizi yang berkurang di karen akan proses oksidasi saat buah atau sayur di lunak kan. sementara jus menggunakan slow juicer memiliki kandungan nutrisi yang cukup terjaga.
  4. Pembeda yag keempat adalah suara yang di hasilkan. Blender memiliki suara yang lebih bising di bandingkan slow juicer. Blender bisa menghasilkan suara hingga 10.000 –000 rpm sementara slow juicer hanya 80 rpm saja.
Baca Juga:  4 Rekomendasi Teropong Jarak Jauh Terbaik

5 Cara Memilih Slow Juicer yang Bagus

Sudah mengetahui apa itu slow juicer secara lebih mendalam, sekarang saat nya kalian  belajar bagimana memilih produk yang tepat. mengapa demikian, alasan nya, sekarang ini sudah sangat banyak produk slow juicer yang di pasar kan. jadi untuk mendapatkan produk terbaik, kalian bisa menggunakan tips dibawah ini :

1. Pilih Slow Juicer yang Memiliki Slot yang Besar

Didesain dengan slot yang cukup  berbeda-beda, sebaik nya pilih lah slow juicer terbaik yang memiliki slot besar agar bisa di gunakan untuk ukuran buah yang besar. dengan slot yang besar kalian  tak perlu harus memotong-motong buah atau pun sayur yang hendak di olah menjadi jus.kalian  bisa mengolah nya langsung dengan memasuk kan pada slot juicer tersebut. selain itu juicer yang memiliki slot yang besar juga akan lebih sangat  mudah di bersih kan di banding kan dengan slot yang kecil.

2. Pilih Produk yang Membutuhkan Perawatan yang cukup Mudah

Saat ingin membeli juicer, sebaik nya pilih produk yang membutuh kan perawatan yang cukup  mudah. salah satu nya adalah pilih produk yang memiliki slot yang mudah untuk  dapat di bersih kan., untuk memasti kan keamanan nya, pasti kan untuk memperhatikan bahwa produk tersebut kompatibel untuk dishwasher agar kalian bisa membersihkan nya dengan sangat  mudah.  selain itu, untuk permbersihan yang lebih mudah. Pisahkan komponen-kompenen yang bisa di pisahkan terlebih dahulu. mulai lah membersihkan nya satu persatu.

3. Untuk Keamanan yang Tinggi, Pilih Pisau yang Terbuat dari Plastik

Masih memiliki anak-anak kecil di rumah, kalian pasti sangat memperhatikan keamanan di rumah. salah satu nya adalah memilih jenis pisau untuk slow juicer. untuk keamanan yang lebih tinggi, sebaik nya pilih pisau juicer yang terbuat dari plastik saja. dengan bahan plastik kalian  tak perlu kawatir saat membersih kan nya., lain lagi, bahan plastik tidak akan berkarat sehingga lebih higenis. untuk bahan plastik, pasti kan selalu produk tersebut menggunakan plastik yang sudah mengantongi sertifikat food grade sehingga aman di gunakan untuk mengolah pada  makanan.

4. Sesuaikan dengan Tempat Pemakaian

Memiliki desain yang sangat  berbeda-beda, slow juicer hadir dalam 2 varian bentuk yaitu bentuk vertikal dan horizontal. Jadi, kalian  bisa menyesuaikannya sesuai dengan tempat atau bentuk dapur kalian sehingga kalian  bisa menggunakan nya secara leluasa, untuk bentuk vertikal biasa nya sangat cocok untuk bentuk dapur yang compact seperti pantry kantor, studio dan tempat-tempat lain nya karena memiliki tubuh yang ramping sehingga tidak menghabis kan banyak ruang., sementara untuk bentuk horizontal, cocok untuk dapur yang luas. selain bodinya yang besar, jumlah buah atau pun sayur yang di tampung juga tak kalah banyak. Jadi sangat lah cocok untuk dapur kalian yang memiliki anggota keluarga di rumah.

Baca Juga:  8 Rekomendasi Merk Jam Tangan Pria Terbaik (Terbaru 2024)

5. Perhatikan Fitur-Fitur Tambahan nya

Yang terakhir, perhatikan fitur-fitur tambahan yang di tawarkan dari produk slow juicer tersebut. semakin banyak fitur, biasa nya harga produk akan semakin mahal. Jadi, jangan biar kan kalian  membayar mahal untuk fitur yang tidak akan kalian  gunakan.

Sebaiknya, pilih saja produk yang memiliki fitur sesuai dengan segala  kebutuhan kalian  salah satu feature yang banyak di cari orang adalah fitur smoothie dan juga produk yang tidak menimbul kan suara yang bising.

Sudah tahu apa itu slow juicer, perbedaan nya dengan blender serta cara memilih produk yang tepat, sekarang saat nya kalian di suguhkan dengan lima rekomendasi slow juicer terbaik pilihan serta  merk apa saja produknya di antara nya sebagai  Berikut ulasan nya di bawah ini :

1. Panasonic Slow Juicer MJL500

 

Rekomendasi juicer

                                                                  ( Gambar Panasonic Slow Juicer MJL 500 )

Pertama ada slow juicer terbaik dari Panasonic Slow Juicer MJL500. Siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini? hampir seluruh peralatan dapur yang telah di lengkapi oleh brand ini, sehingga setiap orang pasti sangat lah familiar dengan merk nya. salah satu nya adalah produk juicer. Juicer dari panasonic ini di akui dapat melunak kan bahan makanan yang lunak hingga keras. Salahs atu alat yang cukup berguna tentunya , bukan hanya itu saja, slow juicer ini juga bisa dapat di gunakan untuk melunak kan bahan makanan beku. hal ini di dukung dengan produk nya yang telah di lengkapi dengan frozen attachment. dengan kecepatan 45rmp kalian bisa mengekstrak semua jenis buah, sayuran hingga kacang-kacangan dan lain sebagai nya  untuk daya listrik yang di butuh kan bisa mencapai hingga 150W. Gimana, apakah kalian  tertarik dengan produk yang satu ini.

Lokasi : Panasonic Gobel Indonesia Pt., Jl. Dewi Sartika No.14, RT.4/RW.12, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630

Website : www.panasonic.com

Harga : Rp1.850.000

 

2. Sharp Slow Juicer EJC20YRD

 

Rekomendasi SLOW

                                                                             ( Gambar sharp  Slow Juicer )

Yang kedua ada slow juicer terbaik dari Sharp Slow Juicer EJ-C20-YRD. sering merasa sayang untuk membuang ampas dari slow juicer karena merasa masih bisa di saring,  sekarang kalian  tak perlu khawatir lagi dengan slow juicer yang satu ini. Slow juicer sharp ini mampu  dapat mengekstrak buah atau pun sayuran dengan secara  maksimal hingga ampas dari buah ataupun sayur tersebut kering.

Jadi ampas tersebut tidak terbuang secara dengan cuma-cuma. untuk kecepatan nya, produk ini mampu bergerak hingga 60 rpm dengan daya listrik hingga 150 w. untuk desain nya, produk ini memiliki body yang sangat lah mumpuni. bagi kalian  yang membutuh kan slow juicer yang dapat mengekstrak dengan sangat baik, produk ini bisa kalain jadi kan untuk  referensi.

Lokasi : Jl. Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat No.69, RT.11/RW.4, Rw. Terate, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920

Baca Juga:  7 Rekomendasi Merk Microphone Wireless Terbaik

Website : www.sharp.com

Harga : ‎IDR 1,389,000.00 to IDR 1,394,000.00

 

3. Philips Viva Collection Juicer Penggiling HR 1889/70

 

Rekomendasi viva

                                                             ( Gambar Philips Viva Collection Juicer Penggiling )

Selanjut nya ada slow juicer dari Philips Viva Collection Juicer Penggiling HR 1889/70. memiliki body yang berbagai mcam  berjenis horizontal, slow juicer terbaik yang satu ini  sudah di lengkapi dengan quick clean sehingga produk ini hanya bisa di bersihkan 90 detk saja. selain itu, kalian juga bisa melepas kan komponen-komponen lain nya untuk di masukkan pada dishwater., perlu di ketahui, setelah pembelian  alat ini kalian  juga bisa bebas mengakses semua resep yang ada pada aplikasi philips healty drink. Jadi kalian  bisa langsung mencobanya di rumah. semua resep tersebut di akses  dengan secara gratis. untuk daya yang di butuh kan produk ini bisa mencapai hingga 150 w.

Lokasi : Jl. Buncit Raya Kav.99. Kode Pos, : 12510,  Kota Jakarta Selatan. Provinsi, : DKI Jakarta.

Website : www.philips.co.id

Harga : Rp3.350.000.

 

4. Oxone Master Slow Juicer OX-875N

 

Rekomendasi

                                                                      ( Gambar Oxone Master Slow Juicer )

Produk slow juicer terbaik berikut nya adalah Oxone Master Slow Juicer OX-875N. memiliki kecepatan hingag 60 pm dengan daya listrik 240 watt, slow juicer ini juga dapat di gunakan untuk membuat smoothie yang cukup  segar.

saat menggunakan nya, kalian  tak pelu khwatir bahwa bahan makanan beserak mengotori dapur kalian , hal ini di karena kan produk ini juga  di legkapi dengan alat tutup pitar anti tetes. Jadi kalian  bisa bebas berkreasi untuk membuat juice atau smoothie. sangat keren bukan,  tunggu apa lagi, yuk pesan dan miliki sekarang juga.

Lokasi : Jl. Ruko Bandengan Indah, RT.5/RW.16, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440

Website : www.oxone-world.com

Harga : IDR 3,705,000.00

 

5. Maspion Slow Juicer MSJ-01

 

Rekomendasi mas

                                                                        ( Gambar Maspion Slow Juicer )

Next, selanjutnya ada slow juicer terbaik dari Maspion Slow Juicer MSJ-01, dengan  memiliki kecepatan 35 rpm dengan kebutuhan daya maksimum hingga 250 watt, slow juicer ini dapat juga menghaluskan bahan makanan yang keras. Jika pada saat di gunakan tiba-tiba ada buah yang nyangkut, cukup tekan tombol REV switch.

tujuan dari tombol tersebut adalah untuk dapat  melepaskan buah tersebut untuk dapat  di olah kembali. bagaimana, Apakah sudah sesuai dengan  segala kebutuhan kalian  Nah, jangan sampai ketinggalan pesan sekarag juga di toko kesayangan kalian dengan begitu kalian bisa membuat jus kesukaan kalian di rumah, tanpa harus membeli dari luar.

Lokasi : Jl. Gn. Sahari No.16-17, RT.1/RW.13, Pademangan Bar., Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420

Website : www.maspionelectronics.co.id

Harga : ‎IDR 2,565,000.00

 

Itu lah lima daftar rekomendasi  merk slow juicer terbaik dan review nya yang bisa kalian  jadi kan sebuah referensi  saat ingin membeli produk terbebut. Gimana,  apa kah kalian  sudah menemu kan berbagai  produk yang cocok untuk kalian ,  kalau sudah, yuk buruan, pesan sekarang juga di toko kesayangan kalian dan dapat kan berbagai manfaat nya dalam mengelola buah dan sayuran menjadi jus segar yang sehat, semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kalian yang ingin mencoba membeli slow juicer buat di rumah kalian agar meminum buah yang dapat di olah dengan segar dan sehat dan terima kasih.