Rekomendasi bernard hermant PdTTy0XMQWA unsplash1

2 Sandal Crocs Wanita Terbaik

Crocs menjadi salah satu sebuah  produsen footwear yang berasal dari Amerika dan telah berhasil mengembangkan pasarnya ke Indonesia. Sampai saat ini ada beragam produk yang ditawarkan untuk pria, wanita, unisex, anak-anak dengan desain bervariasi. Selain itu, ada beberapa aksesoris menarik yang disediakan untuk ditempelkan pada produk Crocs. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai rekomendasi sandal Crocs wanita yang tentunya cocok dipakai bepergian ke berbagai acara non formal maupun semi formal

Ciri-Ciri Sandal Crocs Wanita Original

Suksesnya merk alas kaki ini membuat beberapa orang memproduksi sandal Crocs wanita versi low budget. Tentunya hal tersebut juga akan mempengaruhi kualitas produknya sehingga akan lebih baik kalau Anda tetap memilih produk yang original atau asli. Sebelum membeli sandal Crocs wanita terbaik, ada baiknya Anda mengetahui ciri-ciri produk yang original atau asli terlebih dahulu. Berikut ini ciri-cirinya:

  • Terdapat tulisan “CROCS” pada beberapa bagian, seperti insole dan outsole sandal.
  • Menggunakan bahan Croslite Synthetic berbusa yang menjadikan sandal tersebut tidak licin, anti-slip, dan terasa empuk saat dipakai.
  • Semua produk Crocs termasuk sandal Crocs wanita memiliki sifat yang waterproof sehingga sangat cocok digunakan saat musim hujan.
  • Beberapa produk sandal Crocs wanita memiliki lubang-lubang ventilasi pada bagian upper yang menjadikan kaki bisa tetap bernapas dan tidak bau.
  • Setiap sandal Crocs wanita disertai dengan beberapa lembar label pada kedua sisinya yang berisi informasi mengenai model, ukuran, warna, barcode, dan lokasi pembuatannya.

Cara Memilih Sandal Crocs Wanita yang Bagus

Kualitas sandal Crocs wanita original memang tidak perlu diragukan lagi, namun belum tentu sesuai dengan selera Anda. Oleh karena itu, akan lebih baik kalau melakukan beberapa pertimbangan dahulu sebelum menambahkan produk tersebut sebagai koleksi alas kaki di rumah.

1. Ketahui jenis-jenis sandal Crocs yang ditawarkan

Baca Juga:  6 Merk Gula Pasir Kemasan Terbaik

Ada beberapa jenis sandal Crocs wanita yang ditawarkan untuk dipilih sesuai selera anda. Berikut ini uraian singkatnya.

  • Clog

Kalau Anda melihat sandal Crocs wanita yang bagian atasnya menutupi punggung dan jari-jari kaki secara keseluruhan, maka itu disebut jenis clog. Perlu diketahui kalau jenis ini merupakan ciri khas dari sandal Crocs. Terdapat beberapa lubang juga sebagai ventilasi agar kaki tidak mudah berkeringat saat memakainya. Selain itu, produk jenis ini memiliki hak cukup tinggi dan backstrap agar kaki tidak mudah terlepas saat memakainya.

  • Slide

Sama halnya dengan clog, sandal Crocs wanita jenis ini juga memiliki lubang pada bagian depan atas yang menutupi punggung kaki. Hanya saja bedanya, jari kaki Anda akan terlihat karena bagian tersebut di desain terbuka. Selain itu, bagian tumit juga bisa terlihat dengan jelas tanpa tertutup strap.

  • Flip-flops

Kalau Anda mencari sandal Crocs wanita yang memiliki tali berbentuk V seperti sandal jepit pada umumnya, maka jenis flip-flop pilihannya. Tali tersebut membuat ibu jari kaki dan telunjuk bisa mencengkeram agar sandal jenis ini tidak mudah terlepas saat dipakai. Sesuai ciri khas dari Crocs, maka di seluruh insole juga ada bintik-bintik.

  • Sandals

Adanya beberapa tali yang berada di atas punggung kaki menjadi ciri khas dari jenis sandal Crocs wanita ini. Ada yang bentuknya menyerupai huruf Z dan ada juga yang lainnya. Selain itu, beberapa produk ada yang dilengkapi dengan strap pada area pergelangan kaki.

2. Pilih desain sandal Crocs wanita sesuai selera

Poin pertimbangan yang satu ini mencakup pilihan warna dan corak produk. Satu model sandal Crocs wanita bisa terdiri dari beberapa warna karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Ada warna gelap hingga terang, seperti hitam, silver, abu-abu, pink, putih, dan masih banyak lagi.

Selain warna, beberapa sandal Crocs wanita juga di desain dengan corak yang beragam. Tidak hanya polos, salah satu corak yang diminati adalah bunga-bunga dengan warna menarik. Tentu saja, corak tersebut bisa menambah sisi feminin Anda ketika memakainya bepergian. Corak lainnya yang dipilih untuk mempercantik sandal Crocs adalah glitter berwarna cantik.

3. Pastikan ukurannya sudah sesuai kebutuhan

Setiap orang tentunya memiliki ukuran kaki yang berbeda dengan orang lain sehingga merk alas kaki ini menawarkan berbagai macam ukuran sandal Crocs wanita. Namun, perlu diketahui kalau produk tersebut menggunakan standar ukuran Amerika sesuai dengan asal atau tempat lahirnya merk Crocs. Meskipun begitu, sudah disediakan size chart yang akan memudahkan Anda dalam memilih ukuran sandal tersebut. Pastikan untuk memilih ukuran yang tepat agar kaki juga merasa nyaman saat memakainya.

Baca Juga:  8 Rekomendasi Alat Pelindung Diri dari Kejahatan

Ukuran sandal Crocs wanita yang direkomendasikan memiliki ukuran paling kecil W5 dan paling besar W10. Nah, berikut ini size chart yang bisa digunakan sebagai patokan dalam memilih ukuran produk dengan rincian US = EU = Inch = MM

W5 = 34.5 = 8 5/8 = 221

W6 = 36.5 = 9 = 229

W7 = 37.5 = 9 3/8 = 238

W8 = 38.5 = 9 5/8 = 246

W9 = 39.5 = 10 = 255

W10 = 41 = 10 3/8 = 263

Berikut ini beberapa rekomendasi sandal Crocs wanita yang bagus dengan jenis/varian dan desain yang beragam. Selain membeli secara offline, anda juga bisa membelinya secara online melalui beberapa marketplace terpercaya dengan mengunjungi toko resminya atau reseller yang memang menjual produk original seperti di bawah ini :

1.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

2.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

 

3. Crocs Classic Tiara Slide Women – Neutral

 

Rekomendasi clasic

( Gambar Crocs classic Tiara slide women – Neutral )

Rekomendasi sandal Crocs wanita terbaik dari warna neutral ini mempunyai desain yang sangat mewah dan berkelas. Tidak heran jika digunakan akan membuat penampilan menjadi lebih modis, kekinian, trendy, dan fashionable dalam waktu yang bersamaan. Ukuran dari sandal yang satu ini yaitu US W5 hingga US W10 dimana bisa Anda sesuaikan dengan ukuran kaki agar semakin nyaman dalam menggunakannya.

Sandal Crocs wanita dengan kategori classic Tiara tersebut cocok digunakan untuk bepergian travelling, ke mall, dan hang out bersama dengan teman-teman Anda. Tampilan modelnya juga tidak membosankan dan terasa lembut untuk digunakan. Terdapat heels yang tidak terlalu tinggi dan membuat kaki Anda menjadi lebih jenjang ketika menggunakannya.

Baca Juga:  4 Oleh-Oleh Khas Tegal Makanan

Lokasi : Jl. KH. Moh. Syafi’i Hadzami No.8, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Website : www.crocs.co.id

4. Crocs Brooklyn Strap Wedge Women – Brown

 

Rekomendasi BROOKLYN

( Gambar Crocs Brooklyn Strap wedge Women -Brown )

Rekomendasi sandal Crocs wanita dengan kualitas yang premium ini bisa Anda dapatkan dari variasi wedge strap brooklyn dengan warna coklat. Selain modelnya yang menawan dan istimewa, produk sandal tersebut juga sangat nyaman sekali untuk digunakan. Terlebih jika Anda ingin tampil modis ketika keluar rumah namun tidak membuat kaki cepat pegal. Maka, solusi terbaiknya adalah menggunakan sandal yang satu ini.

Dari segi ukurannya sendiri, produk sandal Crocs wanita tersebut berukuran US W5 sampai US W10. Sandal ini terasa ringan digunakan dan membuat penampilan lebih modis berkat heels yang diberikannya. Namun, busa pada bagian sandal tersebut membuat kaki tidak sakit karena memiliki tekstur yang lembut.

Lokasi : Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Website : www.crocs.co.id

Cara Merawat Sandal Crocs Wanita Agar Tidak Mudah Rusak

Meskipun berkualitas tinggi dan bisa awet hingga bertahun-tahun, tetapi Anda tetap perlu merawat sandal Crocs wanita yang dimiliki agar tidak mudah rusak dan tampilannya tetap menarik. Berikut ini beberapa cara merawatnya yang bisa dilakukan.

  1. Bahan pembuatan sandal Crocs wanita bisa menyusut sehingga akan lebih baik kalau menghindari suhu terlalu tinggi saat memakainya.
  2. Segera bersihkan sandal Crocs wanita dengan air jika ada kotoran yang menempel. Anda bisa menggunakan sabun dan kain jika kotorannya masih tetap menempel setelah disiram air bersih.
  3. Simpan sandal Crocs wanita dalam tempat tertutup agar tidak banyak debu yang menempel. Namun, pastikan sandal tersebut sudah dalam keadaan kering terlebih dahulu. Akan lebih baik kalau Anda menambahkan silica gel agar tempat penyimpanan sandal Crocs tersebut tidak lembap.
  4. Akan lebih baik untuk menggunakan sandal Crocs wanita bergantian dengan alas kaki lainnya agar tidak cepat rusak.

Kesimpulan

Sandal Crocs wanita menjadi salah satu produk yang banyak diminati oleh orang Indonesia. Kualitas produk original atau aslinya memang tidak perlu diragukan lagi, namun tetap perlu dilakukan beberapa pertimbangan agar menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa mengetahui jenis-jenisnya terlebih dahulu, kemudian memilih desain dan ukuran yang diinginkan. Setelah itu, pastikan untuk merawat sandal Crocs wanita agar tidak mudah rusak dan tampilannya tetap menarik.