Rekomendasi onion 7394785 640

3 Bawang Goreng Kemasan Plastik & Toples

Saat ini sudah banyak sekali merk yang dapat  menyediakan bawang goreng kemasan untuk dijual di berbagai toko dan warung. Bawang goreng ini mencakup bawang merah dan bawang putih iris yang kemudian digoreng, ya. Meskipun sama-sama memiliki manfaat, namun rasa dari bawang merah cenderung lebih nikmat dan gurih di bandingkan dengan bawang putih yang agak pahit. lalu, bagaimana cara memilih bawang goreng kemasan plastik agar menemukan produk yang bagus?

Cara Memilih Bawang Goreng Kemasan Plastik & Toples yang Bagus 

Setiap orang tentu memiliki seleranya masing-masing saat memilih sesuatu, bukan? Namun, berikut ini beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan saat memilih bawang goreng kemasan plastik untuk memperoleh produk terbaik.

1. Pilih varian bawang goreng sesuai selera

Tidak hanya original, kini bawang goreng kemasan plastik yang dijual memiliki beragam varian untuk Anda pilih. Ada produk yang rasanya pedas, gurih, dicampur dengan ikan teri medan, dan masih banyak lagi.

Biasanya informasi mengenai hal tersebut sudah dicantumkan produsen pada bagian kemasan bawang goreng agar mudah terlihat. Lalu, Anda suka dengan varian bawang goreng yang apa?

2. Pilih bentuk bawang goreng yang diinginkan

Namanya saja bawang goreng jadi pasti bawang merah atau bawang putih tersebut akan digoreng terlebih dahulu sebelum dikemas dan dipasarkan. Namun, kini bentuk bawang goreng kemasan plastik tersebut juga berbeda-beda karena ada yang dicincang dan diiris. Anda mungkin sering menjumpai bawang goreng yang bentuknya berupa irisan, bukan? Nah, kalau bentuk cincang biasanya dipilih untuk menjadi topping bakso dan mie ayam.

3. Perhatikan komposisi bahan untuk membuat bawang goreng

Komposisi bahan ini penting diketahui, terutama untuk Anda yang menerapkan pola hidup sehat maupun menjalankan diet. Hal itu karena ada beberapa bawang goreng kemasan plastik yang menggunakan campuran bahan berupa tepung dan garam.

Baca Juga:  2 Sepatu Kerja Wanita yang Bagus

Selain itu, ada beberapa produk yang digoreng dengan minyak nabati atau kelapa sehingga hasilnya lebih renyah dan kering. Demi memberikan cita rasa yang pedas, ada juga produsen yang menambahkan cabe pada saat proses pembuatan bawang goreng.

4. Pastikan memilih kemasan produk sesuai kebutuhan

Demi memenuhi kebutuhan setiap konsumen yang berbeda-beda, maka wajar saja kalau kemasan bawang goreng juga berbeda-beda. Mayoritas, setiap merk membuat bawang goreng kemasan plastik dengan bobot yang ringan hingga berat.

Nah, kemasannya ini ada yang bentuknya seperti bungkus plastik dengan seal khusus plastik yang sebaiknya dihabiskan langsung agar tidak kerenyahannya bisa dirasakan. Namun, ada juga yang dikemas dalam standing pouch dan toples plastik yang masih aman untuk dibuka tutup beberapa kali.

5. Selalu perhatikan tanggal kedaluwarsa produk

Hal ini mungkin terdengar terlalu klasik untuk dilakukan, namun tetap penting karena bisa berpengaruh terhadap kualitas produk. Setiap manusia tentu memiliki kekurangan, bukan?

Sekalipun di toko besar, terkadang masih saja ada kesalahan yang dilakukan seperti belum mengganti produk yang akan atau bahkan sudah kedaluwarsa. Kalau menemukan produk seperti itu, Anda bisa memberi tahu penjual atau petugas yang ada di tempat tersebut agar segera menggantinya.

Nah, inilah beberapa rekomendasi bawang goreng kemasan plastik dan toples pilihan ceklist.id yang akan menambah daftar referensi Anda. Tentunya, setiap produk memiliki spesifikasinya masing-masing sehingga tidak heran kalau harga jualnya berbeda satu sama lain. Namun, pasti ada beberapa produk bawang goreng yang menarik perhatian Anda tentunya. Yuk, simak list nya berikut  di bwah ini :

1.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

2.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

3. SABA Bawang Goreng Premium

 

Rekomendasi saba

  ( Nampak Gambar Saba bawang goteng Premium )

Produk bawang goreng kemasan yang kualitasnya premium dan terbaik kini juga telah hadir dari merk SABA. Produk ini berisi 50 gram dan tentunya sudah bersertifikat PIRT yang terbuat dari bawang goreng alami. Tentunya, tidak menggunakan bahan pengawet dan diproses secara higienis. Sudah bebas dari penyedap, bahan pewarna, dan bahan-bahan kimia yang berbahaya tentunya.

Baca Juga:  Rekomendasi 14 Merk Keramik Terbaik yang Cocok dipasang di Rumah

Sensasi rasa bawang goreng dari SABA ini lebih renyah dan kriuknya juga lebih dapet ketika dikonsumsi. Yang lebih menariknya lagi produk ini nyaris tidak mengandung minyak. Alhasil, membuat Anda lebih nyaman dalam mengkonsumsinya karena lebih sehat. Bawang goreng yang satu ini menggunakan bahan-bahan halal yang terbukti sudah mendapatkan lisensi halal dari MUI.

Lokasi : Villa Bintaro Indah, Blk. C XX No.1, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414

Website : www.saba.solution.com

4. Javara Bawang Merah Sumenep Goreng

 

Rekomendasi java

( Nampak Gambar JAVARA bawang Merah Sumenep Goreng )

Produk bawang merah goreng dari Javara ini punya kemasan yang menarik dan kekinian tentunya. Produk yang dikemas dengan isi mencapai 150 gram tersebut tahan disimpan pada suhu ruangan. Tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya seperti MSG, zat aditif buatan, dan pengawet. Proses penggorengannya juga menggunakan minyak kelapa yang lebih sehat untuk dikonsumsi.

Mengandung bawang merah alami yang segar dan memiliki rasa yang istimewa. Energi yang dihasilkan dari produk ini yaitu mencapai 50 kkal. Dengan begitu, membuat makanan yang Anda konsumsi jadi lebih sempurna karena sudah dilengkapi dengan bawang goreng yang renyah dan juga memiliki ciri khas kriuk yang bikin ketagihan tentunya.

Lokasi : Desa bakulan RT 08/03, Bakulan Kidul, Bakulan, Kec. Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53381

Website : www.javara.co.id

5.Bawang Goreng Hj Mbok Sri

 

Rekomendasi bwng

( Nampak Bawang Goreng HJ,Mbok Sri )

Rekomendasi bawang goreng kemasan plastik berupa standing pouch berikut ini berasal dari salah satu merk legendaris yang beroperasi sejak puluhan tahun lalu. Meskipun demikian, cita rasa yang diberikan tidaklah berubah karena menggunakan resep turun-temurun dari generasi ke generasi. Nah, bawang goreng Hj Mbok Sri ini dibuat menggunakan bawang merah batu yang ditanam dari lembah Palu, Sulawesi Tengah.

Tentu saja kualitas bawang goreng ini sangatlah baik karena telah menerapkan GMP (Good Manufacturing Practice), SSOP (Sanitation Standard Operating Procedure) dan SNI (Standar Nasional Indonesia) saat proses produksi dilakukan. Selain itu, bawang goreng kemasan plastik ini telah memperoleh Sertifikat Halal dari LPPOM MUI, Sertifikat MD (Makanan Dalam), dan Sertifikat OVOP (One Village One Product) Bintang 4, lho. Tidak hanya dinikmati sendiri, produk ini juga sangat layak dijadikan oleh-oleh untuk orang-orang terdekat Anda.

Baca Juga:  5 Kacamata Hitam Pria Terbaik dan Terbaru

Lokasi :  Jl. DR. Abdurrahman Saleh No.1, Birobuli Utara, Kec. Palu Sel., Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

Website : www.anekamarket.com

Tips Makan Enak dengan Bawang Goreng Kemasan Plastik & Toples

Berikut ini beberapa tips makan enak dengan bawang goreng kemasan yang bisa Anda lakukan.

1. Bawang goreng dijadikan topping

Tips yang pertama, yaitu menjadikan bawang goreng kemasan plastik atau toples sebagai topping. Biasanya makanan dengan topping tersebut dijumpai pada menu bubur ayam, nasi uduk, nasi kuning, dan sebagainya. Selain bisa menambah estetika saat disajikan, tentu saja bawang goreng tersebut bisa menambah cita rasa makanan yang akan dinikmati.

2. Bawang goreng dicampurkan pada masakan

Selain itu, bawang goreng kemasan plastik atau toples juga bisa dicampurkan pada masakan untuk menambah cita rasanya, seperti kari, sop, soto, tumis, maupun menu olahan lainnya.

Tambahkan bawang goreng sesuai selera atau hingga aroma masakan sudah terasa sedap, ya. Pastikan untuk tidak menambahkan secara berlebihan meskipun Anda adalah pecinta bawang goreng karena hal itu akan mempengaruhi rasa masakan menjadi agak pahit.

3. Bawang goreng dimakan langsung

Biasanya orang yang sangat senang makan bawang goreng akan rela membeli bawang goreng kemasan plastik atau toples untuk dimakan sewaktu-waktu. Apakah Anda termasuk salah satunya?

Layaknya camilan, bawang goreng memang bisa dimakan secara langsung tanpa menggunakan nasi atau lainnya. Kalau memang ingin makan langsung, sebaiknya pilih bawang merah goreng karena rasanya lebih nikmat dan gurih dibandingkan dengan bawang putih goreng yang agak pahit.

Kesimpulan

Nah, itulah review beberapa rekomendasi bawang goreng kemasan beserta cara memilih dan tips memakannya. Kalau bawang gorengnya tidak langsung habis, akan lebih baik untuk memilih bawang goreng kemasan toples dan begitu pula sebaliknya. Kemudian, Anda bisa menemukan produk bawang goreng dari berbagai merk tersebut di toko terdekat, Indomaret, Alfamart, supermarket, atau marketplace. melihat banyaknya pecinta bawang goreng, kira-kira anda juga tertarik untuk memiliki bisnis atau usaha bawang goreng kemasan atau tidak.