Rekomendasi grailify iH0k1VIAJuY unsplash2

4 Celana Jogger Pria Terbaik

Celana Jogger saat ini menjadi salah satu sebuah  fashion yg sedang hits di kalangan  berbagai anak muda. Celana Jogger merupakan celana yg sangat nyaman di gunakan karena berbahan cotton dan bagian kaki yang memiliki karet. Celana jogger membuat penampilan Anda lebih sporty dan gaya. Ada banyak pilihan yang di tawarkan di pasaran yang dapat di pilih sesuai dengan selera.

Namun, banyaknya penawaran akan celana jogger pria terbaik yang beredar dipasaran akan membuat Anda semakin kesulitan untuk memilih produk yang tepat dan berkualitas. Artikel ini akan menyajikan penjelasan mulai dai tips memilih celana jogger, daftar rekomendasi celana jogger pria terbaik hingga penjelasan mengenai kesalahan menggunakan Jogger.

Tips Memilih Celana Jogger Pria yang Bagus

Terdapat beberapa hal yang perlu menjadi fokus perhatian Anda untuk mendapatkan celana jogger pria terbaik. Berikut ini akan dijelaskan beberapa tips untuk memilih celana jogger yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

1. Ukuran Celana

Celana jogger memang memberi kesan nyaman, tidak terlalu ketat namun juga lebih baik tidak terlalu longgar. Terlebih jika Anda menggunakannya untuk acara semi formal, pilihan ukuran slim fit atau sesuai kaki lebih tepat.

Untuk kenyamanan ketika membeli bisa dengan mencobanya langsung. Jika Anda membeli secara online, perhatikan ukuran yang tertera khususnya ukuran lingkar pinggang, lingkar paha dan panjang celana. Pilih ukuran dua hingga empat senti lebih besar agar celana tidak terlalu ketat.

2. Memilih Warna dan Motif

Agar memberikan tampilan lebih stylish, Anda bisa menunjang dengan pemilihan warna yang sesuai. Memilih warna gelap seperti hitam untuk warna netral yang mudah dipadu padankan dengan atasan berbagai warna. Celana polos warna gelap dapat digunakan untuk acara semi formal.

Sementara jika menginginkan tampilan lebih fresh, stylish, Anda bisa memilih celana dengan warna cerah dan bermotif. Khususnya untuk digunakan beragam acara santai serta untuk hang out. Tentu dengan padu padan outfit yang telat.

3. Pemilihan Bahan

Celana joger bisa terbuat dari beberapa bahan seperti katun, baby terry dan denim. Kenali perbedaan dari setiap bahan dan pilih yang paling cocok untuk Anda. Katun dapat dipilih untuk gaya kasual Anda yang cocok untuk berbagai acara semi formal. Tekstur lembut dan nyaman digunakan menjadi kelebihan bahan ini. Sedangkan bahan baby terry cocok untuk gaya sporty. Dapat menyerap keringat serta elastis membuat bahan ini cocok untuk beragam aktivitas olahraga.

Baca Juga:  2 Rekomendasi Keripik Singkong Balado Terbaik

Setelah mengetahui tips memilih celana jogger pria saatnya Anda diberikan beberapa daftar rekomendasi celana jogger pria terbaik yang dapat digunakan sebagai referensi sebelum membelinya. Berikut beberapa daftar di bawah ini :

1.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

2.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

 

3. 3 Second Celana Jogger

 

Rekomendasi 3

( Gambar 3 Second Celana joger )

Celana jogger pria terbaik yang direkomendasikan untuk Anda yaitu dari merk 3 Second. Rating penjualan dari produk tersebut yaitu mencapai 4.9 bintang dengan harga yang terjangkau. Ukuran celana pria dengan kategori jogger ini adalah 28 hingga 34. Celana ini hadir dalam model celana panjang yang kekinian dan nyaman digunakan. Motif dari celana ini yaitu polos dan elegan. Cocok digunakan untuk beraktivitas secara indoor maupun outdoor.

Material yang digunakan pada celana jogger pria merk 3 Second yaitu 2% spandex dan 98% katun twill. Bagian bawah pada celana sudah dilengkapi dengan karet yang bisa melar disesuaikan dengan ukuran kaki Anda. Selain itu, ada pula kantong pada bagian belakang berjumlah 1 buah yang telah dibekali dengan resleting. Sementara itu, terdapat 2 buah kantong juga untuk bagian samping kanan dan samping kiri celana.

Bagian pinggangnya menggunakan karet yang dapat Anda ikat menjadi bentuk pita. Jahitan produk ini lebih rapi dan tidak gampang putus. Warna coklat yang menawan ini membuat OOTD yang Anda gunakan semakin kece dan trendy.

Lokasi : Jl. Senen Raya Jl. Pasar Senen, RW.2, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410

Website : www.3second.co.id

4. Nike Sportswear Tech Fleece

 

Rekomendasi tech

( Gambar Nike Sports Waer Tech Fleece )

Celana jogger pria terbaik dengan review bagus dari para penggunanya ada pada merk Nike Sportswear Tech Fleece. Siap untuk cuaca yang lebih dingin, Nike Sportswear Tech Fleece Joggers memiliki fitur fit terbaru yang sempurna untuk dipakai sehari-hari. Luas di bagian paha, desain tirus ini menyempit di bagian lutut untuk memberi Anda rasa nyaman tanpa kehilangan tampilan yang. Bagian manset melengkapi tampilan pelari sementara saku ritsleting di kaki kanan dapat Anda gunakan sebagai penyimpanan barang kecil yang aman.

Baca Juga:  4 Merk Hoverboard Terbaik yang Cocok untuk Pemula

Dibuat dengan teknologi fleece fabric sehingga halus di kedua sisi, teknologi fleece menawarkan kehangatan premium dan tampilan yang lebih tinggi tanpa menambah berat atau beban. Ikat pinggang elastis dengan drawcord memberikan ukuran yang pas. Bagian body terbuat dari 66% katun/34% poliester. Bagian saku terdiri dari 69% katun/31% poliester.

Lokasi : Jl. Jend. Sudirman, Kav. 52 – 53, Gedung Bursa Efek Indonesia, Tower 2f. 28 Suite 2803, Jakarta, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Website : www.nike.com

5. Cargo Joggers H&M

 

Rekomendasi hm

   ( Gambar Cargo Joggers H&M )

Siapa lagi yang tidak mengenal merk H&M, merk ini telah mengeluarkan banyak produk seperti celana, jaket, baju dan lainnya yang sangat terkenal dengan kualitas produk yang dimiliki. Salah satu produk yang banyak dicari oleh pelanggannya adalah Celana Jogger Kargo H&M. Berikan tampilan semakin trendy setiap harinya dengan koleksi celana jogger ini.

Celana ini memiliki desain cargo dan tapered sehingga gaya Anda akan semakin macho. Terbuat dari komposisi katun 98% dan elastane 2% sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari. Celana jogger pria terbaik ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti hitam, hijau khaki, Burgundy, krem, dan lainnya.

Lokasi : District 8, SCBD, TREASURY TOWER, Jl. Jend. Sudirman kav 52-53 No.Lot 28 62nd Floor, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Website : www.hm.com

6. Erigo Jogger Pants Noa Light Grey

 

Rekomendasi erigo

( Gambar Erigo Jooger Pants Noa Light Grey )

Jogger Pants Erigo saat ini merupakan salah satu lini pakaian terbaik dan berkualitas tinggi di daftar Local Brand Indonesia. Brand ini juga memproduksi beberapa varian jogger pants untuk pria termaksud Erigo Jogger Pants Noa Light Grey. Celana jogger pria terbaik ini dibuat dengan bahan pilihan akan membuat Anda nyaman sepanjang hari. Jogger Pants Erigo memiliki pinggang elastis dengan tali serut yang dapat disesuaikan, bagian ujung celana yang elastis, saku di bagian belakang dan pinggul, dan variasi stripe yang simple.

Padukan jogger pants dengan slim fit t-shirt atau jacket untuk tampilan yang lebih stylish. Dapatkan celana jogger pria terbaik ini di pasaran hingga ecommerce. Tidak perlu khawatir untuk masalah harga yang ditawarkan oleh brand ini sangat terjangkau sehingga tidak akan terlalu merobek kantong Anda.

Baca Juga:  14 Merk Air Fryer Low Watt Terbaik

Lokasi : Legok, Tangerang Regency, Banten 15820

Website : www.erigostore.co.id

Kesalahan Menggunakan Celana Jogger

Ternyata menggunakan celana jogger juga tidak sembarangan, pilihan yang kurang tepat akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Berikut ini merupakan beberapa kesalahan menggunakan celana jogger.

1. Tidak Mengenakan Ukuran yang Sesuai

Meskipun awalnya celana jogger memiliki tampilan loose, tapi bukan berarti Anda bisa memakai celana ini secara bebas dengan memilih ukuran all size. Terutama bagi Anda yang ingin mengenakan celana jogger sebagai padanan semi formal.

Sebaiknya pilih celana jogger dengan potongan slim fit yang sesuai dengan ukuran lingkar pinggang. Selain bisa memberi kesan yang lebih rapi dan keren, bagi pemilik tubuh pendek tampilan celana jogger yang pas dan tidak baggy juga akan menampilkan kesan kaki tampak

jenjang, lho. Selain itu, memerhatikan potongan celana jogger juga penting. Berikut beberapa kesalahan lain yang harus Anda hindari.

2. Memilih Celana Jogger Bermotif Bagi Pemula

Bagi Anda yang baru ingin menambahkan celana jogger ke dalam penampilan sehari-hari, hindari memilih celana jogger bermotif. Sebaiknya pilih celana jogger berwarna solid seperti hitam atau abu-abu agar mudah dipadankan dengan berbagai atasan. Jika Anda sudah mulai piawai mengenakan celana jogger dalam berbagai tampilan, tak ada salahnya untuk mulai menambah koleksi celana jogger bermotif atau memiliki aksen tertentu pada beberapa bagian.

3. Terpaku dengan Kesan Sporty

Meskipun memiliki nama yang kental dengan olahraga identik dengan kesan sporty, kini celana jogger tampil lebih fleksibel dan bisa dipadukan dengan berbagai tampilan. Anda bisa memiliki tampilan semi hingga formal dengan mengenakan celana ini.

Kuncinya adalah dengan memilih padanan yang pas, terutama pada bagian sepatu dan atasan. Jadi, jika ingin mengenakan celana jogger, coba untuk berani berkreasi dan tidak melulu mengenakannya bersama sneakers serta tas duffel.

4. Terlalu Santai Saat ingin Tampil Kasual

Celana jogger memang dibuat dengan desain yang nyaman untuk dipakai dalam berbagai aktivitas. Namun, ada aturan penting yang perlu diingat jika Anda ingin mengenakan celana jogger dengan tampilan yang kasual. Agar terhindar dari kesan lusuh seperti orang baru bangun tidur, sebaiknya pilih atasan yang terlihat bersih. Selain itu, perhatikan juga ukuran atasan agar terkesan slim-fit di tubuh. Selanjutnya, yang tak kalah penting, biarkan t-shirt berada di atas celana dengan tidak memasukkannya ke dalam celana jogger.

Kesimpulan

Itu lah penjelasan mengenai celana jogger pria mulai dari tips memilih celana jogger pria terbaik, daftar rekomendasi celana jogger pria terbaik hingga beberapa kesalahan menggunakan celana jogger. Kiranya informasi yang disajikan d iatas dapat membantu anda. untuk  dapat mengetahui berbagai informasi.