Rekomendasi trousers 2685231 640

3 Celana Slim Fit Pria Terbaik

Celana slim fit pria kini menjadi salah satu sebuah  produk yang banyak di cari. Pasal nya, produk yang satu ini saat ini sedang trendy karena mampu  dapat memberikan tampilan yang lebih kece, stylish dan keren. Selain itu, potongan celana yang pas sesuai tubuh membuat celana slim fit pria nyaman digunakan. Tidak heran jika saat ini banyak di temukan produk-produk celana slim fit di pasaran.

melihat banyaknya permintaan celana slim fit pria, maka artikel ini hadir untuk memberikan beberapa rekomendasi tentang celana slim fit. Setidaknya ada beberapa produk celana fit pria yang telah berhasil dirangkum dalam artikel ini dengan berbagai kriteria. Dengan adanya rekomendasi ini, diharapkan dapat membantu memberikan pilihan yang tepat.

Tips Memilih Celana Slim Fit Pria

Melihat ada banyak produk celana slim fit pria dari berbagai merk di pasaran, tentu memilih salah satu diantaranya adalah hal yang cukup merepotkan. Untuk mempermudah proses pencarian celana panjang slim fit pria, sebaiknya ikuti beberapa tips memilih celana slim fit pria terbaik dan bagus di bawah ini.

1. Perhatikan Bahan yang Digunakan

Tips paling pertama yang perlu diperhatikan yaitu bahan yang digunakan pada celana slim fit pria. Pastikan pilih bahan yang yang adem dan lembut agar nyaman saat digunakan. Selain itu, pilih juga bahan yang mampu menyerap keringat agar tidak membuat kaki basah saat cuaca sedang terik atau panas. Salah satu bahan yang direkomendasikan yaitu katun.

Namun secara garis besar, memilih bahan celana slim fit pria ini bisa dibedakan menjadi dua yaitu formal dan informal. Untuk kebutuhan informal, bisa memilih celana slim fit pria berbahan jeans. Lalu untuk kebutuhan formal seperti pergi ke kantor, bisa memilih celana slim fit berbahan kain seperti katun.

2. Pastikan Ukuran Sesuai

Karena celana slim fit pria mengerucut dari pinggang hingga kaki, maka memilih ukuran yang sesuai tentu sangat penting. Jika salah memilih ukuran, bisa jadi celana yang dibeli akan terlihat menjadi skinny karena terlalu ketat. Hal ini tentu akan membuat kaki terasa kurang nyaman bagi yang tidak menyukainya.

Baca Juga:  6 Suplemen Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Untuk mendapatkan ukuran celana slim fit pria yang sesuai, maka cara terbaik yaitu mencobanya langsung. Dengan begitu, akan terasa apakah celana yang dibeli kekecilan atau kebesaran. Apabila harus membelinya secara online, pastikan melakukan pengukuran dengan akurat. Setelah itu, sesuaikan ukuran dengan size chart masing-masing produk celana slim fit pria.

3. Pilih Warna yang Disukai

Hal yang perlu diperhatikan selanjutnya yaitu memilih warna yang disukai. Ada banyak pilihan warna celana slim fit pria yang dijual dipasaran. Namun, disarankan untuk memilih warna-warna netral dan tidak lengkang oleh waktu seperti abu, hitam dan biru tua. Warna-warna ini cocok dikombinasikan dengan atasan berwarna apapun.

Jika celana slim fit pria digunakan untuk kebutuhan formal, sebaiknya pilih warna hitam atau abu-abu agar terlihat sopan. Namun jika celana slim fit pria digunakan untuk informal seperti hangout bersama teman-teman, bisa memilih warna yang lebih berani seperti coklat, abu-abu terang, biru terang dan lainnya. Pastikan warna yang dipilih benar-benar disenangi agar bisa tetap terpakai.

Setelah melihat beberapa tips memilih celana slim fit pria terbaik, maka selanjutnya yaitu melihat rekomendasi celana slim fit. Produk-produk yang direkomendasikan di bawah ini merupakan produk celana slim fit yang paling banyak terjual di marketplace. Tidak hanya itu, produk-produk ini juga memiliki review yang positif sehingga sangat pantas untuk dapat dipertimbang kan seperti di bawah ini :

1.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

2.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

 

3. Benhill Celana Slim Fit Pria

 

Rekomendasi benhill

  ( Nampak Gambar Benhill Celana Slim Fit Pria )

Rekomendasi produk celana slim fit pria terbaik dari merk Benhill yang satu ini hadir dengan warna hitam. Kualitas dari celana tersebut sangat bagus dan nyaman untuk digunakan. Adapun jenis bawahan pada celana ini yaitu bermodelkan slim fit yang membuat penampilan Anda menjadi stylish. Motif yang diberikan oleh celana tersebut yaitu polos.

Celana slim fit terbaik dari brand Benhill ini dibuat dari material katun dan chino yang premium. Tekstur dari celana tersebut sangat dingin dan juga halus selama digunakan. Bagian jahitannya sangat kuat dan juga rapi. Dengan menggunakan celana bermodel slim fit ini Anda bisa beraktivitas seperti biasa tanpa membatasi ruang gerak.

Baca Juga:  12 Rekomendasi Sepatu Kerja Terbaik untuk Pria

Lokasi : Royal Plaza Ground Floor, Unit B2 – 01, JL. Jenderal Ahmad Yani, No. 16-18, Wonokromo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60243

Website : www.benhill.co.id

4. M231 Celana Slim Fit

 

Rekomendasi m231

( Nampak gambar M231 celana Slim Fit )

Produk celana slim fit pria dari M231 tersebut mempunyai warna army yang menarik perhatian. Adapun untuk ukurannya sendiri yaitu mulai dari 29 hingga 40 dimana bisa Anda sesuaikan dengan kenyamanan tubuh masing-masing. Celana panjang dengan konsep slim fit yang satu ini bermotifkan polos dengan desain yang stylish. Cocok untuk Anda jadikan sebagai salah satu outfit dengan koleksi terbaik.

Produk celana slim fit untuk pria bermerk M231 ini tidak hanya keren secara penampilan namun teksturnya juga lebih halus. Anda bisa mengkombinasikannya dengan menggunakan kaos polos atau kemeja kotak-kotak yang disertai dengan sneakers. Tentu saja, penampilan akan bertambah trendy dan kekinian sehingga menarik perhatian orang banyak.

Lokasi : Pasar Pagi Mangga Dua, 5th Floor, A / 033A- 035, JL. Mangga Dua, Jakarta Utara, 14260

Website : www.m231.com

5. Smith Berlin Celana Slim Fit Extender

 

Rekomendasi slim

( Nampak Gambar  smith berlin Celana Slim Fit Extender )

Rekomendasi produk celana slim fit untuk pria yang bagus kini telah hadir dari merk Smith Berlin. Pilihan warna yang tersedia untuk produk celana tersebut antara lain cream, dark grey, dan black. Kualitas dari celana panjang dengan model slim fit yang satu ini nyaman digunakan dan membuat penampilan menjadi tampak keren.

Adapun ukuran dari celana slim fit khusus untuk pria ini meliputi 29 hingga 40. Sementara itu, untuk material yang digunakan adalah katun terbaik. Dengan motif yang polos celana slim fit tersebut dibuat dari bahan chino berkualitas premium. Alhasil, tampilan dari celana ini tampak lebih casual dan cocok digunakan sebagai outfit dengan kesan casual hingga santai.

Lokasi : Jl. Joglo Raya No.35, RT.10/RW.6, Joglo, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11640

Website : www.smithberlin.co.id

Tips Merawat Celana Slim Fit Pria

Setelah proses yang cukup panjang untuk mendapatkan produk celana slim fit pria, tentu tidak ingin celana jadi cepat rusak. Oleh karena itu, perhatikan cara merawat celana slim fit yang benar. Di bawah ini sudah disiapkan beberapa tips yang bisa diikuti agar membuat celana slim fit terbaik tetap awet.

Baca Juga:  8 Rekomendasi Meja Pingpong Terbaik dan Berkualitas

1. Hindari Mencuri Terlalu Sering

Ternyata, mencuci celana slim fit pria terlalu sering justru tidak bagus. Pasalnya, celana yang terlalu sering dicuci akan membuat serat kainnya mudah rusak sehingga celana bisa robek. Selain itu, celana yang berbahan katun akan kehilangan daya serapnya jika terlalu sering

digunakan. Namun, silahkan pastikan kembali ke pedoman mencuci di setiap produk karena mungkin saja berbeda penanganan.

2. Jaga Kebersihan Celana

Meskipun dianjurkan untuk tidak terlalu sering mencuci celana slim fit pria, kebersihannya tetap harus dijaga. Jika terdapat sedikit noda pada celana slim fit pria, sebaiknya untuk langsung menghilangnya menggunakan lap atau tisu basah. Jika terlihat kotor seperti terkena lumpur, sebaiknya untuk dicuci agar tidak  membuat tumbuhnya jamur pada celana dan noda permanen.

3. Cuci Menggunakan Tangan

Jika sering mencuci celana slim fit pria menggunakan mesin cuci, sebaiknya untuk menghentikannya. Cara terbaik mencuci celana slim fit pria yaitu menggunakan tangan atau manual. Mencuci menggunakan mesin cuci bisa merusak kain dan juga membuat kancing atau resleting terlepas. Hindari juga menggunakan sikat yang kasar karena dapat membuat serat kain menjadi rusak.

4. Hindari Matahari Langsung

Saat menjemur celana slim fit pria sebaiknya tidak di bawah sinar matahari langsung. Menjemur di bawah sinar matahari memang efektif untuk mempercepat kain menjadi kering. Namun, menjemur di bawah sinar matahari langsung dapat membuat warna celana menjadi pudar. Cara terbaik menjemurnya yaitu dengan membalikkan celana dari bagian dalam menjadi bagian luar untuk menghindari warna yang memudar.

5. Tidak Perlu Disetrika

Apabila telah selesai dicuci, celana slim fit pria tidak perlu disetrika. Pasalnya, menyetrika celana slim fit terlebih lagi berbahan denim justru akan membuatnya rusak. Menyetrika celana slim fit akan merubah tekstur dan pola kain sehingga bisa membuat celana menyusut jika terlalu sering disetrika. Agar tidak kusut, silakan simpan celana slit pria dengan cara digantung.

Kesimpulan

Itu kah dia beberapa rekomendasi celana slim fit pria yang bisa dipertimbangkan. selalu di perhatikan beberapa tips memilih yang sudah di jelaskan sebelumnya agar bisa mendapatkan celana slim fit pria bagus yang tepat. Perlu juga di ingat, sebelum membeli celana slim fit pria wajib cari tahu review produk terlebih dahulu agar terhindar dari produk yang tidak sesuai.