Rekomendasi wipe g18d4f6344 640

15 Merk Lap Microfiber Terbaik

Menjadi salah satu benda yang tampak sederhana namun sangat di perlukan, lap microfiber bisa di gunakan untuk banyak hal. beberapa di antara nya adalah membersihkan area-area kotor, membersihkan noda minyak di dapur, membersihkan lantai, dan juga membersihkan kendaraan dan masih banyak lagi.

Lap ini memiliki banyak kelebihan di bandingkan dengan lap-lap lain nya. salah satu nya adalah lap microfiber memiliki daya serap yang tinggi dan mudah kering. selain itu, lap microfiber terbaik ini juga mudah untuk di cuci dan juga dapat di bersihkan. tak heran, produk ini banyak di gunakan baik di rumah, di dapur, di gudang, di bengkel dan banyak tempat-tempat lain nya. sengaja tidak sengaja anda pasti pernah menggunakan lap microfiber ini, bukan? Bagaimana? di mana anda biasa menggunakan lap microfiber ini?

berbicara tentang lap microfiber, artikel ini akan membahas secara lengkap mengenai cara memilih lap microfiber terbaik serta ulasan beberapa produk rekomendasi dari lap microfiber ini. penasaran dengan topik kali ini? Jangan sampai terlewat kan. Yuk, simak ulasan-ulasan lengkap nya sebagai berikut.

Tips Memilih Lap Microfiber yang Bagus

Saat ini lap microfiber terbaik kini sudah banyak di hadir kan dari brand-brand terbaik. dan produk-produk lap microfiber ini kini sudah di hadirkan di toko-toko offline mau pun online. Yuk, ketahui beberapa tips cara memilih lap microfiber terbaik berikut ini.

1. Pilih Lap Microfiber berdasarkan jenis bahan nya

Perlu di ketahui, kain microfiber telah hadir dalam banyak jenis kain. ada yang tipis, tebal, rajutan benang yang cukup  berbeda-beda dan yang lain sebagai nya. dan untuk memilih lap microfiber ini, anda wajib mengetahui jenis microfiber tersebut.

Plush

Yang pertama ada kain microfiber yang empuk dan lembut. Microfiber yang satu ini banyak di gunakan untuk lap-lap yang sangat lembut seperti berbahan katun. dan untuk pajang serat nya masih lebih panjang di bandingkan dengan jenis terry.

Terry

Terry merupakan jenis kain microfiber yang memiliki serat pendek yang tidak membentuk loop. bisanya bahan ini banyak di gunakan untuk produk-produk lap umum.

Waffle weave

Memiliki ciri khas yang bermotif kotak-kotak, waffle weave ini merupakan kain microfiber yang tidak memiliki pile. di sebut dengan waffle weave di karenakan bahan yang satu ini memiliki bagian yang menonjol yang menyerupai waffle. biasa nya bahan ini banyak di gunakan sebagai wiper mobil.

Suede

Cenderung tipis dan sangat lah mudah kering, jenis microfiber yang satu ini tidak memiliki pile dan menjadi bahan yang paling mulus. namun, untuk permukaannya tidak terasa sehalus microfiber yang lain.

Baca Juga:  14 Spon Cuci Piring Terbaik 2023

Mesh

Pernah kah anda melihat kain yang memiliki bolong-bolong pada permukaan nya, bahan tersebut di namakan microfiber mesh. Jenis microfiber yang satu ini memiliki fungsi yaitu menyapu kotoran-kotoran dengan sempurna berkat dari lubang-lubang tersebut.

dari jenis-jenis kain microfiber ini, anda bisa menyesuaikan lap yang cocok untuk kebutuhan anda. Jangan sampai salah pilih ya.

2. Sesuaikan dengan jenis dan tujuan penggunaan

dari jenis-jenis bahan lap microfiber yang telah di jelaskan, anda juga wajib menyesuaikan jenis dan tujuan penggunaan dari lap tersebut. Penggunaan dilap di dapur dengan gudang tentu akan sangat lah berbeda. untuk itu, anda wajib menyesuai kan nya agar lap microfiber ini dapat membantu anda dalam bersih-bersih secara dengan  maksimal.

3. Pilih warna dan motif sesuai selera

Nah, dari jenis dan tujuan penggunaan, anda juga bisa menyesuaikan warna dan motif yang anda inginkan. Lap microfiber ini sendiri telah hadir dalam banyak varian motif dan warna. antuk kebutuhan dapur, anda bisa memilih warna yang cerah untuk menambah nuansa indah dapur anda. untuk kebutuhan kendaraan, anda bisa memilih warna yang gelap. sama hal nya untuk kebutuhan gudang anda juga bisa mempertimbangkan untuk memilih warna yang  gelap juga. Gimana? Warna apa yang paling cocok untuk kebutuhan anda.

4. Pertimbangkan lap yang di lengkapi dengan tempat

Kini tak hanya variasi jenis bahan microfiber, warna dan motif, kini lap microfiber juga dapat di bedakan berdasarkan jenis packaging dari lap tersebut. tak sedikit lap microfiber telah di lengkapi dengan tempat lap tersebut. Jadi dalam pembelian sepaket lap ini, anda tak hanya mendapatkan lap nya saja, namun juga mendapatkan tempat untuk menyimpan alat tersebut.

tak cocok untuk kebutuhan dapur, karena untuk dapur biasa nya lap tidak perlu di simpan di tempat penyimpanan apa bila sudah selesai dipakai. Lap dapur biasa nya akan di gantung

atau di letakkan secara terbuka di dapur itu tanpa harus disimpan karena penggunaan lap dapur ini sangatlah sering dan hampir setiap saat.

Jenis lap yang di lengkapi dengan tempat ini akan sangat lah berguna saat lap tersebut akan anda bawa bepergian kemana saja. Jenis ini biasa nya banyak di gunakan untuk kendaraan. apakah kendaraan anda sudah di lengkapi dengan lap microfiber dengan tempat yang satu ini? Yuk, lengkapi sekarang juga.

Tips memilih produk lap microfiber yang baggus telah anda ketahui. masih kurang lengkap apa bila anda belum melihat berbagai produk rekomendasi lap microfiber terbaik yang ada di pasaran dari berbagai merk di antara nya sebagai berikut :

1. David Palmer Microfiber Serbaguna

 

Rekomendasi david

                                                      ( Gambar David Palmer Microfiber Serba guna )

Lap microfiber terbaik yang pertama hadir dari David Palmer Microfiber Serbaguna. Lap ini terbuat dari bahan microfiber yang memiliki daya serap yang sangat tinggi, dan di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau. biasanya lap ini di gunakan untuk membersihkan kaca dan juga mengelap mobil. dengan bahan nya yang lembut, lap ini juga tidak mudah rontok lho.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Mie Goreng Instan Terbaik

hadir dengan varian warna-warna yang sangat menarik, anda bisa dengan bebas memilih sesuai dengan selera anda. Menjadi salah satu lap yang serbaguna, David Palmer Microfiber Serba guna adalah sebuah pilihan yang tepat dalam memilih lap untuk bersih-bersih kendaraan, kaca, dan lain sebagainya. tunggu apalagi, yuk pesan sekarang juga di toko kesayangan anda.

Lokasi : Panunggangan Tim., Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143

Website : www.productnation.com

 

2. Mipacko Microfiber Cleaning Cloth

 

Rekomendasi mipacko

                                                               ( Gambar Nipacko Microfiber Cleaning Cloth )

Memiliki sertifikat yang paling lengkap, mulai dari SO, SNI dan juga bahan OEKO TEX berikutnya ada lap microfiber terbaik dari Mipacko Microfiber Cleaning Cloth. Lap ini memiliki tekstur yang halus yang bisa dapat membantu anda untuk membersihkan kotoran-kotoran yang ada di permukaan benda. untuk marial microfibernya berasal dari 80% bahan polyester dan 20 % bahan Nylon yang bisa digunakan dalam keadaan basah maupun kering.

Karena memiliki permukaan yang cukup lembut, anda tidak perlu khawatir akan goresan saat menggunakan lap ini. Hadir dengan ukuran 40×30 cm, lap ini cocok untuk menjadi bagian penting dalam kebersihan dapur anda. tak ketinggalan bahwa produk ini juga telah hadir dalam berbagai varian warna. anda bebas memilih sesuai selera dan nuansa dapur anda.

Lokasi : Jl. Terusan Panyileukan No.8, Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat 40614

Website : www.mipacko.com

 

3. Nagata Microfiber Cleaning Cloth

 

Rekomendasi nagata

                                                                 ( Gambar Nagata microfiber Cleaning Cloth )

Menjadi salah satu lap serbaguna yang bisa di gunakan di dapur, kamar mandi atau pun kendaraan, lap microfiber terbaik berikutnya hadir dari Nagata Microfiber Cleaning Cloth. Di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau, lap ini memiliki ketebalan yang cukup untuk membersihkan benda tanpa perlu tambahan bahan kimia lain sebagai nya.

Perlu di ketahui, lap ini sangat di gemari orang banyak berkat kemampuan nya menyerap air serta tidak meninggal kan goresan saat ditgunakan membersihkan benda-benda seperti kaca, kendaraan dan lainnya. Tak ketinggalan, lap ini juga mudah di bersihkan, lho. Awet dan tahan lama, anda wajib memiliki lap Nagata Microfiber Cleaning Cloth.

Lokasi : Shinpo Plastic Houseware Dan Furniture Pt., Jl. Kb. Jambu Jl. Peternakan III No.5, RT.12/RW.1, Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11720

Website : www.jayqimicrofiber.com

4. Satu Keluarga Kain Lap Piring C225

 

Rekomendasi satu

                                                             ( Gambar Satu keluarga kain lap piring C225 )

Dibandrol dengan harga yang sangat murah, lap microfiber terbaik yang satu ini wajib di miliki. Dengan bahan yang sangat lembut dan mudah meresap, lap ini sangat cocok di gunakan untuk keperluan lap peralatan dapur setelah di cuci termasuk gelas, piring, mangkuk dan sendok. Sebanyak apa pun piring yang harus di lap, dengan lap satu keluarga ini pekerjaan tersebut tidak akan terasa sulit bagi Anda.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Thinner Cat Terbaik

Dengan lap ini, piring bisa terbebas dari debu hanya dalam 1 kali usap saja. dan debu yang di serap pada piring akan menempel pada lap tersebut dan tidak akan menempel di piring lain nya. Jadi, aman untuk saat di gunakan untuk banyak piring. hadir dalam 3 ukuran yaitu kecil, sedang dan besar. anda bebas memilih sesuai kebutuhan anda.

Lokasi : Arteri Tol, RT.9/RW.5, Pegangsaan, Menteng, Central Jakarta City, Jakarta 13800

Website :www.satukain.com

 

5. 3M Scotch Brite Lap Microfiber Dapur

 

Rekomendasi 3m

                                                          ( Gambar 3M scotch Brite Lap Microfiber Dapur )

Saat membersihkan noda membandel, tak jarang orang menggunakan alat tambahan berupa cairan pembersih. namun, dengan lap microfiber terbaik yang satu ini, anda bisa melewatkan cairan pembersih tersebut. anda hanya butuh 3M Scotch Brite Lap Microfiber Dapur. Lap ini di klaim bisa menyerap minyak dan mampu menghapus noda membandel di area dapur.

dengan daya serap yang tinggi, lap ini mampu atasi percikan percikan minyak saat memasak tanpa perlu menggunakan cairan pembersih. untuk membersihkan lap ini sendiri juga terbilang cukup  mudah. dengan di  rendam dengan sabun cuci lalu kucek, noda pada lap tersebut akan hilang dengan sangta  mudah dan lap bisa di gunakan kembali.

Lokasi : JL Daan Mogot Km.19 SMART MARKET Blok B no.8, RT.003/RW.002, Kb. Besar, Kec. Batuceper, Kota Tangerang, Banten 15122

Website : www.3m.co.id

Perbedaan Microfiber dengan Kanebo / Chaimos

Sering disebut sebagai produk yang sama, sekarang anda akan mengetahui perbedaan dari microfiber dengan kanebo. salah satu perbedaan yang sangat menunjukkan produk ini tidak sama adalah kain microfiber banyak di gunakan untuk membersihkan alat-alat elektronik sementara lap kanebo banyak di gunakan untuk kendaraan dan tidak cocok untuk produk yang kering. Lap kanebo ini akan sangat cocok di gunakan dalam kondisi basah. selain itu, lap microfiber sangat cocok di gunakan untuk membersihkan alat-alat yang rentan tergores seperti kaca.

Dan untuk material nya, microfiber terbuat dari bahan nilon dan polyester, sementara kanebo terbuat dari material PVA yang cocok di gunakan dalam kondisi basah dan akan sangat cepat mengeras dan rusak saat dalam kondisi kering. itulah beberapa yang menjadi pembeda dari 2 jenis lap ini. Kini anda sudah tahu ya, bahwa kedua produk tersebut adalah berbeda.

Kesimpulan

Dalam artikel telah di jelaskan bagaimana cara memilih lap microfiber terbaik. mulai dari menentukan jenis microfiber nya, menyesuaikan dengan jenis penggunaan nya, memilih motif dan warna, serta mepertimbangkan lap yang telah di lengkapi dengan tempat penyimpanan.

Dalam artikel ini juga telah di lengkapi dengan produk lap microfiber yang paling terupdate. tak ketinggalan, untuk section tambahan berupa perbedaan antara lap microfiber dengan lap kanebo.