Rekomendasi hoverboard gc2f8475aa 640

4 Merk Hoverboard Terbaik yang Cocok untuk Pemula

Sudah semakin marak, kini hoverboard banyak di gunakan pada kalangan umum. Hoverboard merupakan salah satu pengembangan teknologi yang termasuk sebagai alat transportasi. alat ini bisa di gunakan di dalam mau pun di luar ruangan. tidak menggunakan bahan bakar, hoverboard termasuk kedalam alat transportasi yang ramah pada lingkungan. mudah untuk di simpan, alat ini mampu membantu para pejalan kali untuk bisa sampai ketempat tujuan lebih cepat.

untuk di dalam ruangan, alat ini sangat banyak di gunakan di tempat tempat umum yang luas seperti bandara. anda mungkin sering melihat alat ini di gunakan oleh petugas-petugas bandara. dan untuk di luar ruangan alat ini kini banyak di lirik oleh para pekerja kantoran karena di anggap bisa sampai lebih cepat, tidak terkena macet dan mudah untuk dapat  di simpan. selain itu produk ini juga banyak di gunakan oleh kawula muda sebagai alat untuk bermain.

anda penasaran dengan topik kali ini? dalam artikel akan di jelaskan bagaimana cara memilih hoverboard terbaik, beberapa produk rekomendasi dan ulasannya serta 4 jenis hoverboard yang wajib anda ketahui ialah :

Cara Memilih Hoverboard yang Sesuai

Saat ini hoverboard sudah sangat banyak di pasar kan di toko-toko online mau pun offline. tak sedikit orang bisa merasa bingung saat akan membeli produk ini. supaya tidak bingung yuk ketahui cara memilih hoverboard terbaik berikut ini.

1. Ketahui Kecepatan Hoverboard

Sama seperti alat transportasi lain nya, hoverboard juga memiliki kecepatan yang wajib anda  untuk ketahui saat akan membeli produk ini. biasanya hoverboard memiliki kecepatan 10km/jam hingga 12 km/jam. anda bisa memilih hoverboard yang memiliki kecepatan tersebut. Perlu di ketahui, kecepatan dari hoverboard ini tidak jauh berbeda dari sepeda listrik. apabila anda pernah menggunakan sepeda listrik, anda akan lebih sangat  mudah mengontrol kecepatan hoverboard saat  sedang mengendarai nya.

2. Pertimbangkan Fitur Tahan Air

untuk penggunaan di luar ruangan pastikan hoverboard yang anda beli memiliki fitur waterproof. tujuan nya adalah agar ketika menggunakannya di luar ruangan anda tidak perlu khawatir terhadap percikan air ataupun gerimis. dengan begitu anda bisa merasa lebih nyaman saat menggunakannya di luar ruangan. untuk fitur waterproof sendiri memiliki tingkat ketahanan air tersendiri yang berbeda-beda. Yuk, ketahui tingkat ketahanan air dalam memilih hoverboard.

IP3, merupakan tingkat waterproof yang paling rendah. tidak begitu tahan terhadap air dan sebaik nya jangan terlalu sering menggunakannya di luar ruangan terlebih saat musim hujan. perlu di ketahui, tingkatan ini hanya bisa bertahan untuk percikan-percikan kecil saja.

IP4, tingkat waterproof ini bisa tahan terhadap semprotan air atapun air hujan. anda bisa menggunakan hoverboard anda di luar ruangan apabila keadaan hujan gerimis atau jalanan basah.

IP5, sudah termasuk kedalam hoverboard yang mumpuni dari tingkat fitur waterproof. Hoverboard dengan tingkat waterproof IP 5 bisa dikenai air dari berbagai arah. Jadi sangat mumpuni untuk di gunakan di luar ruangan dalam keadaan cuaca hujan sekalipun.

IP7, selain dari IP5 kini telah hadir pula tingkat waterproof IP7 yang paling tinggi. Tingkat waterproof yang satu ini membuat hoverboard bisa terendam air. Jadi, apabila suatu keadaan membuat hoverboard anda terendam air, anda tak perlu khawatir apabila produk tersebut memiliki fitur waterproof dengan tingkat IP7 ini.

dari tingkat ketahanan waterproof diatas, perlu diketahui bahwa semakin tinggi tingkat ketahanannya, semakin mahal pula harga bandrol dari hoverboard tersebut. Jadi, pertimbangkan secara matang tingkat berapa yang hendak anda pilih?

3. Ketahui Daya Listrik dan Waktu Pengisian Daya Hoverboard

anda tentu sudah tahu bahwa hoverboard bisa di gunakan dengan daya listrik. Hoverboard memiliki  dengan cara pengisian daya seperti handphone. di mana akan ada saat nya hoverboard dalam keadaan baterai lemah dan perlu di charge ulang. untuk itu anda wajib mengetahui daya listrik yang di butuhkan untuk mengisis daya hoverboard yang anda pilih. hal ini juga akan sangat berpengaruh ke biaya listrik yang wajib anda bayar kan nanti nya.

sebisa mungkin pilihlah hoverboard dengan kebutuhan daya listrik yang rendah namun memiliki durasi penggunaan yang cukup lama. anda bisa mempertimbangkan hal ini agar penggunaan hoverboard dalam jangka waktu panjang tidak akan merugikan anda.

4. Ketahui Spesifikasi Lengkap dari Hoverboard

Di ciptakan sebagai alat transportasi yang bisa di gunakan di dalam maupun diluar ruangan, pasti kan untuk dapat  mengetahui spesifikasi serta fitur lengkap dari hoverboard yang hendak anda pilih. Pertimbangkan fitur yang menurut anda bisa membantu dan tidak merugikan bagi anda. sebaiknya hindari fitur yang tidak anda perlukan. hal ini di karenakan semakin banyak fitur yang di hadirkan dari produk hoverboard maka akan semakin tinggi harga bandrol dari produk tersebut.

Beberapa fitur yang dilengkapi hoverboard saat ini adalah sebagai berikut.

  • Payload, Merupakan batas maksimum beban yang bisa di tanggung oleh hoverboard.
  • Kemampuan menanjak, Kemampuan hoverboard apabila digunakan di keadaan jalan yang menanjak. biasanya di jelaskan berdasarkan derajat kemiringan tanjakan yang bisa dilewati.
  • Height, Merupakan ketinggian pedal dari tanah. Semakin tinggi pedalnya makan akan semakin tinggi tanjakan yang bisa dilewati.
  • Max range, Menjelaskan mengenai jarak tempuh yang bisa digapai dengan produk hoverboard tersebut.

Itu lah beberapa tips yang bisa anda jadikan referensi dalam memilih hoverboard terbaik. pastikan untuk mengikuti tips diatas untuk menemukan produk yang tepat. Dan Anda tidak akan salah memilih produk.

Sudah tahu cara memilih hoverboard yang bagus, masih kurang lengkap apabila anda belum di suguhkan dengan beberapa rekomendasi dari hoverboard tersebut. Penasaran dengan produk rekomendasi hoverboard terbaik? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini di antara nya sebagai berikut :

1.PROMO DISINI

Jika anda tertarik untuk memasang klinik Anda disini, silahkan kontak kami di halaman pasang iklan

2. Ninebot Plus Balance Car Mini Xiaomi Segway Self Balancing

Rekomendasi nine

                                                            ( Gambar Ninebot Plus Balance car mini Xiaomi )

Memiliki kekuatan hingga 2000 watt, hoverboard terbaik yang pertama hadir dari  Xiaomi Ninebot Plus Balance Car Mini Segway Self Balancing. Hoverboard ini bisa dikendalikan dengan dua cara yaitu manual dan atau pun dengan smartphone.

Dari segi fiturnya, produk ini memiliki fitur utama berupa 4x walking speed yang apabila di kalkulasikan bisa mencapai 16 km/jam. tanpa suara bising, hoverboard ini bisa memberikan kenyamanan yang tinggi saat menggunakan nya. di desain dengan model yang keren dan bagus, produk ini bisa anda dapatkan di toko-toko online maupun offline.

Lokasi : Jl. Pantai Indah Utara 1 No.1, RT.4/RW.7, Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

Website : www.mi.co.id

 

3. Hoverboard Smart Balance Wheel

Rekomendasi hove

                                                            ( Gambar Hoveboard Smart Balance Wheel )

Di desain dengan ukuran ban yang lebih besar di bandingkan dengan produk lain nya yaitu 10 inch, hoverboard terbaik selanjutnya hadir dari Hoverboard Smart Balance Wheel. Dengan ban yang besar, pengguna dari hoverboard ini akan merasa lebih nyaman saat melaju. selain itu, produk ini juga di lengkapi dengan gagang yang bisa anda pegang saat pergerakan anda kurang stabil.

Di lengkapi dengan remote control, keseruan bermain dengan produk ini menjadi lebih asik. tahu kah anda bahwa produk hoverboard ini bisa disambungkan ke bluetooth di mana dengan fitur ini anda bisa berjalan sembari memainkan musik. dan yang paling penting juga untuk di ketahui adalah produk hoverboard terbaik ini di bandrol dengan harga yang  cukup terjangkau.

Lokasi : Mangga 2 square lantai gf blok c no 80, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420

Website : www.globalsources.com

 

4. Hoverboard Swing Car CCC Smart Wheel Endurance Electric   Unicycle Scooter

Rekomendasi swing

                                                                        ( Gambar Hoveboard Swing Car )

Cocok untuk pemula, hoverboard terbaik selanjutnya adalah CCC Hoverboard Swing Car Smart Wheel Endurance Electric Unicycle Scooter. Hoverboard ini didesain dengan simple dan juga menarik cocok untuk  saat aktivitas olahraga outdoor. dengan menggunakan baterai samsung original dengan kapasitas 4.4 ah 36V sebagai sumber energi, hoverboard ini bisa berjalan hingga 20 km dengan kecepatan 10 km/h.

Untuk bobot nya, produk ini memiliki berat hingga 12 kg dengan ukuran 58 x 10 x 18 cm. Sehingga terbilang  sangat mudah untuk di bawa dalam  bepergian.

Lokasi : Jl. K.H.M. Yusuf Raya No.15-16, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Website : www.benlg.net

 

4 Jenis Hoverboard yang wajib anda tahu sebagai berikut :

1. Hoverboard Satu Roda

Hadir dengan satu roda yang berada di tengah papan. Pengguna dari hoverboard ini diharapkan bisa menjaga hal dengan  keseimbangan dengan baik.

2. Hoverboard Dua Roda

Paling banyak di temukan, seri yang ini lebih  sangat mudah di kendarai karena memiliki fitur self balancing.

3. Hoverboard Empat Roda

Dengan empat roda, hoverboard ini lebih mudah saat  di kendarai karena memiliki pergerakan yang lebih stabil.

4. Hoverboard Jet Layang

Dengan teknologi yang tinggi, hoverboard ini termasuk kedalam hoverboard yang paling canggih karena bisa melayang saat untuk di gunakan.

Kesimpulan

Menjadi alat transportasi yang unik, hoverboard kini di lirik oleh sebagian  masyarakat luas terlebih masyarakat perkotaan. apakah anda salah satunya? anda tentu sudah tahu bagaimana cara memilih hoverboard terbaik serta jenis-jenisnya. bagaimana? Sudah menemukan produk yang tepat. semoga sudah ya. selain modelnya, anda juga wajib mengetahui daya listrik dan ketahanan baterai dari produk tersebut. selain itu, Anda juga wajib mengetahui fitur-fitur lainnya agar anda bisa menggunakannya dengan nyaman dan aman, semoga bermanfaat buat kalian semua yang ingin mencoba nya .