Rekomendasi food g381937c8e 640

6 Rekomendasi Hotel di Tangerang yang Cocok untuk Buka Puasa Bersama

Bulan puasa atau bulan  suci ramadan biasa nya di manfaat kan untuk berkumpul berbuka puasa bersama teman lama, sahabat atau pun kolega, mau pun dengan  keluarga. biasa nya, banyak yang tak ingin berbuka puasa bersama di rumah lantaran harus memasak dan melakukan persiapan yang cukup merepot kan., ada beberapa alternatif pilihan untuk saat berbuka puasa di bulan suci ramadhan seperti Restoran hotel pun biasa nya di gunakan untuk berbuka puasa dengan berbagai macam pilihan makanan yang cukup melimpah. sejumlah hotel pun saat ini telah menawar kan beberapa paket seru dan menarik. Berikut, berbagai dari narasumber  yang sudah di rangkum dari beberapa hotel yang menawarkan paket berbuka puasa di antara nya sebagai berikut seperti di bawah ini :

1.PROMO DISINI

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

2. Episode Hotel Gading Serpong

 

Rekomendasi episide

                                                   ( Gambar menu berbuka di Episode Hotel gading serpong )

Episode Hotel menghadirkan menu khas Mediteranian. bukan hanya dari negara-negara Arabic saja, tapi semua negara yang di lalui Selat Mediterania, dari Yunani, Italia, sampai ke negara Arab, signature menu nya dapat  di hadirkan dengan berbagai khas rempah nya.

“Negara-negara yang di lalui selat ini, kekhasannya adalah penggunaan minyak zaitun, buah zaitunnya dan berbagai rempah khas Arab, jadi kami pakai semua di berbagai menunya,” ungkap Executive Sous Chef Episode Gading Serpong, Danius.

Baca Juga:  5 Rekomendasi USB Charger Terbaik 2024

Misalnya saja di buka dengan Meditteranean Salad, selain kaya dengan berbagai jenis daun kaya akan serat, jenis salad ini juga di taburi dengan potongan buah zaitun dan juga keju khas Yunani yang menyerupai potongan tahu.

“Potongan keju ini pun kalau di kunyah juga lembut, seperti tahu. Keju ini juga selalu  hadir kan di potongan Pizza,” ujar Chef Danius.

Menu Mediterania yang gurih lain nya pun ada Beef Stir Fry, di mana rasa nya gurih, creamy dan juga menyerupai adonan lasagna tanpa lapisan roti di dalam nya. daging sapi yang di cincang halus, bersatu dengan limpahan bumbu dan keju khas Italia.

Juga ada menu takjil manis seperti Baklava khas Turki, dan kurma Mejol dari Palestina. di mana Kurma ini berukuran besar namun memiliki biji yang sangat kecil, dari rasa pun manis dan legit. harga nya sendiri, untuk mediteranian buffet di mulai dengan harga Rp388.00/pax, tempatnya di Babah Ramu restauran. namun, jika ingin privat kalian  bisa membeli Ramadan Meeting Package dengan harga Rp390.000/pax di meeting room dengan minimal pembelian 30 pax.

Alamat : Jl. Gading Serpong Boulevard Barat No.7, Pakulonan Barat, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810

Website : www.jhlcollections.com

 

3. Novotel Hotel Tangerang

 

Rekomendasi novotel

                                          ( Gambar penyajian menu berbuka puasa di novotel hotel tangerang )

Di tahun ini, Novotel Hotel Tangerang memiliki highlight takjil nya. di mana, menu takjil manis dan kaya serat khas Turki, Baklava dan Umm Ali bisa di santap di hotel bintang empat ini. Kedua menu takjil manis ini sebenar nya berbahan dasar kacang-kacangan dan susu.

“Untuk baklava asal Turki ini seperti kita tahu, bahan utama nya adalah kacang pistachio dan walnut. yang di campur dengan butter lembaran phyllo pastry dan sirup gula, itu yang membuat manis,” kata Executive Sous Chef Novotel Tangerang, Rizwan.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Shuttlecock yang Awet dan Tahan Lama

Lalu, menu utama bisa mencicipi Shish Touk, menu sate dada ayam khas negeri arab ini sebenar nya sangat sehat. karena hanya di marinasi dengan berbagai rempah, di tambah kan safron, lalu di bakar dengan  sebentar.

rasa nya pun sangat juicy, terlebih bila di campur dengan saos raita. Saos yang terbuat dari campuran yougurt, bubuk ketumbar dan timun yang di tumbuk, sangat segar saat masuk mulut.

“Atau mau yang sedikit pedas, bisa dengan  mencicipi Chicken Tikka. menu ini asal India, tetap di grill, dengan bumbu merah kash India, bisa dicampur pakai saos mangga,” kata Chef Rizwan.

Menurutnya, setiap hari terlebih saat berbuka puasa, restoran tersebut menyediakan sekitar 300 varian menu. bukan hanya asal Timur Tengah, ciri khas takjil Indonesia juga di hadirkan. seperti berbagai macam gorengan dengan sambal kacang atau cabai rawit hijau nya.

sementara, untuk mencicipi berbagai menu lezat di kedua hotel bintang empat tersebut, pengunjung harus merogoh kantong mulai dari Rp 318 ribu hingga Rp 380 ribuan per orang. Harga tersebut sudah termasuk makan all you can eat atau buffet.

Alamat : Tangcity Superblock, Jl. Jenderal Sudirman No.1, Babakan, Tangerang, Tangerang City, Banten 15118

Website : www.novotel.accor.com

 

4. Swiss-Belhotel Serpong

 

Rekomendasi swiss bell

                                                         ( Gambar menu berbuka di Swiss -Belhotel serpong )

Swiss-Belhotel Serpong menerapkan tema the Mystical of Moroccan Night Buffet Breakfasting. di sini, kalian akan  bakal menemukan menu-menu buffet khas negara Moroko, yang juga di kenal dengan mayoritas penduduk muslim nya.

untuk harga, kalian bisa menikmati menu buffet di sini dengan harga Rp248.000/pax.

Alamat : Intermark Indonesia, Jl. Lkr. Tim. Jalan Kompleks Bsd No.9, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Baca Juga:  14 Rekomendasi Merk Kipas Angin Gantung Terbaik 2024

Website : www.swiss-belhotel.com

 

5. Golden Tulip Essentials Tangerang

 

Rekomendasi tulip

                                          ( Gambar Menu Berbuka puasa Di golden tulip essentials tangerang )

Golden Tulip Essentials Tangerang menawar kan menu  paket berbuka puasa yang cukup lah murah, nih, dengan harga Rp188.000/pax bisa menikmati berbagai macam  menu buffet dengan masakan Indonesia dan Timur Tengah. Menarik kan.

Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.9, RT.006/RW.013, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118

Website : www.essential-tangerang.goldentulip.com

 

6. Atria Hotel Serpong

 

Rekomendasi atria

                                                        ( Gambar menu berbuka puasa di Atria hotel serpong )

Atria Hotel Serpong menawarkan paket berbuka puasa dengan harga Rp298.000/pax. kali ini, Atria Serpong mengusung tema The Journey of Ramadan.

Oh iya, di sini juga ada promo loh, dengan membeli 2 paket bakal dapat gratis 1 paket berbuka puasa. Menarik, ya?

Alamat : Jl. Gading Serpong Boulevard Gg. Kavling 2, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810

Website : www.parador-hotels.com

 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi buat kalian yang ingin berbuka puasa di hotel. Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat berkumpul bersama teman ataupun bersama keluarga , Selamat  menjalankan ibadah puasa dan selamat berpuasa bagi umat muslim.