Rekomendasi sweet life 8hlKGlnw8gI unsplash

3 Rekomendasi Laptop 2 in 1 Terbaik

Apakah anda sudah sangat  familiar dengan produk Laptop 2 in 1? Perlu di ketahui, laptop ini memiliki banyak fungsi yang sama dengan laptop biasa nya. hanya saja Laptop 2 in 1 ini merupakan laptop flip yang bisa juga di jadikan sebagai tablet. bagaimana caranya? Laptop 2 in 1 ini memiliki keunikan dimana keyboard nya bisa dilepas sehingga laptop tersebut bisa digunakan sebagai tablet. Selain bisa dilepas, ada pula laptop 2 in 1 yang keyboardnya tidak perlu di lepas namun dilipat. Itu sebabnya disebut sebagai laptop flip.

Berbicara tentang laptop 2 in 1, tak sedikit orang sudah mulai menggunakannya karena dianggap lebih simple dan lebih menarik. apakah anda penasaran dengan produk yang satu ini? Yuk, simak ulasan lengkapnya pada artikel yang satu ini.

Cara Memilih Laptop 2 in 1 yang Bagus

Sudah banyak dan mudah ditemukan di pasaran gadget dan alat-alat elektronik, pastikan anda tidak melewatkan tips memilih laptop 2 in 1 terbaik berikut ini. Hal ini akan membantu anda memilih rekomendasi laptop terbaik. Langsung saja simak tips berikut ini.

1. Sesuaikan tipenya

Perlu diketahui laptop 2 in 1 kini dihadirkan dalam beberapa tipe yaitu tipe convertible dan detachable. Tipe convertible atau yang biasa disebut dengan tipe flip adalah tipe yang

dilakukan dengan memutar monitor laptop 360 derajat untuk membentuk laptop menjadi tablet. Sementara tipe detachable adalah tipe yang dilakukan dengan memisahkan keyboard dan layarnya. Gimana? Tipe seperti apa yang Anda inginkan?

2. Perhatikan komponen-komponen pentingnya

Yang berikutnya, ada beberapa komponen laptop yang perlu Anda perhatikan dalam memilih laptop tersebut. Komponen ini akan sangat berpengaruh terhadap performance dari laptop tersebut. Adapun kompenennya adalah sebagai berikut.

RAM

Yang pertama adalah RAM. Semakin tinggi RAM laptop yang Anda pilih, maka semakin bagus pula performance dari laptop tersebut. Dalam kata lain Anda bisa melakukan banyak task dalam waktu yang sama tanpa harus mengurangi performance laptop tersebut.

Baca Juga:  11 Tempat Wisata Serang, Wisata Sejarah, Hingga Pesona Pantai Anyer Di Banten

Prosesor

Berikutnya, Anda juga perlu memperhatikan prosesor dari laptop tersebut. Prosesor ini tersedia dalam beberapa varian seperti intel dan AMD ryzen. Intel sendiri terbagi atas 2 jenis yaitu intel atom dan intel core. Untuk intel atom biasanya dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau sementara intel core cocok digunakan untuk task yang berat. Dan untuk intel AMD ryzen banyak digunakan untuk game dan desain grafis.

Memori Internal

Selain dari yang telah disebutkan Anda juga perlu mempertimbangkan memori internal dari laptop yang hendak Anda pilih.

3. Ketahui fitur-fitur tambahannya

Terakhir, selalu pastikan untuk mengetahui fitur-fitur ataupun device tambahan yang disediakan. Contohnya adalah stylus pen. Terdapat beberapa laptop 2 in 1 yang menyediakannya sepaket dengan laptop tersebut.

Anda tentu sudah tahu bagaimana cara memilih laptop 2 in 1 terbaik. Nah, supaya semakin lengkap, Anda juga perlu mengatahui beberapa produk andalan dari laptop 2 in 1 tersebut. Penasaran merk apa saja? Simak ulasan lengkap berbagai laptop yang bisa jadi tablet  di bawah ini sebagai berikut :

1.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

 

2.Promo di sini

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

 

3. MSI Summit E13 Flip Evo

 

Rekomendasi MSI

  ( Gambar Laptop 2 in 1 merek  MSI summit E 13 flip evo )

Rekomendasi produk laptop 2 in 1 terbaik dari MSI wajib untuk Anda beli. Pasalnya, pihak MSI telah mengeluarkan seri Summit E13 Flip Pro yang bisa digunakan sebagai laptop maupun tablet. Hal menarik dari produk ini yaitu punya desain yang begitu futuristik dan modern. Kesan laptop high class begitu terasa sekali ketika Anda menggunakan MSI Summit E13 Flip Evo tersebut. Cocok sekali digunakan untuk berbisnis ataupun bekerja.

Laptop 2 in 1 dari MSI sudah support MSI Pen. Tentunya, Anda jadi lebih mudah untuk bekerja dan lebih produktif lewat touchscreen yang dimiliki laptop ini. Untuk sistem keamanannya juga tidak main-main, Anda bisa menjaga kerahasiaan file di laptop yang satu ini dengan sangat baik sekali.

  • ipe : 2 in 1, ultrabook, lainnya
  • RAM : 16 GB
  • Memori Internal : SSD 1 TB NVMe
  • Prosesor : Intel Core i7-1360P processor 18 M Cache up to 5.00 Ghz Evo Platform
  • Display : 13.4 Inch FHD (1920 x 1200) IPS Level Touchscreen 120 Hx Refresh Rate Support MSI Pen 100% RGBT typical
  • Sistem Operasi : Windows 11 Home
  • Ketahanan Baterai : 20 jam
  • Ukuran : 300.2 mm x 222.25 mm x 4.9 mm
  • Slot & Port : HDMI™ 2.1 (4K@60 Hz), Type C (DP/USB/Thunderbolt™4) with PD charging, Headphone-out Combo Jack/Mic-in, Type A USB 3.2 Gen 1, Micro SD Card Reader
Baca Juga:  9 Rekomendasi Restoran Terbaik di Bali yang Cocok untuk Keluarga

Lokasi : Blok B No., Jl. Boulevard Artha Gading No.3, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Website : www.msi.com

 

4. AVITA MAGUS N4020 2 In 1

 

Rekomendasi avita

  ( Gambar laptop 2 in 1 merek Avita magus N4020 )

Bagi Anda yang sedang mencari laptop 2 in 1 maka sangat direkomendasikan untuk membeli dari merk AVITA. Produk ini punya desain laptop yang unik dan kekinian. Produk laptop yang keren ini hadir dalam balutan warna menarik seperti steel blue, pastel violet, seashell pink, dan charcoal grey. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa bekerja secara optimal menggunakan laptop AVITA MAGUS N4020 ini.

Anda dapat menyimpan aneka file tanpa khawatir jika memori mudah penuh. Bobotnya jauh lebih ringan sehingga memudahkan Anda untuk membawanya kemana saja. Menariknya, laptop 2 in 1 milik brand AVITA ini bisa dilepas dari keyboardnya untuk dijadikan sebagai tablet. Tentunya, Anda tidak perlu membeli tablet lagi karena dengan laptop tersebut sudah bisa menikmati fitur tablet dengan efektif.

  • Tipe : 2 in 1, ultrabook
  • RAM : 4 GB
  • Memori Internal : 128 GB eMMC
  • Prosesor : Intel® Celeron® N3350
  • Display : 12.2 Inch IPS Touchscreen TFT (1920×1200)
  • Sistem Operasi : Windows 10 Home
  • Ketahanan Baterai : 8 jam
  • Ukuran : 299 mm x 206 mm x 22 mm
  • Slot & Port : USB 3.0, micro SD Card Slot, 3.5 mm Headphone, Mini HDMI, Port Adaptor

Lokasi : Jl. Tentara Pelajar, Rukan Permata Senayan, Blok A-15, Kelurahan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Website : www.avita.com

 

5. Asus Vivobook 13 Slate OLED

Rekomendasi asus

     ( Gambar vivo book 13 slate oled merek Asus )

Untuk Anda yang mencari Laptop 2 in 1 terbaik dengan layar yang tidak terlalu besar maka bisa melirik Asus Vivobook 13 Slate OLED. Di tahun ini, Asus memberikan beberapa peningkatan yang cukup signifikan terhadap produknya yang satu ini seperti layar jernih full HD, sisi performa yang lebih unggul hingga dukungan RAM yang lebih longgar.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Daftar Merk Tablet Terbaik

Laptop 2 in 1 murah terbaik Asus Vivobook 13 Slate OLED didukung kinerja yang lebih stabil dibandingkan dengan versi pendahulunya dengan ditenagai dua opsi prosesor yakni Intel Processor N200 atau Intel Core i3-N200. Lalu untuk kapasitas RAM juga lebih besar dari yang semula RAM LPDDR4X kini diganti dengan RAM LPDDR5 8GB dengan kapasitas penyimpanan media hingga 512GB.

Asus Vivobook 13 Slate OLED memiliki layar berukuran 13.3 inci dengan menawarkan resolusi Full HD, kecerahan layar 550 nits, cakupan warna DCI-P3 100% serta mendukung input pena stylus ASUS Pen 2.0. Laptop 2 in 1 ini bisa berubah menjadi dua perangkat sekaligus yakni laptop dan tablet yang artinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

  • Tipe : Detachable
  • RAM : 8 GB
  • Memori Internal : SSD 256GB NVMe
  • Prosesor : Intel® Core™ i3-N300 Processor 0.8 GHz (6MB Cache, up to 3.8 GHz, 8 cores, 8 Threads)
  • Display : 13.3-inch FHD (1920 x 1080) OLED 16:9 aspect ratio 60Hz refresh rate 550nits HDR peak brightness 100% DCI-P3 color gamut
    Pantone : PANTONE Validated
  • Sistem Operasi : Windows 11
  • Ketahanan Baterai : 10 jam
  • Ukuran : 30.99 x 19.00 x 0.89 ~ 0.89 cm
  • Slot & Port : 2x USB 3.2 Gen 2 Type-C support display / power delivery, 1x 3.5mm Combo Audio Jack, Micro SD card reader

Lokasi : Graha Boulevard, Jl. Boulevard Raya C7-C9, Klp. Gading Tim., Jakarta, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Website : www.asus.com

Kesimpulan

Itu lah pembahasan lengkap mengenai produk laptop 2 in 1 terbaik. Bagaimana? apakah artikel ini sudah menjawab keingintahuan anda terhadap produk laptop 2 in 1 tersebut? Semoga sudah ya. Jangan lupa untuk selalu menyesuaikan produk laptopnya dengan kebutuhan anda sebelum membelinya.