Rekomendasi anastasia hisel hwANUKE0okQ unsplash

7 Merek Sweater Pria Branded Terbaik

Sweater adalah jenis baju luaran dengan bahan tebal dan biasa nya di pakai pada saat cuaca dingin. selain melindungi tubuh dari udara dingin, sweater sanggup dapat menunjang penampilan anda. model nya pun sangat  beragam, seperti pullover sweater polos dengan crewneck, Vneck cardigan, sampai vest sweater.

dalam artikel ini kami akan membahas sweater khusus pria. Berbagai merek sweater yang bagus, seperti ROUGHNECK 1991 dan RUSS & CO akan kami ulas di sini. anda dapat menemukan sweater pria distro polos, sweater pria branded, dan sweater pria hitam polos. Yuk, simak sampai akhir dan temukan model sweater pria terbaik!

Sweater dan crewneck apa bedanya?

Sweater adalah pakaian hangat yang pada  umum nya di buat dengan kain rajut. sementara itu, crewneck adalah salah satu jenis dari sweater yang memiliki kerah berbentuk bulat. selain itu, di bawah ini ada beberapa perbedaan yang perlu anda ketahui.

Sweater cenderung dibuat dari bahan yang tebal dan menghangatkan, seperti wol. Sementara itu, crewneck terbuat dari berbagai jenis bahan, seperti katun, poliester, atau bahan rajutan yang lebih ringan.

Model sweater lebih cukup  beragam, mulai dari V-neck, pullover, hoodie, dan lainnya. di sisi lain, model crewneck lebih terbatas.

Sweater lebih cocok di pakai saat cuaca dingin, sedang kan crewneck nyaman di pakai saat cuaca panas atau dingin.

Cara memilih sweater pria

Di bawah ini kami akan menjelaskan cara memilih sweater untuk pria. ada empat poin penting yang perlu untuk  anda ketahui. Jadi, simak lah dengan  secara saksama, ya!

Baca Juga:  3 Sepeda Lipat Terbaik

 

① Pastikan sweater nyaman dipakai, terasa hangat saat cuaca dingin dan adem saat cuaca panas

Kenyamanan sweater perlu anda utama kan terutama jika anda mencari sweater untuk menghadapi perubahan cuaca. oleh karena itu, simaklah poin berikut ini agar anda tidak salah pilih.

Katun dan poliester, akan menghangat kan tubuh tanpa membuat gerah sehingga cocok untuk negara tropis. untuk kondisi Indonesia, anda juga bisa memilih sweater yang tidak terlalu tebal, tetapi tetap bisa dapat  menghangatkan.

Wol akrilik, akan memberikan kehangatan yang  secara maksimal. bahan ini mampu menjaga kehangatan dan memberikan isolasi yang baik saat cuaca dingin. Sweater berbahan ini cocok di pakai untuk  lansia atau anda yang berencana pergi ke gunung dan daerah dingin.

 

② Untuk gaya harian, pertimbangkan sweater hitam polos dengan desain crewneck atau hoodie

Ada beberapa macam  pilihan sweater keren yang dapat melengkapi gaya harian anda. anda dapat memilih sweater hitam polos dengan desain crewneck atau hoodie. Sweater hitam polos crewneck akan memberikan look simpel dan rapi, serta  cukup mudah di padukan dengan berbagai outfit. Perlu di ketahui, sweater dan hoodie memiliki perbedaan di bagian penutup kepala nya. Namun, keduanya sama-sama mampu menghangatkan tubuh anda.

umum nya, sweater tidak memiliki penutup kepala atau hoodie. namun, seiring berkembang nya zaman, ada seller yang menawarkan sweater dengan hoodie atau penutup kepala. Sweater hitam model hoodie akan membuat gaya anda tampak lebih sporty dan santai. Selain warna hitam, anda juga bisa memilih warna lain yang memancarkan kesan simpel, yakni navy, cokelat, dan abu-abu.

③ Untuk dipakai sebagai baju luaran, pilih cardigan rajut dan knit vest

anda mencari sweater yang nyaman, trendi, dan serbaguna sebagai baju luaran? Cardigan rajut dan knit vest adalah  sebuah pilihan yang tepat. keduanya mudah di-mix and match dan akan memberikan gaya yang stylish. Berikut ini kami jelaskan mengenai kedua model tersebut.

Cardigan rajut

Cardigan adalah salah satu jenis sweater. Perbedaan utama sweater dan cardigan adalah terlihat dari model nya. Sweater memiliki desain tertutup, umumnya berlengan panjang dan biasanya digunakan di atas baju dalam. Sementara itu, cardigan adalah outerwear dengan desain terbuka di depan dan sering kali dilengkapi dengan kancing atau ritsleting.

Baca Juga:  6 Suplemen Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Knit vest

Model ini umum nya memiliki desain tanpa lengan, tanpa kancing, dan bermodelkan V-neck. untuk tampilan formal yang stylish, pilih lah vest dengan warna lembut dan bermotif yang cukup sederhana. Knit vest cocok anda padan kan dengan kemeja. Model ini tampak seperti luaran seragam sekolah di luar negeri sehingga memberikan kesan preppy atau smart.

Jika anda tertarik mengoleksi cardigan pria dengan corak dan desain lain sebagai nya, simak tautan berikut ini. selain cara memilihnya, kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaik nya.

 

④ Cek merek sweater pria distro dan model sweater pria Korea yang lagi trend

Jika anda mencari sweater pria yang cukup modis, tidak ada salah nya untuk melihat merek-merek sweater pria dari distro. Sweater keluaran distro sering kali dapat  menawarkan pilihan-pilihan yang unik dan trendi. ada beberapa merek distro lokal yang dapat anda pertimbangkan. Simak penjelasan singkatnya di bawah ini:

ROUGHNECK 1991

Sweater keluaran ROUGHNECK 1991 memiliki tampilan yang antimainstream. pasalnya, sweater crewneck yang di tawarkan memiliki corak bertema gunung, seperti Gunung Bromo. Perpaduan warna nya pun bernuansa earth tone sehingga dapat  memberikan kesan warm.

RUSS & CO

RUSS & CO tidak hanya menghadirkan sweater model crewneck, tetapi juga model cardigan. semua sweater keluaran RUSS & CO di buat dari bahan rajut akrilik yang akan memberikan kehangatan pada saat musim dingin.

OH.IRV

Ciri khas sweater dari OH.IRV adalah warna nya yang colorful dan corak nya yang lucu-lucu sekaligus standout. nah, desain ala Korean style tersebut menjadi salah satu model sweater cowok yang lagi trend 2023.

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan dua produk sweater pria terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini di pilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitas nya di bawah ini di antara nya sebagai berikut :

 

1. ROUGHNECK 1991 Grey Mount Bromo Knitwear

 

Rekomendasi roughneck

                                                 ( Gambar Sweater Merek Roughneck 1991 )

Antimainstream! di balut dengan gambar Gunung Bromo

Kelebihan:

  • Bahan nya tebal, tetapi tidak akan mudah membuat gerah menurut ulasan
Baca Juga:  14 Merk Air Fryer Low Watt Terbaik

Kekurangan:

  • Karakteristik bahannya kurang menyerap keringat

tak lengkap rasa nya bagi anda yang gemar mendaki gunung jika belum memiliki sweater yang satu ini. pasal nya, sweater pria keluaran ROUGHNECK 1991 ini hadir dengan corak bergambar Gunung Bromo yang memiliki perpaduan warna epik. selain di pakai untuk nongkrong, tentu nya produk ini nyaman di pakai untuk aktivitas outdoor karena bahan nya yang nyaman dan halus.

Lokasi : Ruko megapolitan, Jl. Cinere Raya No.874, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514

Website : roughneck1991.co.id

 

2. GOMUDA Cord Turtleneck Knitwear

 

Rekomendasi gomuda

                                                    ( Gambar Sweater Merek Gomuda cord )

Mampu menahan suhu dingin dan menghangatkan leher

Kelebihan:

  • Bahan rajutan asli, tebal, dan terasa menghangatkan

Kekurangan:

  • Karena tebal, bajunya jadi terasa cukup berat

apakah anda berencana pergi ke daerah yang cukup dingin? Pilih saja sweater dari GOMUDA yang terbuat dari katun rajut tebal dengan ketebalan tujuh gauge. Sweater ini cocok untuk di pakai saat anda hendak bepergian ke tempat yang dingin. rajutan nya juga tidak gatal sehingga  cukup nyaman untuk di gunakan. berkat kerah nya yang berupa turtle neck, area leher anda akan tetap hangat meski udara terasa dingin.

Lokasi : Perumahan Taman Mutiara Blok E5 No. 1A, Karangmekar, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40522

Website : www.gomuda.id

Tips mix and match sweater pria yang keren

Agar anda memiliki look yang makin all out, kami akan membagikan tips mix and match. dengan mengikuti tips di bawah ini, anda bisa beraga ala cowok Korea. Yuk, langsung disimak.

Gaya kasual

Anda bisa memadukan sweater berwarna mencolok atau motif dengan celana jeans ketat, celana jogger, bahkan celana pendek. Kemudian, Anda bisa mengenakan sweater di atas kemeja denim atau flanel untuk gaya lebih keren. untuk alas kaki nya, anda bisa memilih sneakers atau boots.

Gaya semi formal

Pilih lah sweater atau cardigan model slim fit berwarna polos dengan bawahan celana chino. kemudian, padukan lah dengan sepatu oxford atau loafers untuk gaya yang cukup  lebih rapi.

Gaya formal

Untuk gaya formal, padukan lah sweater berdesain simpel dengan celana kain polos. pasangkan lah pula dengan sepatu oxford atau monk strap. anda juga bisa mengenakan sweater di bawah blazer atau jas untuk tampilan formal yang elegan dan profesional.

Kesimpulan

Demikian rekomendasi produk sweater pria yang dapat menjadi sebuah  pilihan terbaik untuk anda. meskipun sweater merupakan baju hangat, anda tetap bisa dapat  mengenakannya untuk dalam segala cuaca tergantung pada bahan nya.

Semoga anda sudah menemukan sweater yang tepat. Ingat lah untuk dapat memilih produk yang di produksi dari material berkualitas baik. terakhir, pasti kan untuk dapat  memilih produk sesuai dengan segala  kebutuhan dan style yang anda sukai, ya. Selamat berbelanja.