Rekomendasi laark boshoff 9T5FvfnmH k unsplash

3 Rekomendasi Teh Hijau Untuk Diet Terbaik

Saat anda memiliki berat badan yang berlebih, diet merupakan suatu program yang paling di sarankan. Teh hijau untuk diet terbaik bisa menjadi pilihan. hal ini dapat membantu untuk membuat tubuh lebih kurus dari sebelumnya. dengan program diet yang baik, anda akan medapatkan badan yang ideal.

Cara diet setiap orang tentu berbeda-beda. Ada yang melakukan diet dengan cara berolahraga dan mengurangi kalori makanan dan ada pula orang yang melakukan dietnya dengan meminum obat-obat pelangsing. Cara-cara tersebut tentu bebas untuk dilakukan siapa saja. Namun, untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat, Anda perlu melaukan diet yang sehat pula.

Diet sehat ini juga memiliki cara yang bermacam-macam. Salah satunya adalah mengonsumsi minuman herbal yaitu teh hijau untuk diet. Tahu kah Anda bahwa teh hijau sangat bagus untuk program diet? Bukan hanya itu saja, teh hijau memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh lho. Penasaran apa saja manfaat nya? Simak ulasan berikut.

Khasiat Teh Hijau yang Bagus Untuk Tubuh

Tahu kah anda, selain enak untuk dinikmati teh hijau juga memiliki banyak sekali khasiat untuk tubuh. Berikut manfaat dari mengonsumsi teh hijau.

  1. Membantu menurunkan berat badan
  2. Mencegah penuaian
  3. Memperbaiki kulit Wajah
  4. Mengurangi jerawat
  5. Mengurangi lingkar mata hitam
  6. Dapat dijadikan toner kulit
  7. Meningkatkan fungsi otak
  8. Menurunkan resiko kanker
  9. Menurunkan resiko diabetes
  10. Mengurangi peradangan
  11. Mencegah penyakit jantung

Panduan Untuk Mengonsumsi Teh Hijau

Walau teh hijau memiliki sejuta manfaat untuk tubuh, teh hijau juga bisa menjadi tidak bermanfaat saat kamu meminumnya dengan cara yang sembarangan. Untuk mendapat hasil yang maksimal kamu harus meminumnya secara teratur. Gimana caranya? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Baca Juga:  12 Rekomendasi Villa di Anyer

1. Minum Teh Hijau Dalam Kondisi Hangat

Saat mengonsumsi teh hijau, Anda dapat meminumnya dalam keadaan dingin maupun hangat. Namun, perlu ada tahu jika ingin mengurangi berat badan, teh hijau untuk diet yang Anda konsumsi lebih disarankan dalam keadaan hangat. Gunakan air matang dengan suhu 80-90 derajat celcius lalu diamkan sejenak, kemudia minum sampai habis.

2. Minum 3-4 Kali dalam Sehari

Jumlah takaran yang disarankan untuk mengonsumsi teh hijau adalah sebanyak 3-4 kali dalam sehari. Anda bisa menikmati teh hijau tersebut sebagai teh pagi, teh siang, lalu seduhan sore dan malam saat kamu ingin melanjutkan aktifitasmu.

Hal ini bukan hanya baik untuk program diet saja, namun kamu dapat menikmati manfaat-manfaat lainnya setelah mengonsumsi dengan teratur.

3. Tidak Menambahkan Campuran Apapun

Saat ingin menikmati teh hijau, Anda disarankan untuk tidak membuat campuran apapun dalam seduhan teh tersebut. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan campuran tersebut akan menghalagi manfaat dari teh hijau tersebut.

Contohnya adalah penambahan susu atau pun gula dapat mengganngu proses diet bagi kamu yang sedang menjalani program diet. Penambahan jeruk nipis membuat minuman tersebut menjadi berbahaya bagi Anda yang memiliki riwayat maag. Jadi sebaiknya jangan berikan campuran apapun.

4. Hindari Mengosumsi Teh Hijau Sebelum Tidur

Untuk membuat mata bisa melek sepanjang hari mungkin semua orang akan menyarankan kopi. Kafein yang terkandung dalam kopi tersebut diakui dapat membuat mata menjadi melek. Walau tidak memiliki kandungan kafein sebanyak kopi namun teh hijau juga memiliki kandungan kafein yang dapat membuat kamu selalu terjaga lho.

Itu sebabnya, hindari mengonsumsi teh hijau saat Anda akan beranjak ke tempat tidur. Anda bisa mengonsumsi teh ini minimal 2 jam sebelum tidur.

Baca Juga:  3 Jam Tangan Pria Sport Terbaik

Jadi, sudah tahu dong apa saja menfaat teh hijau dan cara penyajiannya. Selanjutnya, adalah beberapa rekomendasi merk teh hijau untuk diet yang aman untuk Anda konsumsi untuk melancarkan program diet Anda. Penasaran apa saja di antara nya di bawah ini :

1.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

2.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

3.Teh Hijau Cap Kepala Djenggot

 

Rekomendasi kepala

( Gambar Teh hijau kepala djenggot )

Teh hijau untuk diet yang pertama adalah teh hijau cap kepala djenggot. Produh teh hijau ini diproduksi oleh PT. Gunung Subur Sejahtera. Teh hijau ini memiliki khasiat yang dapat menekan respon insulin yang bisa saja ditimbulkan dari tinggi nya protein dalam asupan makanan, ataupun bersumber karbohidrat berlebih yang tersembunyi didalam makanan.

Itu sebabnya teh hijau ini sangat cocok buat anda sedang melakukan program diet.
Teh hijau ini memiliki kandungan gizi, vitamin dan antioksidan yang tinggi di karenakan di pilih dari daun teh yang lebar.

Selain itu, daun teh hijaunya juga tidak mengalami fermentasi. Jadi akan sangat aman di konsumsi oleh tubuh. Produk ini di bandrol dengan harga yang sangat  cukup terjangkau. sehingga sangat aman untuk kesehatan kantong tentu nya.

Lokasi : Jl. Flamboyant Raya Z/18 Sunter Mas, Jakarta – 14350

Website : www.gss.co.id

4.Tong Tji Green Tea

 

Rekomendasi tong ji

  ( Gambar Tong ji Green Tea )

Teh hijau untuk diet yang ke enam adalah tong tji green tea. Merk teh hijau pasti sudah sangat familiar ditelinga Anda. Sebab merk produk ini tentu tidak diragukan lagi. Ton Tji telah mengeluarkan banyak sekali varian teh hijau untuk dapat memenuhi kebutuhan para penikmat teh. Teh ini memiliki keharuman dan kesegaran yang sangat  dengan ciri khas.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Daftar Merk Tablet Terbaik

Rasanya tidak terlalu pahit, jadi sangat cocok buat Anda yang tidak terlalu menyukai minuman yang yang terlalu pahit. Bagi Anda yang tidak suka dengan ampas, rekomendasi yang sangat cocok adalah teh hijau celup Tong Tji. Anda cukup menyeduh dengan air panas, tunggu beberapa saat lalu pisahkan teh celup tersebut. Jadi anda bisa ngeteh dengan sangat gampang anti ribet.

Lokasi :JL. Raya Tegal – Pemalang Km 4, Kel. Padaharja, Kec. Kramat, Kab. Tegal, Prov. Jawa Tengah 52181 

Website : www.tongtji.co.id

5.Teh Hijau Cap Botol

Rekomendasi cap

( Gambar Teh hijau cap botol )

Selanjutnya adalah teh hijau untuk diet dari Cap Botol. Teh asal Indonesia ini memiliki dua bentuk yaitu celup dan tubruk. Jadi anda bebas  dalam memilih jenis teh apa yang anda inginkan untuk disedu. Soal rasa dan aroma, teh hijau cap botol ini tentu tidak perlu diragukan lagi.

Teh tradisional ini memberikan kualitas yang sangat baik untuk para penikmat teh. Selain itu, harga nya juga sangat terjangkau dan dapat mudah untuk ditemukan. Anda dapat mencarinya di warung-warung dan minimarket terdekat.

Lokasi : Gedung Graha Sosro Jl. Raya Sultan Agung KM 28 Kel. Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat 17132

Website : www.sinarsosro.id

Penutup

Nah, udah tahu dong teh hijau yang cocok untuk diet Sekarang saat nya untuk pesan lalu  dengan menikmati kesegaran teh hijau dan juga khasiat-khasiatnya. Terkhusus bagi anda yang sedang melakukan program diet.