Rekomendasi engin akyurt PCpoG06fcUI unsplash1

9 Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Terbaik

Semakin berkembang nya sebuah  teknologi membuat alat elektronik menjadi semakin canggih sehingga tidak heran jika saat ini sudah ada dispenser galon bawah. di banding kan minum dengan air rebus, banyak orang lebih memilih  dengan minum air galon karena lebih higienis dan tidak berbau. jadi, tidak heran peminat air kemasan mau pun air galon semakin meningkat. ketika dulu harus mengeluar kan tenaga ekstra untuk mengangkat galon dan memasang nya ke dispenser, kini galon tidak perlu di angkat tinggi lagi karena sudah ada produk dispenser galon bawah yang di produksi dari berbagai macam merk. selain itu, dispenser jenis ini biasa nya juga di lengkapi dengan berbagai  macam fitur yang cukup menguntung kan. lalu, bagaimana cara memilih nya agar memperoleh produk sesuai dengan  kebutuhan.

Cara memilih dispenser galon bawah yang Bagus

Bisa memilih produk dengan tepat tentu menjadi suatu keinginan semua orang, bukan,  Jadi, proses pemilihan produk berkualitas bagus harus di lakukan dengan cukup  baik. Nah, berikut ini beberapa hal yang perlu diperhati kan saat kalian memilih dispenser galon bawah yang bagus untuk keperluan rumah tangga.

1. Perhatikan banyak nya daya listrik yang di butuh kan

Hal yang satu ini akan mempengaruhi pengeluaran bulanan sehingga akan lebih baik jika kalian  memilih dispenser galon bawah terbaik yang low wattage. biasa nya jumlah daya yang dibutuh kan akan berbeda saat posisi normal, sedang memanas kan atau mendinginkan air, serta saat mengeluarkan air dari galon.

Beberapa produk rekomendasi pada artikel kali ini membutuhkan daya sekitar 100-300 watt. kalian bisa mencari tahu informasi tentang daya listrik setiap dispenser tersebut pada deskripsi produk maupun pada  kemasan nya.

2. Pilih model dispenser galon bawah sesuai dengan keinginan

Agar bisa masuk ke dalam berbagai tema ruangan, maka pilih lah warna netral seperti kelompok warna monokrom. bukan berarti tidak ada pilihan warna lain nya, ya. Kemudian, desain yang banyak di pilih untuk membuat dispenser galon bawah terbaik biasa nya simple, elegan, dan mudah untuk di guna kan.

Selain itu, ada beberapa dispenser yang juga di lengkapi dengan penutup pada bagian baki tempat meletak kan gelas agar bisa terhindar dari debu, kotoran, maupun hal lain nya yang bisa mengkontaminasi air.

3. Pastikan ukuran dispenser sesuai dengan lokasi penempatan nya

Setiap produk memiliki ukuran yang  cukup berbeda-beda, begitu juga dengan dispenser galon bawah terbaik yang di jual oleh berbagai macam  merk. Sebelum kalian membeli nya, pastikan terlebih dahulu ukuran dispenser sudah sesuai dengan ukuran tempat  serta penyimpanan nya.

Berbeda dengan dispenser kecil dengan posisi galon di atas yang biasa nya di letak kan di atas meja, dispenser galon bawah memang di letak kan di lantai karena memiliki ukuran yang cukup tinggi. hal itu juga untuk mempermudah kalian dalam  memasang galon tanpa perlu mengangkat nya lebih tinggi.

4. Pertimbangkan untuk memilih produk dengan fitur lebih baik

Harga dispenser galon bawah biasa nya memang lebih mahal dari pada jenis dispenser lain nya. selain bisa memudah kan saat pemasangan, beberapa merk elektronik terbaik juga telah melengkapi nya dengan berbagai  macam fitur.

ada yang memiliki Safety Lock agar anak-anak tidak bisa mengeluar kan air panas. kemudian, ada fitur Smart Saving untuk menyimpan cadangan air sehingga dispenser galon bawah tetap bisa di guna kan saat lampu mati, dan masih banyak berbagai macam  fitur-fitur lain nya yang bisa untuk kalian  di ketahui.

Sekarang sudah ada banyak merk elektronik yang menyediakan dispenser dengan berbagai macam spesifikasi,  berikut ini beberapa rekomendasi dispenser galon bawah terbaik pilihan  yang bisa dengan melengkapi perabotan rumah tangga. di antara nya sebagai berikut di bawah ini :

Baca Juga:  3 Toko Sepatu Online Terbaik

1. Panasonic Water Dispenser Bottom Loading WDB83MAK

 

Rekomendasi water

                                           ( Gambar Panasonic Water Dispenser Bottom Loading WDB83MAK )

Air menjadi salah satu bagian yang cukup  penting dalam tubuh manusia karena memiliki banyak dari segi manfaat, seperti menjaga kestabilan suhu tubuh, mendingin kan suhu tubuh dengan memproduksi keringat, menjadi salah satu sumber tenaga, dan masih banyak lagi. oleh karena itu, air putih yang di minum tidak boleh sembarangan.,  kalian  bisa memilih dispenser galon bawah terbaik 3 kran ini untuk menikmati air galon yang higienis.

Panasonic telah melengkapi produk nya dengan Ozone Technology untuk menekan 86% pertumbuhan pada  bakteri, meniadakan rasa tidak enak pada air, dan mempertahan kan pH air agar tetap aman di konsumsi. kelebihan lain nya yang di miliki oleh dispenser galon bawah terbaik ini adalah penggunaan stainless steel sebagai bahan pembuatan tangki penampungan berkapasitas 4 liter sehingga bisa meminimalisir terjadi nya oksidasi. ada nya fitur Child Safety Lock, Quick Hot, dan LED indikator galon kosong juga sangat lah menguntung kan.

Lokasi : Panasonic Gobel Indonesia Pt., Jl. Dewi Sartika No.14, RT.4/RW.12, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630

Website : www.panasonic.com

Harga : ‎IDR 3,470,000.00

2. Water Dispenser Galon Bawah SANKEN HWD C533IC 

 

Rekomendasi sanken

                                              ( Gambar Water Dispenser Galon Bawah Sanken HWD C533IC )

Teknologi dispenser galon bawah sangat membantu kalian karena tidak perlu mengangkat dan membalik galon terlebih dahulu. terdapat banyak sekali pilihan water dispenser galon bawah, salah satu nya adalah Sanken HWD C533IC Water Dispenser. Dispenser ini telah tersertifikasi halal oleh lembaga MUI (Majelis Ulama Indonesia) sehingga sangat aman untuk kalian .

Sanken HWD C533IC Water Dispenser ini adalah salah satu sebuah  dispenser galon bawah terbaik untuk menjadi salah satu pilihan dispenser yang akan di gunakan dalam kegiatan sehari-hari. tangki air dispenser ini terbuat dari bahan 100% stainless steel dengan  sebuah teknologi pengelasan dari luar tangki dan diproses tanpa menggunakan bahan kimia. tak hanya itu, pipa dispenser ini menggunakan bahan QYA anti jamur dan bakteri, mampu menjamin kontinuitas suplai air supaya tetap bersih dan tidak berbau. Sanken HWD C533IC memiliki ukuran 320mm x 335mm x 1045mm dengan temperatur paling panas 140 derajat serta temperatur dingin 9 – 10 derajat.

Lokasi : Jl. Pluit Raya No.19, RT.7/RW.7, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440

Website : www.sanken.co.id

Harga : DR 1,657,000.00

3. MIYAKO WDP300 Dispenser Air Galon Bawah

 

Rekomendasi miy

                                                         ( Gambar Miyako WDP300 Dispenser Air galon bawah )

Air merupakan salah satu suatu  kebutuhan penting dalam sehari-hari. Oleh karena itu, supaya mendapat kan kemudahan untuk menggunakan air minum dari galon, Miyako WDP300 hadir untuk membantu kalian . Dispenser ini telah di desain dengan struktur body yang kuat dan kokoh, serta memiliki dua pilihan temperatur air, yaitu panas dan dingin.

memiliki tangki air anti karat menjadi kan Miyako WDP300 sebagai salah satu  sebuah dispenser galon bawah terbaik karena tentu nya menggunakan material berkualitas tinggi. dispenser ini mampu memanaskan air hingga 90 derajat, memudahkan kalian untuk membuat kopi, teh, dan minuman hangat lain nya. selain itu dispenser ini juga sangat aman untuk anak-anak karena memiliki Child – Lock System untuk tombol panas nya. tidak hanya itu, Miyako WDP300 Dispenser Air Galon Bawah di lengkapi dengan LED yang menyala ketika proses pemanasan dan pendinginan terjadi.

Lokasi : Ruko Sastra Graha No. 11,12,13, Jl. Pejuangan, RT.11/RW.10, Kebon Jeruk, Kebonjeruk, West Jakarta City, Jakarta 11530

Website : www.miyako.co.id

Harga : Rp799.900 – Rp949.900

4. Denpoo DDB 920 Water Dispenser Galon Bawah 

 

Rekomendasi den

                                                    ( Gambar Denpoo DDB 920 Water Dispenser Galon Bawah )

Dispenser galon bawah lain yang dapat membantu kalian  adalah Denpoo DBD 920 Water Dispenser Galon Bawah. Dispenser low watt ini hanya berkisar 190 watt sehingga sangat hemat pemakaian listrik. Dispenser galon bawah non kompresor ini  cukup aman untuk di gunakan sehari-hari.

Baca Juga:  12 Merk Pengharum Mobil Anti Mabok

Denpoo DDB 920 Water Dispenser Galon Bawah ini adalah salah satu  sebuah dispenser galon bawah terbaik untuk kalian karena di lengkapi dengan tiga kran yaitu panas, normal, dan dingin. untuk suhu panas dapat mencapai 85 – 95 derajat celcius, sedang kan untuk dingin dapat mencapai 15 – 20 derajat celcius dalam artian dingin sejuk bukan dingin es. Jika kalian  memiliki anak-anak yang sedang dalam masa aktif, jangan khawatir karena Denpoo DDB – 920 Water Dispenser Galon Bawah telah di lengkapi dengan kunci pengaman kran air panas sehingga tidak akan melukai kulit anak-anak.

Lokasi : Jl. Pluit Putra Raya No.14 Penjaringan, Jakarta Utara – 14450. Jakarta Utara – Jakarta – Indonesia

Website : www.denpoo.co.id

Harga : ‎IDR 1,349,000.00

5. Sharp Dispenser Galon Bawah SWD-78EHL-SL

 

Rekomendasi sha

                                                  ( Gambar Sharp Dispenser Galon bawah SWD- 78EHL- SL )

Tidak ingin ketinggalan dari beberapa macam  merk elektronik lain nya, Sharp juga ikut berinovasi membuat dispenser galon bawah terbaik yang memiliki berbagai macam fitur. Produk dengan bodi berwarna silver ini telah dil engkapi dengan LCD Display untuk memudahkan kalian dalam mengetahui temperatur dan waktu yang sedang berjalan. material nya menggunakan stainless steel sehingga terlihat mewah, anti korosi, tahan terhadap suhu rendah maupun tinggi, dan mudah di bersih kan.

hebat nya, produk ini juga di lengkapi dengan fitur self-cleaning untuk membersih kan kuman dan bakteri yang ada di dalam air galon agar lebih higienis. Kecanggihan lain nya yang ada pada dispenser galon bawah terbaik dari Sharp ini, yaitu adanya fitur child lock agar lebih aman dari jangkauan anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan dan senang bermain kesana-kemari. bagaimana pun, produk ini termasuk alat elektronik yang mengguna kan listrik untuk bisa beroperasi.

Lokasi : Jl. Swadaya IV (Pulogadung), Jakarta, Jakarta, Indonesia

Website : www.sharp.com

Harga : DR 3,925,500.00

6. Polytron Dispenser Galon Bawah PWC 778 LX

 

Rekomendasi poly

( Gambar Polytron Dispenser Galon Bawah PWC 778 LX )

Kalian  juga bisa menemukan berbagai macam alat elektronik, seperti dispenser galon bawah terbaik di toko Polytron. ada tiga langkah mudah yang di usung oleh Polytron agar bisa menikmati air galon dari dispenser jenis ini, yaitu pull-put-push. maksud nya adalah kalian  harus menarik penutup kompartemen, kemudian letak kan galon di dalam nya dengan posisi yang benar. apabila sudah, tinggal tutup kembali dan coba keluar kan air dari kran dispenser yang telah tersedia.

Sama hal nya dengan beberapa produk lain nya, dispenser galon bawah terbaik ini juga menggunakan stainless steel sebagai bahan utama nya dan pipa steril yang anti karat. selain itu, dispenser berukuran 33 × 36.5 × 113.8 cm milik Polytron cocok untuk kalian  yang ingin menggunakan dispenser hemat listrik. Hal itu karena adanya fitur Dual Heating Mode Selections dengan pilihan Fast Heating sekitar 5 menit untuk memanaskan air hingga 85℃ dan Low Wattage sekitar 160 watt.

Lokasi : Jl. Slipi II No.15, RT.8/RW.1, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410

Website : www.polytron.co.id

Harga : ‎IDR 2,230,000.00

7. Electrolux Dispenser Galon Bawah EQAXF01BXSI

 

Rekomendasi ele

                                               ( Gambar Electrolux Dispenser Galon Bawah EQAXF01BXSI )

Adanya indikator LED dengan tiga warna berbeda pada dispenser galon bawah terbaik tentu nya akan  sangat memudah kan kalian  untuk mengetahui beberapa kondisi, seperti air habis dan proses pemanasan atau pendinginan  saat sedang berlangsung. biasa nya ada beberapa tetesan yang tumpah saat mengambil air, bukan? apabila d ibiarkan terus-menerus, maka bisa menimbul kan pada noda. oleh karena itu, baki yang menjadi tempat meletakkan gelas di desain agar bisa di lepas dan cukup  dibersih kan.

Kemudahan mengeluarkan air galon dari dispenser dengan menekan tombol yang tersedia, terkadang justru bisa menimbul kan masalah. terlebih lagi jika anak-anak menekan tombol kran air panas. hal tersebutl ah yang menjadi alasan ada nya pengunci air panas pada dispenser galon bawah terbaik Electrolux ini. Jika masih merasa khawatir, kalian bisa melepas saklar agar semua air di dalam dispenser menjadi cukup  normal.

Lokasi : Jl. Letjen S. Parman No.65, RT.14/RW.5, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Baca Juga:  2 Rekomendasi Pisau Roti Terbaik

Website : www.electrolux.co.id

Harga : IDR 2,850,000.00 to IDR 2,950,000.00

8. Modena Dispenser Galon Bawah DD 7181 L

 

Rekomendasi mod

                                                       ( Gambar Modena dispenser Galon Bawah DD7181 L )

Apa kalian  pernah meyakini jika tubuh manusia bisa memiliki timbunan racun dari dalam mau pun luar tubuh, oleh karena itu, perlu di laku kan detoksifikasi agar kesehatan tubuh bisa tetap di jaga dengan secara  baik. salah satu cara nya adalah mengonsumsi air galon dari dispenser galon bawah terbaik milik Modena tipe DD 7181L. hal itu karena ada nya teknologi BioPad untuk  dapat menghasilkan gelombang kuantum dengan membentuk struktur molekul air menjadi formasi heksagonal yang mengikat banyak oksigen dan ion kalsium.

air heksagonal itu di anggap bisa membantu proses detoksifikasi, menyerap nutrisi dalam darah secara maksimal untuk menghasilkan tenaga, dan meningkatkan daya tahan tubuh. Kelebihan lain nya yang di miliki Modena DD 7181 L, yaitu ada nya fitur Smart Censor Compressor yang akan menghenti kan proses pemanasan mau pun pendinginan air ketika tangka di deteksi dalam keadaan kosong. Produk ini juga menggunakan material food grade dan memiliki tangki anti karat.

Lokasi : Jl. Imam Bonjol No.198, RT.001/RW.005, Bojong Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15115

Website : www.modena.com

Harga : IDR 3,740,000.00

9. Toshiba Dispenser Galon Bawah RWF-W1830BN

 

Rekomendasi tos

                                                   ( Gambar Toshiba Dispenser Galon Bawah RWF-W1830 BN )

Rekomendasi dispenser galon bawah terbaik selanjut nya yang bisa di pilih untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga kalian adalah Toshiba RWF-W1830BN. Produk berwarna hitam yang desain nya simpel dan elegan ini bisa di peroleh di toko elektronik terdekat maupun akun resmi Toshiba di marketplace terpercaya. Jika kalian  sedang tidak membutuh kan air dingin atau air panas, maka pilih lah air dengan suhu normal yang tetap menyegar kan. hal itu karena dispenser Toshiba ini juga di lengkapi dengan 3 kran dengan 3 suhu berbeda,

agar bisa membedakan nya dengan lebih mudah, Toshiba RWF-W1830BN ini memiliki LED Display. tidak perlu khawatir karena dispenser galon bawah terbaik berkapasitas 4 liter ini tidak membutuh kan daya listrik yang cukup besar. material yang di gunakan untuk membuat produk ini sama seperti mayoritas rekomendasi produk lain nya, yaitu stainless steel.

Lokasi : Jl. Terusan Lembang No.D 51-53, RT.11/RW.7, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Website : www.toshiba-lifestyle.com

Harga : ‎IDR 3,400,000.00

Cara kerja dispenser galon bawah

Agar lebih memahami bagaimana dispenser galon bawah terbaik bisa bekerja memenuhi kebutuhan kalian , simak ulasan berikut ini.di bawah ini :

1. Sebelum proses keluarnya air, pertama-tama harus di pasti kan jika pemasangan tutup pada botol galon tersebut sudah benar dan kompartemen sudah tertutup rapat agar air bisa di pompa ke tangki air yang ada di atas nya.

2. Akan ada selang yang menyedot air dari galon untuk di pindah kan ke tangki utama, tangki air dingin, mau pun tangki air tempat penampungan air panas. biasa nya kapasitas setiap tangki akan berbeda satu sama lain. bahan yang di gunakan untuk membuat tangki air panas tersebut di pilih  secara khusus untuk mempertahankan air bisa tetap panas, begitu juga dengan tangki air dingin. namun, ada tambahan kipas kecil yang akan membantu air menjadi dingin lebih cepat.

3. Biasanya ada beberapa tombol yang tersedia di bagian belakang dispenser, antara lain tombol on/off, hot untuk dapat memanas kan air, dan cold untuk mendingin kan. sedang kan, beberapa tombol tekan di bagian depan berfungsi untuk memerintahkan dispenser mengeluarkan air. ada yang di lengkapi 2 kran untuk panas dan dingin serta 3 kran untuk panas, dingin, dan normal. jika ingin mengeluarkan air bersuhu normal dari dispenser 2 kran, kalian  hanya perlu mematikan tombol hot dan cold.

Ada beberapa jenis dispenser yang di pasar kan saat ini, salah satu nya adalah dispenser galon bawah terbaik dengan berbagai pilihan. Alat tersebut tidak hanya bisa menghemat tenaga kalian , tetapi juga memberikan keuntungan lebih melalui fitur yang di miliki. dengan membaca ulasan beberapa dispenser galon bawah dari berbagai merk sebelum nya, kalian  di harap kan bisa menemukan produk yang benar-benar di butuh kan. akan menjadi lebih baik lagi jika tahu lebih banyak mengenai jenis dispenser tersebut sehingga lebih mudah melakukan pada  perawatan.

Itu lah beberpa mengenai rekomendasi dispenser galon bawah semoga artikel di atas bermanfaat bagi kalian semua dan selamat mencoba dan membeli nya untuk keperluan minum dan lain sebagia nya di rumah dan nikmati bersama keluarga.

 

 

 

 

 

 

5/5 - (7 votes)