Rekomendasi anete lusina GOZxrAlNIt4 unsplash

3 Travel Pouch Terbaik

Travel pouch di gunakan untuk  dapat menyimpan barang-barang kecil agar  sangat mudah di bawa ketika anda saat bepergian. terdapat banyak pilihan warna dan motif travel pouch yang cantik. kapasitas dan bahan yang di gunakan juga  sangat beragam. beragam produk travel pouch pun mudah dapat  di temukan di pasaran.
kami akan membahas tips memilih travel pouch terbaik dengan mempertimbangkan fungsi, kapasitas, dan lain nya. kami juga merekomendasikan produk yang bagus dari merek-merek ternama. anda bisa memilih produk dari Eiger ataupun Kalibre. temukan travel pouch terbaik untuk kenyamanan perjalanan Anda!

Apakah travel pouch itu

Ketika saat bepergian, tentun ya anda akan membawa barang-barang kecil, seperti kosmetik, peralatan mandi, tiket, obat-obatan, dan lain sebagai nya. di saat seperti inilah anda bisa mengandalkan travel pouch. dengan travel pouch, barang-barang Anda dapat disusun secara teratur dan mudah ditemukan.

di bandingkan tas pada umumnya, travel pouch tersedia dalam ukuran yang lebih kecil dan compact. Produk ini bisa di buka melebar secara horizontal atau vertikal tergantung desain nya.

biasanya, travel pouch memiliki banyak saku dan partisi untuk memisahkan barang berdasarkan jenisnya, dengan demikian, anda tidak perlu repot-repot membawa banyak kantong terpisah. cukup membawa koper atau tas travel yang di dalam nya sudah memuat travel pouch.

Berkolaborasi dengan pakar: Cara memilih travel pouch

Jika di lihat sekilas, semua produk travel pouch terlihat sama, tetapi sebenar nya memiliki ukuran dan bentuk yang berbeda-beda. apa saja yang perlu diperhati kan dalam  saat memilih travel pouch yang tepat untuk anda, berikut ini poin-poin yang harus di perhati kan.

Baca Juga:  5 Tas Kulit untuk Pria Terbaik yang Awet dan Tahan Lama

① Sesuaikan tipe travel pouch dengan kebutuhan Anda

Pada saat Anda memilih travel pouch, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah ukuran dan bagaimana Anda akan menggunakannya. tentukanlah travel pouch yang cocok untuk perjalanan anda.

Tipe compact, untuk kebutuhan harian

Jika Anda ingin membawa travel pouch ke mana-mana, pilihlah tipe compact berbentuk tebal yang mudah dibawa. Travel pouch semacam ini berguna terutama saat Anda membawa makeup dan ingin touch up di perjalanan. Tipe ini juga ideal untuk menyimpan peralatan menulis dan obat-obatan yang sering diambil di jalan.

Travel pouch berukuran compact dengan panjang kurang lebih 16 cm hingga 20 cm. Dengan ukuran tersebut, Anda hanya bisa memasukkan jenis barang-barang kecil saja di dalamnya. Karena itu, sebaiknya Anda menyiapkan travel pouch lainnya secara terpisah untuk menyimpan sampo dan sikat gigi. Tipe ini juga bisa digunakan untuk menyimpan kabel charger gadget hingga baterai cadangan untuk kamera.

Tipe box, praktis digunakan untuk perjalanan jauh atau pergi menginap

Travel pouch tipe box umumnya memiliki kapasitas cukup besar dengan panjang sekitar 20 cm ke atas. ukuran travel pouch ini cocok untuk dapat  menyimpan keperluan  yang sederhana, contoh nya perlengkapan pribadi saat menginap di hotel.

Biasanya, tipe ini di rancang dengan gusset (depth atau kedalaman tas) yang lapang dan bagian bukaan yang bisa dibuka lebar. Dengan begitu, Anda jadi mudah mengambil barang-barang, seperti sampo atau kosmetik yang ingin di gunakan saat di perjalanan.

namun, jangan lupa untuk memeriksa jumlah saku atau kantong penyimpanan, serta partisi dari travel pouch yang akan Anda beli. Kantong-kantong ini berguna jika Anda ingin membawa aksesori kecil berjumlah banyak.

② Pastikan barang bawaan Anda mudah untuk dijangkau

Anda disarankan memilih travel pouch yang bisa menampung banyak barang. Namun, yang tidak kalah penting adalah memastikan barang yang ada dalam travel pouch Anda mudah dijangkau.

Baca Juga:  4 Kulkas 2 Pintu Terbaik

Pada umumnya, travel pouch memiliki kantong jaring sehingga Anda bisa melihat barang-barang yang disimpan. Barang-barang Anda pun lebih mudah dicari dan tidak gampang hilang. Kantong berbahan vinyl transparan juga membuat Anda mudah menemukan barang, serta tahan air. Dengan begitu, Anda dapat membawanya secara aman ke kamar mandi dan wastafel.

Selain mudah digunakan, pastikan juga travel pouch Anda memiliki bukaan yang lapang alias bisa terbuka lebar. Carilah travel pouch dengan bukaan ritsleting atau tali serut yang bisa dibuka lebar.

③ Pilih travel pouch yang bisa digantung

Jika suatu produk travel pouch memiliki pengait (hook) atau hanger, Anda bisa menggantungnya di dinding untuk digunakan. Dengan fitur ini, anda jadi lebih mudah berhias diri di wastafel. setelah selesai di gunakan, anda tinggal melipat kembali travel pouch tersebut untuk menyimpannya.

Di samping itu, ada juga travel pouch yang tidak dilengkapi hook, tetapi menggunakan loop (tali kail kecil). Dari segi kekuatan dan kemudahannya, kami lebih menyarankan Anda memilih travel pouch dengan hook. Namun, perlu diingat biasanya saat digantung travel pouch ini memiliki bentuk yang memanjang vertikal. Jadi, anda juga harus mempertimbangkan ukuran nya saat di gantung, ya.

④ Cari travel pouch dengan bahan yang tahan air dan cepat kering

Pada umumnya, travel pouch terbuat dari bahan nylon, tetapi sebaiknya Anda memilih bahan yang sesuai dengan kebutuhan. Sebagai contoh, jika ingin membawanya ke kamar mandi, pilihlah produk yang mudah dibersihkan agar sisa sabun tidak tertinggal di dalamnya.

Kemudian, pastikan juga bahannya mudah kering. Produk dengan kantong berbahan antiair seperti nylon dan vinyl bisa Anda pilih. Travel pouch yang terbuat dari kedua bahan tersebut dapat menyimpan barang-barang secara aman dan terhindar dari cipratan air.

⑤ Periksalah jumlah set yang tersedia

Dewasa ini, cukup banyak produsen yang menawarkan travel pouch dengan bentuk set. Produk yang terdiri dari dua set atau lebih ini dapat Anda manfaatkan untuk menyimpan barang-barang secara terpisah di dalam koper.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Sepatu Basket Terbaik

dengan begitu, Anda bisa menyimpan baju ganti, pakaian dalam, handuk, bahkan sepatu atau sandal. Agar Anda dapat menggunakan travel pouch secara maksimal, jangan lupa untuk memeriksa jumlah set yang tersedia.

Berikut Ini 3 Travel Pouch terbaik di antara nya sebaagi berikut :

1. MinisoTravel Bag Multi fungsi

 

Rekomendasi miniso 1

                                                             ( Gambar Travel  Pouch merek Miniso )

Semua barang kecil masuk ke satu tempat, praktis!

Kelebihan:

  • Memiliki bukaan lebar, mudah untuk mengambil barang

Kekurangan:

  • Tidak memiliki pengait

Travel pouch dari Miniso ini merupakan sebuah  pilihan tepat bila anda membutuhkan produk yang simpel. Produk ini tidak memiliki banyak kompartemen sehingga anda tidak perlu berpikir terlalu banyak mengenai penyusunan nya. anda tinggal memasukkan semua barang kecil ke dalam tas ini. di samping itu, tas ini memiliki bukaan ritsleting memutar yang  sangat memudahkan anda mengambil barang.

Lokasi : Grand Indonesia, Jl. MH Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Website : www.miniso.com

 

2. Kalibre Travel Pouch Selempang Fencer

 

Rekomendasi kalibre

                                                           ( Gambar travel pouch merek Kalibre )

Produk 2-in-1, travel pouch dan sling bag

Kelebihan:

  • Ada banyak pilihan warna
  • Dua model pemakaian

Kekurangan:

  • Memiliki bagian flap, mungkin agak sulit

apakah anda mencari travel pouch multifungsi? Jika iya, produk ini adalah jawabanya, di lengkapi tali tambahan, anda dapat menggunakan produk ini sebagai sling bag. dengan produk ini, anda tidak perlu memenuhi koper dengan sling bag tambahan. lebih dari itu, tas ini hadir dalam pilihan warna trendi sehingga anda bisa traveling dengan tampilan outfit yang cukup  menarik.

Lokasi : Plaza Semanggi Lt. Gf, Jalan Jendral Sudirman No.50, Karet Semanggi, Setiabudi, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Website : www.iamkalibre.id

 

3. Eiger Pinewood Toiletry M 1F

 

Rekomendasi eiger

                                                            ( Gambar Travel pouch merek Eiger )

Mandi selama traveling jadi lebih mudah

Kelebihan:

  • Bisa digantung saat dibuka

Kekurangan:

  • Tidak bisa digantung saat ditutup

Jika anda mencari tampilan travel pouch yang lebih maskulin, produk ini bisa menjadi sebuah  pilihan untuk anda tambahkan ke keranjang belanja. desain nya sangat simpel, tetapi tetap terlihat manis. dengan bahan yang water repellent, travel bag kecil ini tidak akan mudah basah. cukup gantungkan tas, Anda bisa mandi dengan nyaman sambil membawa barang yang diperlukan.

Lokasi : Jl. Boulevard Raya No.3, RT.2/RW.14, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250

Website : www.eigeradventure.com

Kesimpulan

Setelah membaca ulasan di atas, apakah anda sudah menemukan merk travel pouch pilihan anda, Travel pouch merupakan salah satu produk yang di rancang agar perjalanan anda lebih praktis. Khusus nya, ketika anda harus membawa berbagai jenis barang printilan.

Pilih lah produk terbaik yang sesuai dengan selera dan cocok dengan  segala kebutuhan anda. pasti kan jalan-jalan anda lebih cukup menyenangkan bersama travel pouch yang tepat dan fungsional, ya. Selamat liburan.