Rekomendasi corryne wooten 8epQB TNEfc unsplash

3 Rekomendasi Keset Toilet Duduk Terbaik

Keset toilet duduk tidak hanya akan membuat toilet anda makin bersih, tetapi juga bergaya. anda dapat menyesuai kan produknya dengan kebutuhan dan interior toilet. namun, ukuran, desain, bahan, sampai keunggulan nya sangat  beragam. Produk mana yang bagus untuk toilet anda?

Supaya anda semakin mudah menentukan pilihan, kami akan membagikan tips memilih keset toilet duduk terbaik. selanjutnya, kami juga akan berbagi rekomendasi produk dari berbagai merek. anda akan menemukan produk dari Arthome, JYSK, dan lain nya. Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan produk yang cocok dengan toilet di rumah anda.

Manfaat menggunakan keset toilet duduk

Mungkin sebagian orang menaruh keset di dalam toilet untuk membuatnya terlihat makin cantik dan bergaya. Namun, sebenarnya ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakan keset toilet duduk.

Keset toilet duduk umumnya terbuat dari bahan yang tahan air dan antiselip. Dengan menaruh produknya di toilet, Anda bisa mengurangi risiko jatuh tergelincir. Maka dari itu, rasanya akan lebih aman ketika anak maupun orang tua Anda menggunakan toilet. Saat cuaca dingin, produknya juga mampu membuat lantai tetap terasa hangat.

Baca Juga:  14 Merk Pompa Sepeda Terbaik 2023

Selain itu, keset membuat toilet tetap bersih. Anda bisa mencucinya saat keset mulai terlihat kotor. tergantung bahannya, anda juga bisa membersihkan keset dengan dilap saja. Tentu hal ini dilakukan agar kebersihan keset tetap terjaga. Oleh karena itu, pilihlah keset yang stylish dan juga berguna untuk menjaga kebersihan toilet Anda.

Cara memilih keset toilet duduk

Banyaknya keset toilet duduk yang dijual di pasaran mungkin membuat Anda bingung dalam memilihnya. Berikut kami jelaskan poin-poin penting yang perlu Anda ketahui sebelum bertransaksi.

1.Sesuaikan bahan produknya dengan tipe toilet di rumah Anda

Kain dan PVC umum digunakan sebagai bahan keset toilet duduk. Tiap-tiap bahan bisa menentukan area penempatan produknya, lho. Oleh karena itu, pahamilah lebih dahulu karakteristik bahannya masing-masing berikut.

Kain, aman digunakan untuk toilet kering

Bagi Anda yang ingin toilet terlihat lebih stylish, pilihlah keset berbahan kain. Umumnya bahan kain yang digunakan produknya adalah poliester. Kini keset kain yang empuk dan lembut kian populer. Desainnya pun beragam. Anda pasti bisa menemukan keset kain sesuai selera dan interior toilet Anda.

Keset kain dengan bulu panjang dan lembut sangat pas untuk mencegah hawa dingin dari lantai merambat ke kaki. Perlu diingat, keset ini lebih cocok diletakkan di toilet kering yang terpisah dengan bak mandi atau shower. Pasalnya, keset kain bisa lekas lembap dan berbau jika diletakkan di toilet basah karena terus terpapar air.

PVC, tidak masalah ditempatkan di toilet basah

Jika Anda tidak ingin repot-repot mencuci, pilihlah keset bahan PVC yang bisa dibersihkan hanya dengan dilap. Hal ini karena PVC bersifat tahan air. Dengan begitu, keset ini cocok diletakkan di toilet basah yang menyatu dengan bak mandi atau shower.

Dibandingkan dengan keset kain, banyak keset bahan PVC yang lebih antiselip. Sebab itu, Anda tak perlu takut tergelincir saat menempatkan produknya di toilet basah. Hal ini membuat keset PVC makin aman digunakan untuk keluarga dengan anak kecil dan orang tua.

2.Pilih keset toilet duduk berdasarkan desainnya

Anda bisa menemukan keset toilet duduk dengan bentuk persegi panjang dan huruf U. Kedua desain ini memiliki ukuran yang berbeda. Anda bisa menyesuaikannya dengan area di sekitar kloset. Di bawah ini kami akan menjelaskannya secara lebih mendetail.

Baca Juga:  Rekomendasi 10 Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Jakarta

Keset bentuk persegi panjang pas untuk toilet yang luas

Keset toilet duduk bentuk persegi memiliki ukuran yang beragam, dari yang kecil hingga yang besar. Anda bisa memilih ukurannya berdasarkan luas toilet Anda. Ukuran yang standar untuk keset bentuk persegi panjang adalah 80 cm x 50 cm. Ukuran ini sudah mencukupi untuk toilet yang luas.

Akan tetapi, Anda mungkin membutuhkan keset yang lebih besar atau yang lebih kecil, tergantung luas toiletnya. Sebagai informasi, produk yang ukurannya di bawah rata-rata lebih mudah ditemukan di pasaran ketimbang yang di atasnya.

Keset bentuk U dapat membuat toilet terlihat rapi

Seperti namanya, keset toilet duduk ini memiliki bentuk melengkung seperti huruf U. Lengkungan keset ini pas untuk menutupi area di bawah kloset yang juga melengkung. Dengan demikian, toilet Anda akan terlihat lebih rapi saat Anda menggunakan keset ini.

Keset bentuk U umumnya berukuran 40 cm x 50 cm. Oleh karena itu, produknya cocok untuk toilet yang tidak terlalu luas. Keset ini bisa bekerja dengan baik meski ukurannya lebih kecil dari keset bentuk persegi panjang. Jika Anda ingin toilet terlihat makin rapi, pilihlah yang lengkungannya lebih dalam sehingga bisa mencapai area belakang kloset.

3.Agar makin aman dan nyaman, pastikan alas keset toilet duduk antiselip

Hal berikutnya yang perlu Anda perhatikan saat memilih keset toilet duduk adalah alasnya. Keset yang licin justru akan membahayakan pengguna toilet. Produknya bisa membuat seseorang tergelincir saat memijakkan kaki di atas keset. Maka dari itu, pilihlah produk dengan alas antiselip atau yang melekat kuat pada lantai agar tidak mudah bergeser.

Produk dengan alas timbul atau yang dilapisi PVC pas dipilih karena membuat keset sulit bergeser. Kebanyakan keset toilet duduk memang sudah antiselip, tetapi Anda perlu memeriksanya lagi untuk berjaga-jaga. Tentu keselamatan Anda dan keluarga adalah hal penting yang tidak boleh diabaikan!

4.Pertimbangkan keset toilet duduk yang isinya satu set

Tidak hanya satuan, beberapa keset toilet duduk di pasaran dijual dalam satu set. Saat membeli produknya, Anda bisa mendapatkan keset bentuk persegi panjang, keset bentuk U, dan cover penutup kloset. Ketiganya umum diberi warna yang senada.

Baca Juga:  14 Tempat Makan Seafood Paling Enak di Tangerang

Motif produknya yang seragam dapat mempercantik interior toilet anda. namun, harga nya tentu lebih tinggi dari yang dijual satuan. Jika anda ingin lebih berhemat, anda bisa memilih set yang isinya dua macam saja, yakni keset bentuk U dan keset bentuk persegi panjang.

Berikut ini tiga rekomendasi Keset Toilet terbaik di antara nya di bawah ini :

 

1. Speeds Alas Kamar Mandi

 

Rekomendasi speeds

                                                   ( Gambar Keset kamar mandi Merek Speeds )

Rangkai tiap potongan keset sesuai kebutuhan Anda

Apabila Anda ingin menentukan sendiri luas dari toilet yang ingin dialasi keset, pilihlah produk ini. Keset toilet duduk ini didesain seperti karpet puzzle. Anda bisa menentukan sendiri jumlahnya sesuai kebutuhan. Harga satuannya juga terbilang ramah di kantong, lho.

 

Anda bisa memilih sendiri ragam warna dari keset bahan PVC ini. Dengan demikian, Anda dapat memadukan warnanya sesuai selera. Mau mengombinasikan beberapa warna atau satu warna saja, semuanya bisa. Produk yang praktis, bukan?

Lokasi : Unnamed Road, Rangkah Kidul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61234
Sidoarjo – Jawa Timur – Indonesia

Website : www.speedsindo.com

 

2. Bright CrownKeset Kamar Mandi Anti Slip

 

Rekomendasi bright

                                               ( Gambar Keset kamar mandi merek Bright Crown )

Ukurannya yang lebar mampu menutupi seluruh bagian toilet

anda yang ingin menutupi seluruh lantai toilet bisa memilih keset ini. Produk ini dijual dalam ukuran yang jauh lebih besar dari keset toilet duduk umumnya. Jika toilet Anda cukup luas, produk ini akan menjadi pilihan yang lebih ekonomis.

Keset bahan PVC ini juga mudah dipotong menggunakan gunting. Oleh karena itu, Anda bisa memotongnya sesuai dengan kondisi toilet di rumah Anda. Sebagai informasi, bahan produk ini tidak hanya tahan air, tetapi juga tahan api.

Lokasi : Jl. Jend. Sudirman No.30, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Website : www.pinhome.id

 

3. PVC Anti Slip Mat

 

Rekomendasi pvc

                                        ( Gambar Keset kamar mandi Merek PVC anti Slip Mat )

Menempel sempurna di lantai berkat alas suction cup

Keset toilet duduk Anda mudah bergeser dan sering mengganggu? Segera ganti dengan produk ini. Keset ini akan menempel sempurna di lantai basah dan licin sekalipun berkat suction cup di bagian bawahnya.

Dengan begitu, risiko terjatuh atau terpeleset di toilet bisa dihindari menggunakan produk ini. Kelebihan lain dari keset bahan PVC ini adalah harganya yang ekonomis. Mau memanfaatkannya sebagai keset kamar mandi juga tidak masalah.

Lokasi : : Jl. Dewi Sartika No.306A, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630

Website : www.mitra10.com

Kesimpulan

Kami telah membagikan tips memilih keset toilet duduk terbaik dan merekomendasikan produknya. apakah anda sudah menemukan produk yang sesuai kebutuhan? Pemilihan produk yang tepat akan membuat toilet anda makin nyaman.

Keset toilet duduk tak hanya menjaga kebersihan, tetapi juga mempercantik toilet anda. Pilih lah produk sesuai dengan kebutuhan dan interior toilet anda. hal penting lain nya adalah keamanan penggunaan nya. pastikan anda memilih produk yang anti selip.