Rekomendasi workout 5914643 640

3 Celana Training Olahraga Pria Terbaik

Mendapatkan celana training pria yang keren, bagus, dan nyaman digunakan, memang akan sedikit tricky. ada banyak hal yang perlu di pertimbang kan, terutama berkaitan dengan merk, model, ukuran, harga, kualitas, dan lain sebagai nya.

saat ini sudah banyak produsen yang menjual berbagai macam celana training pria, dengan berbagai macam model dan ukuran, serta dengan range harga yang  cukup berbeda-beda. meskipun begitu, anda perlu waspada dan lebih teliti karena banyak pula produsen yang menjual produk-produk tiruan celana training.

Sehingga, harus lebih teliti ketika akan membelinya. salah satu cara nya yaitu dengan melihat review dari para pembeli produk celana training sebelum memutuskan untuk membeli. untuk itu, berikut ini ada beberapa tips lagi berhubungan dengan cara memilih celana training pria terbaik agar anda mendapatkan pilihan celana training pria yang berkualitas dan nyaman di gunakan, dengan harga yang sesuai dengan budget.

Tips Memilih Celana Training Pria yang Bagus

Dibawah ini merupakan beberapa tips dan cara ketika memilih celana training pria yang akan Anda beli.

1. Pertimbangkan model sesuai selera

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan dari sebuah celana training adalah modelnya. Perlu diketahui bahwa di pasaran terdapat berbagai jenis model dari celana training pria, mulai dari model jogger untuk tampilan sporty yang stylish, model leggings untuk olahraga dengan pergerakan intens, short untuk kondisi yang lebih santai, atau celana training model klasik dan celana training model 3/4 yang banyak dijumpai.

2. Pilihlah kualitas terbaik

Tips berikutnya yang paling penting dan perlu dipertimbangkan saat membeli celana training pria adalah dengan memilih produk dengan kualitas terbaik. Perhatikan jenis kain yang digunakan dan kekuatan jahitannya. Sebelum membeli cobalah kenakan celana training pria pilihan Anda, dan rasakan kenyamanan dan fleksibilitasnya.

Baca Juga:  13 Rekomendasi Sofa Bed Terbaik 2024

3. Pastikan ukurannya telah sesuai

Memastikan ukuran celana training pria telah sesuai dengan tubuh Anda adalah tips penting berikutnya yang tidak bisa dilewatkan. Dalam hal ini, Anda bisa terlebih dahulu melakukan pengukuran lingkar pinggang, panggul, hingga panjang kaki Anda secara keseluruhan. Biasanya beberapa merk celana training pria menyediakan tabel ukuran sebagai panduan untuk Anda memilih celana training dengan ukuran yang sesuai dengan tubuh anda seperti di bawah ini :

1.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

2.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

3. Puma Iconic T7 Men’s Track Pants

 

Rekomendasi iconic

( Gambar celana puma iconic  men )

Siapa yang tidak kenal dengan Puma? Merk yang satu ini juga telah lama berkecimpung dalam memproduksi pakaian olahraga. Dalam hal ini, salah satu produk celana training pria terbaik adalah Puma Iconic T7 Men’s Track Pants. Sebagaimana namanya, celana training pria yang satu ini sangatlah ikonik dan populer, bahkan sudah banyak versi imitasi dari celana ini.

Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir karena membedakan produk imitasi dan asli dari celana training pria produksi Puma ini sangatlah mudah. Celana Puma Iconic T7 Men’s Track Pants ini memiliki kualitas yang sangat baik, dengan bahan Polyblend yang menggabungkan kelebihan-kelebihan dari bahan alami dan sintesis, yang pada akhirnya menimbulkan kesan yang lebih premium. untuk harga nya, celana training pria dengan model klasik ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp593.900.

bahan Soft French terry, yang akan mampu membuat Anda merasa nyaman ketika menggunakannya. anda bisa mendapatkan celana training ini seharga Rp822.900.

Lokasi : Jl. Raya Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta

Website : www.puma.com

4. New Balance Printed Impact Run

 

Rekomendasi printed

( Gambar New balance Printed Impact Run )

Berolahraga dengan celana pendek telah menjadi favorit dewasa ini. Pasalnya, celana training pria berukuran pendek biasanya lebih ringan, sehingga membuat pemakainya lebih leluasa dalam bergerak. tidak hanya itu, celana training pria pendek lebih nyaman di gunakan karena tidak menyebabkan pengap dan panas, serta mengurangi risiko timbulnya keringat berlebih.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Kunci Pengaman Motor Terbaik 2024

Nah, salah satu rekomendasi celana pendek untuk berolahraga adalah New Balance Printed Impact Run. salah satu celana training pria terbaik yang satu ini sangat stylish karena memiliki desain yang minimalis dan futuristik. Selain itu, New Balance Printed Impact Run ini juga telah dilengkapi dengan teknologi fast drying yang mampu menyerap keringat dari tubuh dengan cepat.

Celana training pria ini juga dilengkapi dengan saku yang mudah diakses dan dilengkapi dengan resleting, sehingga dapat melindungi barang berharga Anda selama berolahraga. untuk harganya, New Balance Printed Impact Run ini di banderol dengan harga Rp599.000.

Lokasi : The Vida Lt.3, Jalan Perjuangan No.8, Kebon Jeruk, RT.1/RW.7, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530

Website : www.newbalance.co.id

5. Under Armour UA Unstoppable Shorts

 

Rekomendasi amour

     ( Gambar  Under Armour UA Unstoppable Shorts )

Under Armour merupakan salah satu merk pakaian olahraga yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Selama ini, Under Armour telah banyak berkolaborasi dengan para atlet dan bintang ternama. Nah salah satu rekomendasi celana training pendek untuk pria yang stylish namun tetap nyaman digunakan, yakni Under Armour UA Unstoppable Shorts.

Celana training pria yang satu ini telah dilengkapi dengan teknologi UA Storm yang tahan air namun tetap breathable, sehingga nyaman untuk digunakan selama berolahraga. Di samping itu, celana Under Armour UA Unstoppable Shorts ini juga memiliki teknologi wicks sweat yang mampu menjaga tubuh agar tidak lembap akibat keringat.

Tidak hanya itu saja, celana training pria produksi Under Armour yang satu ini juga terbuat dari bahan polyester berkualitas, yang tidak transparan, ringan, dan anti-strech. Untuk harganya, celana training yang satu ini bisa dimiliki dengan harga Rp628.900.

Lokasi : Jl. Asia Afrika No.3, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Website : www.underarmour.co.id

Manfaat Menggunakan Celana Training Saat Berolahraga

Menggunakan celana training pria terbaik saat berolahraga, merupakan suatu hal yang penting. Tidak hanya Anda akan merasa lebih nyaman, menggunakan celana training pria terbaik saat berolahraga juga akan membuat Anda tampil lebih stylish.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Kamera Mundur Terbaik

Selain itu, menggunakan celana training pria pada saat berolahraga juga sangatlah direkomendasikan karena berkaitan dengan keleluasaan dan kemudahan dalam bergerak, sehingga dapat mencapai manfaat yang maksimal dari setiap gerakan olahraga.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa manfaat penting dari penggunaan celana training saat berolahraga.

1. Dapat menunjang performa fisik. 

Dengan celana training yang tepat, tubuh akan menjadi lebih nyaman. Seperti yang kita ketahui bersama, selama berolahraga tubuh mengeluarkan keringat yang banyak karena banyaknya pergerakan yang dilakukan. Selain itu, selama berolahraga kita juga akan lebih aktif bergerak.

Dalam hal ini, menggunakan celana yang berat dan tebal justru hanya akan mengganggu performa selama berolahraga, dan membuat Anda tidak nyaman. Oleh karena itu, celana training terbaik kemudian hadir untuk menjawab persoalan. Karena sifatnya yang mampu menyerap keringat berlebih, dan biasanya sangat ringan sehingga akan memudahkan Anda saat bergerak, performa fisik Anda akan lebih meningkat.

2. Membuat Anda lebih bersemangat. 

Memilih celana training terbaik dan stylish, tentu akan menaikkan rasa percaya diri. Terlebih lagi jika celana training yang dipilih merupakan produk ternama. Dengan ini, Anda akan menjadi lebih bersemangat lagi dalam berolahraga.

Selain itu, mengenakan celana training yang tepat juga akan lebih mampu meningkatkan motivasi Anda untuk berolahraga, dibanding ketika Anda menggunakan baju piyama atau baju biasa.

3. Mencegah terjadinya cedera dan kelelahan pada otot

Penggunaan celana training terbaik, terutama yang merupakan model legging, akan mampu menurunkan risiko cedera dan kelelahan pada otot saat berolahraga. Hal ini karena celana training model legging biasa nya terbuat dari bahan kompresi yang mampu memberikan kenyamanan selama berolahraga, dan juga meminimalisir terjadinya cedera otot, serta mampu meningkatkan aliran darah ke kaki.

Kesimpulan

itulah dia penjelasan mengenai tips memilih celana training pria, beberapa rekomendasi celana training pria terbaik, dan manfaat menggunakan celana training saat berolahraga. Di antara beberapa rekomendasi tersebut, kira-kira yang mana favorit anda, apapun pilihan nya, pastikan anda memperhatikan beberapa hal saat membeli celana training pria, mulai dari kualitas bahan nya, model yang di pilih, dan ukuran serta harganya. Pastikan beberapa kriteria tersebut telah sesuai standar dan kebutuhan anda.