Rekomendasi hospitality 3793946 640

4 Kulkas 2 Pintu Terbaik

Kulkas atau sering juga di sebut lemari es adalah sebuat alat listrik yang ada didalam rumah tangga yang cukup  berfungsi sebagai pendingin untuk mengawetkan makanan. biasanya kulkas terdiri dari lemari pendingin dan juga pembeku. saat ini ada banyak sekali varian kulkas yang dapat di jumpai mulai dari kulkas 1 pintu, kulkas 2 pintu, hingga kulkas 4 pintu. semuanya dapat di sesuaikan dengan  segala kebutuhan masing-masing.

salah satu varian kulkas yang paling diminati di pasaran adalah kulkas 2 pintu. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan kulkas 2 pintu memiliki harga yang masih terjangkau namun kapasitasnya mumpuni untuk rumah tangga, tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar. Ada berbagai merk yang mengeluarkan kulkas 2 pintu ini, seperti LG, Samsung, Polytron dan lainnya. Artikel ini akan menyajikan kepada Anda rangkuman seputar kulkas 2 pintu terbaik.

Tips Memilih Kulkas 2 Pintu yang Bagus

Proses pemilihan kulkas 2 pintu memang tidak bisa dilakukan secara sembarangan, Anda perlu memerhatikan beberapa aspek agar nantinya didapatkan produk yang tepat sesuai dengan  segala kebutuhan anda. berikut ini beberapa tips dalam hal  memilih kulkas 2 pintu.

1. Letak Freezer

Saat ini perkembangan model kulkas juga semakin banyak ada yang menempatkan bagian freezenya dibagian atas, ada juga model yang meletakkan freezernya dibagian bawah. Untuk kulkas yang freezernya terletak dibagian atas tentunya lebih praktis digunakan karena Anda tidak perlu membungkuk kebawah untuk mengambil bahan makanan yang diperlukan. Untuk letak freezernya dibagian bawah tentunya akan memudahkan Anda untuk meletakkan bahan makanan apalagi jika bobotnya lumayan berat.

2. Daya Listrik

Tentunya Anda ingin menggunakan kulkas namun tetap hemat untuk pemakaian daya listriknya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih kulkas yang dibekali dengan fitur hemat listrik sehingga pemakaian listrik dirumah tidak terlalu banyak. Anda dapat melihat label Energy Server pada kulkas sebelumm membelinya.

Baca Juga:  5 Daging Burger Kemasan yang Enak

3. Fitur Menjaga Kesegaran Makanan

Hal berikutnya yang perlu diperhatikan pada kulkas 2 pintu adalah fitur kulkas yang dapat menjaga kesegaran makanan tetap tahan lama. Anda dapat memilih kulkas yang menyediakan teknologi twin cooling plus atau semacamnya agar makanan didalam kulkas dapat segar dua kali lebih lama dibanding kulkas konvensional. Fitur ini dapat memastikan kelembapan didalam kulkas tetap terjaga hingga 70% ya.

Sudahkah Anda tahu apa saja yang perlu diperhatikan saat membeli kulkas? Berikutnya ceklist.id akan bahas beberapa rangkuman seputar rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik yang dapat dijadikan sebagai pilihan di bawah ini :

1.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

2.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

3. Midea Kulkas

 

Rekomendasi midea

( Gambar kulkas  dua pintu merek Midea )

Produk kulkas 2 pintu merk Midea yang satu ini hadir dalam bentuk kulkas side by side. Kapasitas dari kulkas yang desainnya modern ini yaitu 548 liter. Kapasitas daya listrik yang dibutuhkan untuk kulkas ini yaitu 240 watt dengan ukuran dimensi sebesar 897 mm x 706 mm x 1765 mm. Terdapat fitur child lock mode yang aman dari jangkauan anak-anak.

Selain itu, ada pula fitur high temperature alarm mode dan vacation mode. Produk ini sudah dilengkapi dengan digital control dan teknologi 3D air cooling. Alhasil, proses pendinginan pada makanan dan minuman yang Anda simpan di kulkas 2 pintu merk Midea tersebut lebih cepat serta merata. Suara mesinnya juga tidak berisik dan lebih hemat listrik.

Lokasi : Komplek CBD Pluit Blok S No. 5, Jl. Pluit Selatan Raya No.1, RT.23/RW.8, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440

Website : www.midea.com

4. Polytron Kulkas 2 Pintu

 

Rekomendasi polytron 1

( Gambar  merek Polytron Kulkas 2 Pintu )

Produk kulkas 2 pintu terbaik yang kualitasnya premium dengan desain berkelas yaitu berasal dari merk Polytron tipe PRB-219R. Bagian pintu kulkas dibuat dari bahan metal dan kapasitas dari kulkas ini yaitu 210 liter. Sistem rak pada kulkas ini menggunakan tempered glass yang dapat Anda sesuaikan ketinggiannya dengan kebutuhan rumah tangga.

Baca Juga:  10 Makanan Khas Surabaya yang Enak, Bervariasi dan Wajib Di cicipi

Selain itu, Anda bisa menyimpan makanan beku atau daging pada bagian freezer kulkas. Hal ini karena kulkas 2 pintu merk Polytron tersebut sudah dilengkapi dengan kapasitas freezer yang jumbo ukurannya. Suhu dingin pada kulkas yang satu ini terjaga dengan baik karena bagian pintunya tertutup dengan rapat. Pastinya, membuat tampilan dapur Anda jadi lebih menawan.

Lokasi : Jl. Slipi II No.15 6, RT.8/RW.1, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410

Website : www.polytron.co.id

5. Electrolux Kulkas 2 Pintu

 

Rekomendasi

( Gambar Electrolux Kulkas 2 Pintu )

Produk kulkas 2 pintu yang kualitasnya bagus kini telah hadir dari merk Electrolux dengan tipe EBB-3702K. Desainnya sangat minimalis dan hemat energi. Tentunya, dapat menjaga suhu udara di dalam kulkas secara optimal. Selain itu, dapat mendinginkan minuman dan makanan dengan praktis, cepat, dan merata. Kulkas ini juga telah dilengkapi oleh fitur even temp yang dapat mengurangi terjadinya fluktuasi pada suhu.

Bisa digunakan untuk menjaga daging, buah, sayuran, dan makanan laut agar tetap segar dan tahan lama. Kulkas tersebut sangat cocok digunakan untuk kepentingan rumah tangga dan memberikan kenyamanan bagi anggota keluarga Anda yang ingin menikmati makanan atau minuman dingin secara instan.

Lokasi : Jl. Tanah Abang II No.42, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160

Website : www.electrolux.co.id

6. LG Kulkas 2 Pintu Smart Inverter Compressor

Rekomendasi lg

( Gambar LG Kulkas 2 Pintu Smart Inverter conpressor )

LG merupakan salah satu merk yang sudah sangat terkenal untuk berbagai alat elektronik yang diperlukan dalam rumah. Salah satu produknya yang banyak diincar adalah kulkas 2 pintu Smart Inverter Compressor 263 L. Kulkas ini memiliki teknologi LinearCooling yang dapat mengurangi fluktuasi suhu sehingga makanan didalam kulkas dapat tetap segar dalam 7 hari. Kulkas 2 pintu terbaik ini juga telah dilengkapi dengan Door Cooling+ yang akan menjaga kesegaran makanan dan minuman yang ada di rak pintu kulkas secara merata.

Dengan Multi-Air Flow Systemnya maka suhu optimal akan tetap diperoleh disegala sudut kulkas karena terdapat sensor digital yang akan memantau kondisi kulkas bagian dalam. Jika Anda membutuhkan ruang yang lebih banyak di freezer, Anda dapat mengeluarkan wadah es batu dengan mudah. Dapatkan segera Kulkas 2 pintu terbaik LG Smart Inverter Compressor untuk ketenangan sepanjang 10 tahun.

Baca Juga:  2 Tepung Roti yang Bagus

Lokasi : Plaza Maspion Lt. 5 Kav 18, Jalan Gunung Sahari Raya, Pademangan, RT.4/RW.1, Pademangan Bar., Jakarta Utara, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420

Website : www.lg.com

Cara Merawat Kulkas 2 Pintu

Tentunya Anda tidak ingin kulkas kesayangan Anda cepat rusak. Oleh karena itu, Anda perlu memperhatikan cara merawat kulkas 2 pintu berikut ini agar kulkas kesayangan Anda dirumah tetap awet dalam jangka waktu yang lama.

1. Hindari Memasukkan Makanan Panas

Kulkas memang berfungsi sebagai pendingin, namun jangan salah jika Anda memasukkan makanan masih dalam keadaan panas, hal ini tentunya dapat membuat kulkas menjadi lebih cepat rusak. Pastikan jika makanan atau minuman yang dimasukkan sudah dingin terlebih dahulu ya diluar kulkas.

2. Isi Sesuai Kapasitas & Tutup Rapat Kulkas

Sering memasukkan bahan makanan kedalam kulkas tidak sesuai dengan kapasitas kulkas tersebut? Mulai sekarang disarankan jika Anda menggunakan kulkas sesuai dengan batas kapasitas dari kulkas tersebut ya.

Terkadang kapasitas yang terlalu banyak juga akan sangat berpengaruh kepada pintu kulkas yang tidak dapat tertutup rapat. Selain itu juga, bisa saja kemungkinan Anda menutup kulkas seenak hati sehingga pintunya tidak tertutup dengan rapat. Kulkas yang tidak tertutup rapat dapat mengakibatkan penggunaan energi listrik yang semakin besar juga lho. Oleh karena itu, pastikan mulai saat ini kulkas Anda tetap tertutup rapat ya.

3. Bersihkan Kukas Teratur

hal berikutnya yang dapat dilakukan agar kulkas tetap awet adalh rutin membersihkan kulkas apalagi bagian kondensornya. Hal ini bertujuan agar debu yang menempel pada kondensur tidak semakin banyak sehingga proses pelepasan panas kulkas juga semakin baik.

Kesimpulan

Berdasarkan beberapa pilihan kulkas 2 pintu yang di berikan, produk manakah yang menarik di hati anda dan yang ingin segera dibeli,  sebelum memastikan dalam membelinya, selalu perhatikan detail spesifikasi dari kulkas tersebut ya. hal ini agar kulkas 2 pintu yang anda beli bisa sesuai dengan segala  kebutuhan.

Kiranya informasi yang di berikan dapat membantu anda untuk dapat  menemukan kulkas 2 pintu terbaik.