Rekomendasi blender g8c21896df 640

5 Rekomendasi Blender Mini Portable Terbaik

Berbagai blender portable terbaik berbentuk mini yang ada di pasaran banyak di cari dan di jadi kan sebuah  pilihan karena kualitas dan kemudahan yang di miliki. Blender portable merupakan salah satu bentuk inovasi yang mana blender tersebut tergolong praktis dan cukup mudah untuk di bawa kemana saja karena sifat nya yang portable. namun sebelum memutus kan untuk membeli satu atau bahkan lebih blender portable terbaik, kalian  perlu memperhatikan aspek-aspek yang bisa di jadikan bahan pertimbangan untuk membeli blender atau pun tidak membeli nya, lalu apa saja aspek-aspek yang perlu untuk  di perhatikan sebelum membeli blender portable terbaik? Simak ulasan artikel berikut ini, di antara nya :

Cara Memilih Blender Mini Portable yang Bagus

kalian  tentu ingin membeli blender portable dengan kualitas yang baik, bukan? terlepas dari bentuk fisik atau pun merek dari blender portable tersebut, alangkah baik nya kalau kalian  menerapkan cara memilih blender mini portable terbaik berikut agar tidak salah membeli produk seperti di bawah ini :

1.Perhatikan material blender yang di guna kan

Selanjut nya kalian  juga perlu mengetahui material dasar pembuat blender portable terbaik. terdapat empat material yang paling umum di guna kan untuk membuat gelas blender, antara lain kaca, plastik, dan tritan. Material kaca tahan terhadap goresan dan kotoran serta  sangat mudah di bersih kan menggunakan mesin pencuci piring, namun memiliki bobot yang cukup berat dan akan mudah pecah.

Sedang kan material plastik membuat gelas blender memiliki bobot yang ringan dan tidak mudah pecah, namun mudah tergores dan meninggalkan bau makanan. lalu, gelas blender dengan material tritan memiliki kekuatan yang setara dengan kaca, namun memiliki bobot yang ringan seperti plastik. Jika kalian  ingin memiliki gelas blender yang transparan, ringan, dan tahan lama, maka sebaik nya kalian  memilih gelas blender dengan material tritan.

2. Pilih kapasitas blender portable terbaik sesuai dengan kebutuhan

Kapasitas blender portable terbaik juga perlu di pertimbang kan karena hal tersebut berkaitan dengan kuantitas yang dapat di hasil kan dari blender tersebut. ketika memilih kapasitas blender, sebisa mungkin berdasar kan kebutuhan dan jumlah orang yang memakai nya., sebaik nya kalian memilih blender portable terbaik dengan ukuran mini berkapasitas 200–300 ml apabila blender tersebut di guna kan satu orang. Jika butuh untuk dua orang, kalian  dapat memilih blender portable terbaik yang berkapasitas 400–600 ml.

3. Perhatikan mata pisau blender portable terbaik

Pemilihan mata pisau pada blender juga perlu di perhati kan karena harus di sesuaikan dengan kebutuhan kalian . Jenis mata pisau blender di antara nya flat atau wave blade cutter. Hal ini di karena kan hasil nya juga akan berbeda. Flat blade cutter di gunakan untuk menghancurkan daging, sedang kan wave blade cutter di gunakan untuk menghancur kan seperti es batu, ada baik nya kalau kalian memilih mata pisau berbahan dasar stainless steel agar tahan pada karat.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Kunci Pengaman Motor Terbaik 2024

4. Ketahui daya listrik yang di butuh kan

Hal pertama sebelum membeli blender portable terbaik yaitu perhatikan daya listrik yang di butuh kan. setiap produk dari merek yang berbeda pasti nya membutuh kan daya listrik yang berbeda pula. Daya listrik blender ini akan sangat mempengaruhi hasil blender tersebut. hasil blender dari masing-masing merek tentu mempunyai tekstur yang sangat  berbeda, ada yang lebih lembut dan yang kasar.

hal ini di karena kan jenis, jumlah, dan kekuatan mata pisau pada blender portable tersebut. Jika kalian  mengingin kan hasil yang masih memiliki tekstur, sebaik nya kalian  mencari blender portable dengan daya sekitar 200 Watt. namun, pilih lah blender portable dengan daya besar agar hasil nya benar-benar halus dalam waktu yang lebih cepat.

5. Ketahui sistem pengaturan kecepatan blender portable

Ketika sayuran atau buah di blender dengan speed sangat tinggi hal ini akan mempengaruhi nutrisi yang terkandung di dalam nya, sebagian besar nutrisi nya akan hilang. maka dari itu, penting untuk mempunyai speed contoller. Speed controller sangat berguna untuk menentukan tekstur yang di ingin kan.

Ini lah lima  rekomendasi blender portable terbaik yang dapat kalian jadi kan referensi untuk membeli blender mini portable yang telah di ulas di antara nya sebagai berikut :

1. Philips Mini Blender HR2603/90

 

Rekomendasi philips

                                                                           ( Gambar Philips Mini Blender )

Rekomendasi blender portable terbaik pertama dari brand Philips dengan tipe Philips Mini Blender HR2603/90. Blender mini portable ini terbuat dari plastic dan berwarna hitam pekat serta memiliki beberapa macam  fungsi di antara nya untuk memotong, dan menggiling. Produk ini dapat di guna kan untuk membuat smootie, shake, saus, koktail beku dan bumbu halus. selain itu, blender portable terbaik ini juga memiliki motor yang di lengkapi dengan empat pisau bintang.

Desainnya yang simple dan ergonomis, membuat blender portable ini dapat menghaluskan dan menggiling dengan cepat karena memiliki 2 macam pengaturan kecepatan. kelebihan dari Philips mini blender HR22603/90 yaitu mudah di bersih kan sampai bagian dalam nya karena empat pisau bintang dapat di lepas. sebagai multi chopper dengan kapasitas kerja 150 ml, produk ini dapat di gunakan untuk memotong sayur dan buah-buahan.

Lokasi : Jl. Buncit Raya Kav.99. Kode Pos, : 12510. Kota, : Kota Jakarta Selatan. Provinsi, : DKI Jakarta. 

Website : www.philips.co.id

Harga : ‎IDR 1,599,000.00

 

2. GM Bear 4 Mata Pisau

 

Rekomendasi gm bear

                                                                          ( Gambar GM Bear 4 Mata Pisau )

Blender mini portable terbaik kedua yaitu GM Bear 4 Mata Pisau yang terbuat dari bahan  material High Borosilicate Glass. selain itu, terdapat 4 mata pisau tajam yang terbuat dari stainless steel pada produk ini. Kapasitas gelas blender dari GM Bear 4 mata pisau, yaitu sebesar 360ml dengan sumber daya yang berasal dari kabel USB.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Shuttlecock yang Awet dan Tahan Lama

Kelebihan dari GM Bear 4 Mata pisau yaitu cocok untuk di bawa piknik, ke kantor, sekolah, saat olahraga atau pas lagi nge-date sekalipun! karena tidak terlalu berat maka dari itu sangat lah  cocok dan aman di bawa kemana pun kalian  pergi. dengan menggunakan blender portable yang satu ini, kalian  bisa membuat jus di mana saja dan kapan saja.

Lokasi : Jl. Tipar Cakung Gg. Sukarno No.80, RT.1/RW.1, Sukapura, Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14140,

Website :www.gm-bear.business.site

Harga : IDR 499,000.00

 

3. Welcook Portable Blender

 

Rekomendasi welcook

                                                                      ( Gambar Welcook Portable Blender )

Rekomendasi blender portable terbaik selanjut nya adalah Welcook Portable Blender dengan gelas blender yang lebih kuat dan kokoh karena di buat dengan menggunakan material tritan dengan standar baby food grade yang lebih tebal. nah, hal itu lah yang membuat nya tahan lama dan bisa di guna kan untuk jangka waktu yang cukup lama. Welcook portable blender memiliki spesifikasi kapasitas gelas blender sebesar 400 ml yang di lengkapi dengan high speed motor.

Selain itu, ada juga 6 bilah stainless steel blades yang tahan terhadap karat sehingga membuat blender mini portable terbaik yang satu ini menjadi sebuah  pilihan blender portable yang ideal untuk kalian dan keluarga. kalian juga dapat memilih warna blender sesuka hari karena produk ini di sedia kan dalam berbagai macam  pilihan warna menarik, yaitu biru, merah muda, dan hitam. Jika kalian ingin piknik dan minum jus yang langsung di olah di tempat, maka Welcook Portable blender dapat menjadi sebuah pilihan yang tepat.

Lokasi : Jl. Ruko Pelangi Outer ring rd No.F50, RT.7/RW.8, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730

Website : www.theasianparent.com

Harga : ‎IDR 259,000.00

 

4. Sekai PB-201

 

Rekomendasi sekai

                                                                                 ( Gambar Sekai Blender )

Produk dari Sekai PB-201 menjadi sebuah rekomendas blender portable terbaik untuk kalian  Sekai portable juicer PB 201 merupakan blender portable yang cukup  sangat praktis di guna kan untuk berbagai macam keperluan termasuk rumah tangga. Produk ini adalah jenis blender mini portable terbaik yang fast charging sehingga kalian  dapat lebih menghemat waktu saat mengisi daya. selain itu, produk yang satu ini juga memiliki mata pisau tajam berbahan dasar stainless steel jenis SUS304 sehingga dapat dengan sangat lah  mudah menghancurkan es batu.

Blender portable terbaik ini memiliki pilihan  dengan warna menarik yang bisa membuat kalian  tampil lebih stylish ketika membawa gelas blender Sekai. Produk ini hemat energi sehingga kalain  tidak perlu khawatir akan membuat jus kapan pun dan di mana pun. selain itu, ada nya tombol power LED membuat produk ini tampil sangat lah menarik dan elegan. dengan kapasitas yang tergolong besar membuat kalian bisa menghancurkan buah atau sayur dengan kuantitas yang besar pula, sehingga mempercepat proses pada  saat pengerjaan nya.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Exhaust Fan Terbaik

Lokasi : Jl. KH. Hasyim Ashari 35A -Jakarta 10150

Website : www.sekaihome.co.id

Harga : IDR 213,000.00

 

5.. Miniso Portable Blender

 

Rekomendasi miniso 1

                                                                      ( Gambar Miniso Portable Blender )

Rekomendasi blender portable terbaik yang terakhir adalah produk dari Miniso yang memiliki kapasitas  dengan sebesar 600 ml. Mini juicer dengan botol atau cangkir portable ini di buat menggunakan European standard plug model BL1043-GS. berbeda dengan blender portable terbaik sebelum nya, produk dari Miniso ini harus terhubung terhubung langsung ke sumber listrik untuk dapat menyala serta memiliki daya tinggi 300W dengan kecepatan motor tinggi. walaupun demikian blender mini portable ini mudah untuk  di bawa.

Produk ini memiliki ukuran gelas blender nya lebih besar sehingga kalian bisa membuat dua porsi jus sekaligus. selain itu, ada nya 4 bilah mata pisau dari material stainless steel 304 ini membuat nya memiliki daya tahan tinggi dan tahan karat. proses pembersihan juga sangat  mudah,  bagi kalian  yang sedang mencari blender portable terbaik yang memiliki daya tinggi, kecepatan tinggi, dan kapasitas besar, maka Miniso Portable Blender patut menjadi sebuah pilihan.

Lokasi : Uob plaza, Jl. M.H. Thamrin, RT.14/RW.20, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230

Website : www.miniso.co.id

Harga : ‎IDR 200,000.00

 

Tips Merawat Blender Portable Terbaik Agar Awet dan Tahan Lama

Setelah mengulas tentang rekomendasi produk blender portable terbaik, kini saat nya mengulas tips merawat produk yang telah kalian  beli. Nah, berikut ini tips merawat blender portable dengan baik agar tetap awet dan tidak gampang rusak di bawah ini :

1. Tidak boleh mengisi gelas blender hampir penuh

Setiap gelas blender mini portable terbaik tentu memiliki kapasitas nya dengan masing-masing sehingga kalian harus menyesuaikan isi yang akan di olah. dengan mengisi gelas blender yang hampir penuh dapat menyebab kan mesin blender menjadi panas karena bekerja lebih keras untuk menghaluskan bahan makanan. Jika hal tersebut di lakukan secara terus-menerus, maka dapat membuat perangkat cepat rusak. Oleh karena itu, ada baik nya kalau isi gelas blender hanya seperempat atau setengah saja.

2. Potong dahulu bahan makanan

Hal lain yang dapat kalian  lakukan untuk menjaga blender portable terbaik tetap awet adalah dengan cara memotong bahan makanan terlebih dahulu. Potong lah bahan makanan menjadi berukuran kecil sebelum di masukan ke dalam gelas blender agar mesin bekerja lebih ringan dan juga dapat lebih cepat menghalus kan makanan tersebut.

3. Nyalakan mesin blender sewajar nya

Sebagian orang berfikir dengan menyalakan blender mini portable terbaik lebih lama, maka makanan pun akan lebih halus lagi. padahal, hal tersebut dapat menyebabkan mesin menjadi akan  panas dan membuat mesin blender pun cepat rusak. baik nya guna kan blender dalam waktu 10 hingga 30 menit saja dan tidak melebihi batas waktu maksimal yang tertera pada aturan untuk pemakaian nya.

Itulah review lima  rekomendasi blender terbaik yang patut kalian  pilih untuk melengkapi peralatan dapur kalian di rumah . Semoga bermanfaat untuk artikel di atas dan selamat membeli nya dan mencoba nya.